7 Tips Menikmati Masa Single agar Menjadi Jomblo Bahagia!

Status itu bukan segalanya, kok.

7 Tips Menikmati Masa Single agar Menjadi Jomblo Bahagia!

Biasanya kebahagiaan itu sangat erat dikaitkan dengan yang namanya cinta. Maka dari itu, sering muncul stigma bahwa seseorang akan dianggap bahagia jika sudah memiliki pasangan. Padahal, kenyataannya tidak selalu begitu.

Orang yang berada dalam suatu hubungan belum tentu mereka bahagia, begitu pun sebaliknya. Ini menjadi bukti bahwa kebahagiaan itu tidak bisa ditentukan oleh status. 

Kamu tetap bisa menjalani hidup bahagia dan menjadi dirimu sendiri dengan status jomblo, lho. Caranya bisa dengan mengikuti 7 tips menikmati masa single dari Popbela berikut ini!

1. Bangun koneksi seluas-luasnya

7 Tips Menikmati Masa Single agar Menjadi Jomblo Bahagia!

Ketika single, ada baiknya kamu lebih proaktif untuk membangun koneksi dengan banyak orang di hidupmu. Jika itu orang baru, cobalah untuk memulainya dengan membuat kesan yang baik. Lalu jika orang lama, cobalah untuk jalin kembali hubungan dengan cara bertemu dan mengingat-ingat kembali momen bersama.

Jalinan koneksi ini tentunya akan sangat membantu, terutama di masa-masa single mu. Selain bisa membuat hari-harimu tidak sepi, koneksi yang luas juga bisa mendatangkan rezeki, lho.

2. Habiskan lebih banyak waktu bersama keluarga dan sahabat

Jalin koneksi jangan hanya kepada orang-orang luar saja, ya, Bela. Jangan lupakan orang-orang yang berperan sangat penting dalam hidupmu, yaitu keluarga dan sahabat.

Saat single, jangan pernah takut akan rasa sepi. Kamu masih memiliki keluarga dan sahabat yang selalu siap untuk menemanimu. Meskipun memang mereka tetap memiliki waktu untuk keperluan mereka sendiri. Akan tetapi, percayalah, mereka tetap akan meluangkan waktu untukmu. Jadi, manfaatkan momen ini, ya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here