Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Idaman, Ternyata Ini 5 Tipe Wanita Ideal Kang Tae Oh

Makin populer sejak drama Extraordinary Attorney Woo

Felia Putri Dewinta

Nama Kang Tae Oh kini sedang melejit dan terdengar di mana-mana, berkat kesuksesan perannya sebagai Lee Jun Ho di KDrama berjudul Extraordinary Attorney Woo.

Bagaimana tidak, sosok Lee Jun Ho yang diperankan oleh Kang Tae Oh digambarkan sebagai cowok idaman, hingga berhasil membuat penonton tergila-gila.

Dalam drama tersebut, Jun Ho berprofesi sebagai panitera di firma hukum besar bernama Hanbada. Di sanalah ia bertemu dengan Woo Young Woo (Park Eun Bin), pengacara muda dengan gangguan spektrum autis.

Memiliki wajah tampan dan senyum manis, perilaku gentle dan penuh perhatian dari Jun Ho terhadap Young Woo pun semakin membuat penonton berdebar.

Di tengah popularitasnya kini, tentu banyak penggemar yang penasaran dan bertanya-tanya mengenai kehidupan asmaranya. Kang Tae Oh sendiri dikabarkan sedang tidak menjalin hubungan dengan siapa pun.

Meski begitu, Kang Tae Oh ternyata memiliki tipe perempuan yang selalu berhasil menarik perhatiannya. Penasaran seperti apa tipe perempuan ideal Kang Tae Oh? Simak ulasannya berikut ini.

1. Berusia lebih tua darinya

allkpop.com

Dalam sebuah sesi wawancara bersama Insight, Kang Tae Oh membagikan fakta bahwa dirinya cenderung menyukai perempuan yang berusia lebih tua darinya.

Menurut pengakuan laki-laki yang lahir pada tahun 1994 ini, selama hidupnya, ia selalu mengencani perempuan yang lebih tua, dan hanya sekali dalam hidupnya ia berpacaran dengan perempuan yang lebih muda.

Namun, jika ada perempuan yang menarik perhatiannya, maka tidak jadi masalah baginya, apakah ia lebih tua atau lebih muda.

2. Perempuan dengan rambut pendek

instagram.com/kto940620

Selanjutnya, Kang Tae Oh juga mengaku bahwa dirinya sering merasa tertarik pada perempuan yang berambut pendek. Hal ini diungkapkannya dalam acara radio KBS Cool FM.

Bagi Tae Oh, perempuan dengan rambut pendek tampak menggemaskan sehingga sangat menarik perhatiannya.

"Tidak tahu kenapa, tapi ketika melihat seseorang tampil dengan potongan rambut pendek, saya cenderung ingin melihatnya sekali lagi," ungkapnya.

3. Perempuan yang dipenuhi energi positif

instagram.com/kto940620

Kang Tae Oh juga menyebutkan bahwa dirinya menyukai perempuan yang dipenuhi dengan energi positif, terutama bila sedang bersamanya.

Menurutnya, energi positif yang ditunjukkan oleh perempuan tersebut mampu meredakan stres, bahkan mengusir masalah hingga menyebarkan aura dan suasana menyenangkan.

4. Bisa nyambung saat ngobrol

dok. internet

Peran Lee Jun Ho yang diperankan Kang Tae Oh dalam drama Extraordinary Attorney Woo digambarkan sebagai laki-laki yang ramah, termasuk pada Young Woo yang disukainya.

Salah satu momen menggemaskan dari keduanya adalah setiap kali mereka berbincang dan berdiskusi, baik itu urusan pekerjaan maupun hal lainnya.

Nah ternyata, dalam kehidupannya, Kang Tae Oh juga menyukai sosok perempuan yang bisa nyambung saat diajak ngobrol, yakni perempuan yang memiliki kecocokan dalam berinteraksi dengannya.

5. Tak percaya pada cinta pada pandangan pertama

dok. internet

Terakhir, Kang Tae Oh bercerita bahwa ia memiliki keyakinannya tersendiri untuk urusan asmara maupun menjalin hubungan dengan seseorang.

Ia mengaku bahwa dirinya tak percaya dengan istilah "jatuh cinta pada pandangan pertama", serta tidak pernah mengalaminya.

Baginya, penting untuk melihat dan mengenal lebih dalam setiap ada sosok yang menarik perhatiannya.

Bela, itulah dia beberapa tipe wanita ideal Kang Tae Oh alias Lee Jun Ho dari drama Extraordinary Attorney Woo.

Usai kesuksesan drama tersebut, Tae Oh sendiri kini tengah mempersiapkan diri untuk pergi wajib militer dalam waktu dekat. Meski cukup disayangkan, semoga Kang Tae Oh bisa menjalani wamilnya dengan baik dan bisa comeback di drama selanjutnya, ya.

IDN Media Channels

Latest from Single