Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Shio Anjing Tahun 2024, Potensi Dirimu Bakal Bersinar!

Jangan ragu keluar dari comfort zone.

Andhina Wulandari Effendi

Dalam astrologi China, shio Anjing dimiliki oleh orang-orang yang lahir pada tahun 1982, 1994, 2006, dan 2018. Shio Anjing dikenal tulus, cerdas, dan selalu berusaha membantu orang lain, diramalkan bakal mendapatkan banyak keberuntungan di bidang karier di tahun 2024 atau tahun Naga Kayu ini.

Tahun ini, shio Anjing juga akan menemukan potensi diri yang sesungguhnya, sehingga akan mampu mengembangkan dirinya dengan lebih baik, khususnya dalam bidang pekerjaan dan hubungan dengan orang di sekelilingnya.

Untuk lebih jelas, simak ramalan shio Anjing di tahun 2024 (tahun Naga Kayu) berikut ini, mulai dari asmara, karier, keuangan, hingga kesehatan.

Ramalan cinta shio Anjing single

Freepik.com/lookstudio

Perjalanan cinta shio Anjing yang masih single tampaknya cukup berwarna di tahun 2024 atau tahun Naga Kayu ini. Di awal tahun ini, ada pertemuan tak terduga yang membuat kamu berkenalan dengan seseorang yang baru.

Kamu mungkin merasa si dia bukan tipe yang biasanya kamu sukai, tapi nggak ada salahnya keluar dari zona nyaman kamu, Bela. Cobalah kenali si dia lebih dalam tanpa perlu bersikap judgemental. Siapa tahu, dia justru orang yang kamu cari-cari selama ini.

Ramalan cinta shio Anjing yang sudah berpasangan

Pexels/Becerra Govea

Kehidupan cinta shio Anjing yang sudah berpasangan juga akan mengalami perkembangan. Ikatan komitmen kalian akan terasa makin kuat, sehingga kalian pun semakin mantap untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Pastikan saja nilai-nilai keluarga kalian juga selaras, karena ini menyangkut keputusan sekali seumur hidup.

Untuk shio Anjing yang sudah menikah, konflik beberapa kali terjadi sepanjang tahun 2024 ini. Namun, permasalahan yang terjadi justru membuat hubungan kalian makin kuat, terutama jika kalian selalu berusaha untuk bicara dari hati ke hati.

Ramalan karier shio Anjing

Pexels.com/Jopwell

Banyak peluang bagus bagi karier shio Anjing di tahun 2024 ini. Potensi dirimu akan bersinar dan kamu pun makin bisa menunjukkan kemampuanmu yang sebenarnya. Kamu akan mendapatkan respect dari atasan juga rekan-rekan kerja. Hanya saja, rekan kerja yang cemburu dengan kesuksesanmu tetap ada. Namun, dengan sikapmu yang selalu ramah dengan siapa saja, hal tersebut pada akhirnya tidak akan memengaruhi dirimu.

Ramalan keuangan shio Anjing

Freepik.com/jcomp

Di awal tahun, keadaan keuangan shio Anjing bisa dibilang cukup fluktuatif. Kamu harus mulai sadar dengan kebiasaan kamu dalam berbelanja. Cobalah atur prioritas atau membuat daftar pengeluaran kamu dalam setiap bulannya, sehingga kamu bisa tahu uang kamu lebih banyak terpakai untuk apa.

Ramalan kesehatan shio Anjing

freepik.com

Kesehatan shio Anjing di tahun 2024 bisa dibilang cukup baik. Kamu mampu menjaga kesehatan dengan berolahraga rutin. Selain itu, kamu disarankan untuk menjaga asupan makananmu dan jangan lupa untuk cukup minum agar tubuh tetap terhidrasi dengan baik.

Hindari kebiasaan tidur hingga larut malam, yang dapat membuat kondisi tubuhmu jadi tidak fit keesokan harinya. Sepertinya kebiasaan hangout dengan teman-teman hingga larut malam harus kamu kurangi dulu, deh, di tahun ini.

Itulah pembahasan lengkap soal ramalan shio Anjing tahun 2024. Semangat menyambut tahun baru ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac