10 Posisi Seks Gaya Kamasutra yang Wajib Kamu Coba, Bikin Makin Panas!

Jadi malam yang panas di ranjang!

10 Posisi Seks Gaya Kamasutra yang Wajib Kamu Coba, Bikin Makin Panas!

Kamasutra adalah kitab seks tertua yang ditulis dalam bahasa Sanskerta oleh pendeta Hindu dari India bernama Mallanaga Vatsyayana pada tahun 300 SM. Buku yang terdiri dari 36 bab dan terbagi menjadi 7 bagian ini membahas mulai dari berbagai posisi hubungan seks hingga filosofi hubungan percintaan laki-laki dengan perempuan.

Kamasutra juga menjadi salah satu rujukan bagi para pemburu kepuasan dalam berhubungan seks. Di antara banyaknya gaya kamasutra, rupanya nggak semua posisi bisa dipraktikkan oleh setiap orang. Kali ini, Popbela sudah merangkum inilah 10 posisi seks gaya kamasutra paling populer yang bisa kamu coba bersama pasangan. 

1. Rocking horse

10 Posisi Seks Gaya Kamasutra yang Wajib Kamu Coba, Bikin Makin Panas!

Posisi rocking horse merupakan gaya kamasutra yang cukup mudah dipraktikan. Pada posisi ini, pasanganmu duduk bersila dan meletakkan tangannya di belakang sebagai penopang. Sementara itu, kamu berlutut di pangkuan pasangan, memeluknya, dan menaik-turunkan pinggul. Posisi ini sangat bergantung pada keaktifanmu karena kecepatan dan kedalaman penetrasi sepenuhnya dikendalikan olehmu. 

2. Glowing triangle

Sekilas posisi seks kamasutra ini tampak seperti posisi misionaris, di mana perempuan berbaring dan laki-laki berada di atas. Bedanya, pada posisi glowing triangle ini justru kamulah yang harus aktif. Posisi ini dimulai dengan penetrasi a la misionaris, kemudian angkat sedikit pinggulmu untuk membentuk sudut segitiga. Di sini kamu memegang kendali untuk pergerakan naik turunnya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here