Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Keluarga Raihaanun, Pemain Film 'Layangan Putus The Movie’

Anak bungsu yang menikah muda

Natasha Cecilia Anandita

Dari kisah viral, lalu jadi serial web, kini cerita Layangan Putus diproduksi menjadi sebuah film berjudul Layangan Putus The Movie. Film ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (21/12/2023) ini. Film produksi MD Entertainment tersebut menggandeng Reza Rahadian, Raihaanun, dan Anya Geraldine sebagai pemeran utamanya. 

Dalam film ini, Raihaanun berperan sebagai Kinan yang di serial web diperankan oleh Putri Marino. Aktris senior ini sendiri berkarier sejak 2003. Ia merupakan anak bungsu dari 6 bersaudara. Raihaanun menjadi perbincangan banyak netizen usai kabar perceraiannya terungkap ke publik. Berikut fakta-fakta keluarga Raihaanun pemeran Kinan di film Layangan Putus The Movie.

1. Merupakan anak bungsu dari enam bersaudara

instagram.com/raihaanun

Raihaanun lahir dengan nama asli Siti Hafar Raihaanun Nabila pada 7 Juni 1988. Ia merupakan anak terakhir dari enam bersaudara. Aktris 35 tahun ini memiliki darah Minangkabau yang lahir dari pasangan Hazier Moein dan Yulia Farahdibha.

2. Ingin seperti ibunya, menikah di usia muda

instagram.com/raihaanun

Raihaanun melepas masa lajang di usia muda, tepatnya pada umur 18 tahun pada 2007 silam. Ia menikah dengan Teddy Soeriaatmadja, seorang sutradara film Indonesia yang terpaut usia 13 tahun lebih tua darinya. Mereka menikah setelah pacaran selama tujuh bulan. 

Sebetulnya, Raihaanun tidak pernah punya rencana untuk menikah di usia muda. Tapi, ia mengakui sempat ingin seperti ibunya yang juga menikah di usia 18 tahun. Karena menurutnya, saat dewasa ibunya tak hanya sebagai orangtua saja, tapi juga sahabat yang asyik untuk bertukar pikiran.

3. Bertemu suami di lokasi syuting dan sering kerja bareng

instagram.com/raihaanun

Rai dan Teddy bertemu di lokasi syuting film Badai Pasti Berlalu. Saat itu, Rai menjadi salah satu pemain, sementara Teddy menjadi sutradaranya. Perlahan, keduanya pun akhirnya jatuh cinta. Selama menjadi pasangan suami istri, mereka sering kerja bareng. 

Rai beberapa kali dipilih menjadi pemeran utama untuk film yang disutradarai suaminya, termasuk dalam film Lovely Man dan film Affliction. Sama-sama berprestasi, keduanya sering mendapat nominasi maupun penghargaan dalam film-film yang mereka kerjakan bersama. 

4. Keluarga penyuka seni

instagram.com/raihaanun

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Millan, Kafka, dan Rumi. Jarak umur ketiganya tidak terlalu jauh. Saat ini, Millan memasuki remaja berusia 15 tahun. Momen kedekatan mereka kerap diunggah di media sosial.

Keluarga kecil ini juga penyuka seni. Rai dan Teddy menurunkan darah dan kesukaannya pada seni ke anak-anak mereka. Pasangan ini beberapa kali mengunggah video sedang bermain piano bersama Kafka. Rumah mereka juga di kelilingi beberapa alat musik lainnya. 

5. Kini kembali melajang

instagram.com/raihaanun

Setelah 16 tahun membina rumah tangga, Rai dan Teddy memilih berpisah pada Juli 2023 kemarin karena beberapa alasan. Raihaanun diberitakan telah berselingkuh sebanyak tiga kali, sering cekcok, dan ketergantungan pada alkohol. 

Aktris tersebut juga didiagnosis mengidap bipolar, sehingga hak asuh ketiga anaknya jatuh kepada Teddy. Walau begitu, Rai tetap berusaha menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. Ia tetap diperbolehkan untuk ikut mendidik anak-anak mereka.

Itulah fakta keluarga Raihaanun, pemeran Kinan di film Layangan Putus The Movie. Siap menyaksikan filmnya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single