Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Cari Tahu Bunga Keberuntungan Kamu Berdasarkan Zodiak

Kira-kira apa bunga keberuntungan milik kamu?

Elga Windasari

Ada banyak hal baik yang terkait dengan zodiak yang dapat membawa keberuntungan, ketenaran, dan kemakmuran. Termasuk juga bunga kelahiran yang mekar sesuai dengan zodiakmu dan melengkapi sifat unik dirimu.

Jika kamu ingin membeli bunga untuk diri sendiri atau untuk orang lain, berikut adalah beberapa bunga keberuntungan berdasarkan zodiak yang bisa dipilih.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Bobobox

Bunga keberuntungan: Honeysuckle

Zodiak dengan semangat muda yang memiliki gairah dan kepercayaan diri ini memikat dunia dengan kekuatan, kecerdasan, dan keanggunan yang tidak bisa tidak menarik perhatian.

Begitu juga dengan honeysuckle yang mekar di awal musim semi yang sering melambangkan kelahiran kembali dan pengalaman baru. Sama seperti namanya, honeysuckle memberikan perasaan cinta yang manis dan kenangan yang menyenangkan.

Bunga keberuntungan lainnya untuk Aries adalah thistle, bryony, peppermint, lily harimau, geranium, dan hop.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Pexels/Mohan Nannapaneni

Bunga keberuntungan: Lily

Taurus terkenal dengan sifatnya yang penuh kasih, welas asih, dan penikmat hal-hal yang lebih baik dalam hidup, serta menyukai keseimbangan antara kenyamanan dan kemewahan.

Bunga lily melambangkan ketabahan dan cinta setia yang diperjuangkan. Selain itu, aromanya yang memesona juga sangat selaras dengan sisi sensual si pemilik bunga.

Sama seperti sifat bunga kelahirannya, Taurus memiliki kepribadian yang ramah dan tidak pernah ada momen yang membosankan di sekitarnya. Bunga ini melambangkan kemurnian serta rasa manis yang diperjuangkan oleh Taurus.

Bunga keberuntungan lainnya untuk zodiak ini adalah poppy, mawar merah, aster, dan tulip.

3. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Pexels/Pixabay

Bunga keberuntungan: Lavender

Gemini yang memiliki sifat sosial, ingin tahu, cerdas, komunikator yang baik, dan kepribadian serbagunanya ini dicintai oleh banyak orang.

Itulah sebabnya, lavender menjadi bunga kelahiran Gemini karena dikenal karena kegunaannya yang beragam. Bunga ini membuatmu lebih produktif dan kreatif dalam berusaha.

Energi Gemini juga sangat selaras dengan bentuk dan aroma khas bunga ini, yang menarik semua orang ke arah identitas pemilik zodiak yang unik dan luar biasa ini.

Bunga keberuntungan lainnya untuk Gemini adalah lily, maidenhair fern, anggrek, krisan, dan lilac.

4. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Pexels/Teona Swift

Bunga keberuntungan: Mawar putih

Cancer memiliki kepolosan dan kemurnian yang tercermin sempurna dalam mawar putih. Selain itu, Cancer yang lembut sangat selaras dengan mawar putih yang memiliki rona halus dan kelopak manis yang wangi.

Bunga ini berhubungan erat dengan sisi pengasuhan dan spiritual si Cancer. Namun, perlu diingat bahwa Cancer yang sensitif perlu ditangani dengan sangat hati-hati. Sama seperti bunga keberuntungannya yang juga memiliki sisi berduri!

Bunga keberuntungan lain untuk Cancer adalah bear’s breeches, morning glory, geranium, lily, dan lily air.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Pexels/Kristina Paukshtite

Bunga keberuntungan: Bunga matahari

Kepribadian Leo yang sosial dan ramah selalu bersinar dalam sorotan sehingga bunga matahari yang sama cerah dan cerianya sangat cocok menjadi bunga keberuntungan zodiak ini.

Bunga yang besar, cerah, dan menarik perhatian membawa sukacita bagi semua orang yang melihatnya.

Sama seperti Leo, bunga matahari melambangkan seseorang yang menjalani hidup sepenuhnya, sambil berjemur dalam kehangatan dan kegembiraan setiap hari.

Bunga keberuntungan lainnya untuk Leo adalah marigold, celandine, passiflora, rosemary, dan aster.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Pexels/Cottonbro Studio

Bunga keberuntungan: Buttercup

Virgo memiliki reputasi sebagai orang yang perfeksionis, memperhatikan detail, dan menguraikan rencana tindakannya dengan rapi. Sifat sangat rendah hati dan peduli membuat Virgo membutuhkan sesuatu yang halus dan lembut seperti bunga buttercup.

