Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Lawas Keluarga Haji Faisal, Harmonis dan Selalu Kompak

Gala disebut mirip tante dan om-nya

Natasha Cecilia Anandita

Sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keluarga Haji Faisal semakin disorot publik. Netizen menilai keluarga ini begitu harmonis, kompak, dan hangat. Beberapa waktu lalu, keluarga tersebut membagikan foto-foto lawas mereka. 

Fuji dan Fadly juga membagikan konten video me-review foto-foto tersebut. Gala Sky disebut mirip sekali dengan Fadly saat kecil. Berikut deretan potret lawas keluarga Haji Faisal yang selalu hangat yang berhasil Popbela kumpulkan. 

1. Keluarga Haji Faisal menjadi sorotan usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 2021 lalu.

youtube.com/Fuji an

2. Haji Faisal dan Dewi Zuhriati dinilai sukses mendidik keempat anaknya karena tumbuh sukses dan akur satu sama lain.

instagram.com/fuji_an

3. Haji Faisal sendiri memiliki empat orang anak yang terdiri dari tiga anak laki-laki dan satu perempuan. Mereka adalah mendiang Febri Andriansyah, Frans Faisal, Fadly Faisal, dan Fujianti Utami.

instagram.com/fuji_an

4. Empat bersaudara ini selalu kompak, terutama di hari-hari spesial. Seperti yang terlihat di foto ini, mereka serasi menggunakan busana putih.

instagram.com/fuji_an

5. Nah, ini potret kebersamaan mereka saat merayakan ulang tahun Fuji yang ke-5. Terlihat semua bahagia, kecuali Fadly yang sepertinya sedikit ngambek.

youtube.com/Fuji an

6. Menawan sejak kecil, Fuji menjadi adik perempuan kesayangan kakak-kakaknya. "Semua kesayangan Mama," tulis sang ibu dalam caption di foto yang diunggah di Instagram.

instagram.com/dewizuhriati

7. Kalau yang satu ini merupakan potret Bibi, Frans, dan Fadly yang sudah dekat banget dari kecil. Aura kakak tertua juga sangat melekat pada Bibi.

youtube.com/Fuji an

8. Keempat bersaudara ini sering dibilang siblings goals oleh netizen karena kekompakan dan kehangatan mereka dinilai tidak hanya sekadar di depan kamera.

youtube.com/Fuji an

9. Di foto ini, terlihat istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati, dan Fadly saat kecil. Fadly kecil disebut mirip banget sama Gala Sky. Kamu setuju, nggak, Bela?

youtube.com/Fuji an

Itulah 9 potret lawas keluarga Haji Faisal yang disebut hangat, harmonis, dan kompak. 

IDN Media Channels

Latest from Single