Dapat memberikan kepuasan pada perempuan memang menjadi kebanggaan dan kenikmatan tersendiri bagi laki-laki. Apalagi jika pasangannya sampai mengeluarkan suara-suara seksi, tentu laki-laki jadi semakin bergairah untuk melanjutkan aktivitas seksualnya.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh situs kencan Saucydates.com terhadap 5.024 penggunanya, ternyata ada beberapa jenis suara yang disenangi laki-laki ketika berhubungan seks, lho! Penasaran apa sajakah itu? Mengutip dari Bustle, ini dia 7 jenis suara seksi paling disukai laki-laki yang dapat meningkatkan gairah seksual saat bercinta.

1. Desahan

7 Jenis Suara Seksi Paling Disukai Laki-Laki Saat Berhubungan SeksFreepik.com/bilahata

Desahan atau erangan menduduki peringkat pertama sebagai jenis suara seksi paling disukai laki-laki saat bercinta. Setidaknya, 90 persen laki-laki menyebut bahwa desahan adalah suara yang paling bisa membuat mereka terangsang. Sementara itu, 78 persen perempuan mengatakan bahwa mereka suka mendengar erangan dari pasangannya.

2. Bicara nakal

7 Jenis Suara Seksi Paling Disukai Laki-Laki Saat Berhubungan SeksFreepik.com/oneinchpunch

Kebanyakan orang tampaknya menyukai kalimat-kalimat nakal yang diucapkan pasangannya saat bercinta. Beberapa kalimat nakal, seperti “Kamu luar biasa”, “Jangan berhenti, lebih cepat sayang”, “Aku sangat menginginkan tubuhmu” dapat merangsang otak laki-laki dan membuatnya semakin semangat untuk melakukan aktivitas seks. Terbukti, sekitar 76 persen laki-laki mengaku merasa terangsang saat pasangannya mengatakan hal-hal seksi seperti itu.

3. Napas terengah-engah

7 Jenis Suara Seksi Paling Disukai Laki-Laki Saat Berhubungan SeksFreepik.com/cookie_studio

Napas berat dan tertahan yang keluar karena tubuh diberikan rangsangan seksual ternyata juga bisa membuat para laki-laki bergairah, lho! Napas yang terengah-engah merupakan suara yang seksi di telinga para kaum Adam. Berdasarkan survey di Saucydates.com, lebih dari 60 persen laki-laki mengaku terangsang ketika melihat reaksi ini pada perempuan.

4. Berteriak

7 Jenis Suara Seksi Paling Disukai Laki-Laki Saat Berhubungan SeksFreepik.com/nomadsoul1

Ketika mencapai klimaks atau permainan semakin panas, sebagian perempuan akan menjerit atau berteriak untuk meluapkan orgasme. Rupanya, bagi laki-laki teriakan perempuan saat bercinta dianggap sebagai suara yang seksi. Sedikitnya, 50 persen laki-laki merasa senang ketika mendengar pasangannya menjerit saat bercinta. Akan tetapi, berteriak kadang dianggap sedikit berlebihan dan dipaksakan, terutama jika hubungan seks itu sebenarnya kurang menyenangkan.

5. Kata kasar

7 Jenis Suara Seksi Paling Disukai Laki-Laki Saat Berhubungan SeksFreepik.com/Yanalya

Ternyata, sumpah serapah tak selamanya bermakna buruk jika itu diucapkan di tengah sesi bercinta. Kata-kata kasar atau omongan kotor yang dibumbui dengan pujian justru bisa membangkitkan gairah seksual bagi laki-laki. Setidaknya sekitar 39 persen laki-laki dan 31 persen perempuan mengatakan bahwa sumpah serapah bisa membuat mereka lebih bergairah.

6. Suara mendecit

7 Jenis Suara Seksi Paling Disukai Laki-Laki Saat Berhubungan SeksFreepik.com/Gpointstudio

Tak banyak yang tahu, ternyata suara mendecit juga menjadi salah satu jenis suara seksi paling disukai laki-laki saat berhubungan seks. Sekitar 18 persen laki-laki mengaku bahwa suara decitan yang keluar dari bibir pasangannya ketika bercinta dapat membangkitkan gairah seksualnya. Meski kurang populer, sebagian orang memang bisa mengeluarkan suara mendecit dengan cara yang seksi.

7. Hening

7 Jenis Suara Seksi Paling Disukai Laki-Laki Saat Berhubungan SeksFreepik.com/lookstudio

Walau banyak laki-laki suka mendengar pasangannya mengeluarkan suara saat berhubungan seks, ada juga yang justru lebih nyaman jika bercinta tanpa suara atau dalam keadaan hening. Akan tetapi, hanya 8 persen laki-laki yang senang bercinta dalam keadaan diam tanpa suara. Baik mengeluarkan suara atau diam, itu semua tidak menjadi masalah selama kedua pasangan dapat mengkomunikasikan kebutuhan seksualnya satu sama lain.

Itulah 7 jenis suara seksi paling disukai laki-laki. Di antara semuanya, mana yang paling sering kamu lakukan saat bercinta dengan pasanganmu, Bela?

Baca Juga: 9 Cara Membuat Perempuan Mendesah Sampai Klimaks

Baca Juga: Seksi! Ini 5 Manfaat Mendesah Saat Bercinta

Baca Juga: Alasan Perempuan Mendesah Saat Seks