Struktur dan desain bunga yang canggih mewakili ketelitian yang diinginkan Virgo. Buttercup juga mewakili niat baik dan kerendahan hati yang paling mewakili zodiak ini.

Bunga keberuntungan lainnya untuk Virgo termasuk narcissus, krisan, aster, dan sakura.

7. Libra (23 September – 23 Oktober)

Pexels/Jovana Nesic

Bunga keberuntungan: Mawar

Bunga klasik dan abadi ini mewakili pengabdian Libra untuk cinta dan aroma afrodisiaknya mengingatkan pada romansa dan keindahan. Mawar juga akan membantu Libra menjalani kehidupan yang lebih damai dan seimbang.

Bunga ini sangat cocok untuk kamu karena di samping memiliki keindahan tanpa cela, mawar juga memiliki duri yang berarti cinta dan rasa sakit.

Bunga keberuntungan lainnya untuk Libra adalah aster, hydrangea, dan mint.

8. Scorpio (24 Oktober – 21 November)

Pixabay

Bunga keberuntungan: Geranium

Aura dan intensitas misterius Scorpio membuatnya sangat menarik bagi orang-orang di sekitarnya. Seperti banyak kelopak geranium, zodiak ini juga memiliki banyak aspek sehingga tidak membiarkan siapa pun tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam pikiranmu.

Geranium juga dianggap protektif dan kuat, sama seperti persona Scorpio. Lalu, geranium juga memiliki banyak warna, seperti Scorpio yang selalu bersikap tak terduga dan memiliki banyak kepribadian.

Bunga keberuntungan lainnya untuk Scorpio termasuk holly, black-eyed Susan, scarlet monkey flowers, anemon, heather, dan gardenia.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

GDM Organik

Bunga keberuntungan: Anyelir

Sebagai pribadi yang bahagia, bersemangat, dan ceria, anyelir atau 'bunga para Dewa' menjadi bunga yang tepat karena penuh dengan kesenangan yang dinamis dan warna.

Bunga ini juga melambangkan cinta dan petualangan Sagitarius yang berjiwa bebas dan liar. Itulah sebabnya bagi pemilik zodiak ini, anyelir akan selalu bisa membantunya berpikiran terbuka.

Bunga keberuntungan lainnya untuk Sagitarius termasuk dandelion, peony, blackberry, dan onak.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Pexels/Plato Terentev

Bunga keberuntungan: Pansy

Umur panjang, ketekunan dan kemampuan untuk bertahan hidup bahkan dalam situasi bencana adalah keunggulan kepribadian seorang Capricorn. Tak heran jika bunga pansy, yang dapat bertahan hidup dalam kondisi beku menjadi bunga keberuntungan zodiak ini.

Sama seperti Capricorn, bunga ini memiliki sifat tahan banting secara keseluruhan yang membantunya menavigasi semua hal, mulai dari cahaya yang membeku hingga lapisan salju.

Pansy juga terkenal dengan sebutan 'bunga berpikir' sehingga sangat selaras dengan kepekaan pemikiran mendalam Capricorn.

Bunga keberuntungan lainnya untuk zodiak ini termasuk ivy, heartease, love-lies-bleeding, knapweed, trillium, dan baby's breath.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Pexels/Wolfgang

Bunga keberuntungan: Anggrek

Sama seperti kepribadiannya yang kreatif dan eksentrik, Aquarisu menyukai hal-hal unik yang meningkatkan individualitas dirinya. Inilah sebabnya anggrek sangat cocok untuk zodiak ini.

Dengan bentuknya yang eksotis, bunga ini dapat menonjolkan hal biasa menjadi luar biasa, seperti Aquarius yang tidak bisa melepaskan individualitas dirinya, tak peduli apa pun yang dipikirkan orang lain.

Bunga keberuntungan lainnya untuk zodiak ini termasuk Solomon’s seal, golden rain, goldenrod, dan jack-in-the-pulpits.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pexels/Diego Madrigal

Bunga keberuntungan: Bunga teratai air

Pisces dikenal aneh, terlalu sensitif, intuitif, dan halus. Diwakili oleh dua ikan yang berenang ke arah yang berlawanan, zodiak ini selalu menyulap antara kenyataan dan fantasi.

Sama seperti bunga teratai air yang melambangkan keindahan, pencerahan, serta kemurnian, dengan akarnya mengalir sangat dalam untuk memanfaatkan sisi spiritual si. Pisces.

Bunga yang mengikuti aliran yang bergerak lambat ini sama seperti Pisces yang hidupnya mengikuti arus.

Bunga keberuntungan lainnya untuk zodiak ini termasuk bunga poppy, rhubarb, dan yarrow.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac