Memberikan kepuasan kepada suami saat bercinta tentu menjadi keinginan setiap perempuan. Sebab, hubungan seks merupakan hal yang penting dalam sebuah rumah tangga. Tak hanya sekadar menyalurkan nafsu, seks yang memuaskan juga bisa membuat rumah tangga semakin harmonis, lho.

Sebagai seorang istri, wajar saja jika kamu penasaran apakah kamu sudah berhasil membuat suami puas atas ‘servis’ kamu di atas ranjang atau belum. Untuk menjawab rasa penasaranmu, Popbela akan membocorkan 7 cara mengetahui suami puas atau tidak saat bercinta denganmu. Check this out!

1. Memberikan pelukan setelah seks

7 Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak Saat Bercinta denganmuFreepik.com/lookstudio

Mengutip dari laman pulse.ng, sebuah studi yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior menunjukkan bahwa pasangan yang puas secara seksual biasanya senang berpelukan, membelai, dan semakin intim setelah berhubungan seks. Jika suami memelukmu setelah bercinta, itu tandanya dia sangat menikmati seks denganmu, Bela.

2. Minta tambah ronde

7 Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak Saat Bercinta denganmuFreepik.com/Yanalya

Ketika kamu berhasil membuatnya terbuai, suamimu pasti akan ketagihan. Jadi meskipun kalian baru saja selesai bercinta, dia pasti akan meminta lagi. Sebab, ia ingin kamu melakukan hal yang sama dan itu membuatnya sangat senang. Bahkan, gairahnya cenderung akan semakin bertambah karena puas dengan servis yang kamu berikan.

3. Romansa selalu hidup

7 Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak Saat Bercinta denganmuFreepik.com/Freepik

Laki-laki yang tidak puas di ranjang akan terlihat dari sikap yang ia tunjukkan terhadapmu. Sebab, ketidakpuasan seksual mempengaruhi ikatan cinta di antara kalian. Jadi, cara mengetahui suami puas atau tidak dapat terlihat dari bagaimana dia menujukkan keromantisannya kepadamu. Jika kamu merasa romansa di antara kalian selalu hidup, berarti kamu sudah berhasil membuatnya puas.

4. Jadi lebih genit

7 Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak Saat Bercinta denganmuFreepik.com/lookstudio

Bela, jangan kaget, ya, kalau suami jadi tambah genit sama kamu. Misalnya, jadi makin sering membelai dan menyentuh area sensitifmu, serta mengatakan hal-hal seksi kepadamu. Itu terjadi karena dia nggak bisa berhenti memikirkan seks denganmu. Di pikirannya, kamu adalah sosok yang begitu seksi dan berhasil memuaskannya. Jadi, dia ingin melakukan seks denganmu lagi dan lagi.

5. Memuji servis darimu

7 Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak Saat Bercinta denganmuFreepik.com/lookstudio

Kebanyakan laki-laki memang suka berterus terang, tak terkecuali soal seks. Jika kamu dapat memuaskan suami dengan sangat baik, kemungkinan dia tidak akan segan mengatakan kekagumannya pada apa yang sudah kamu lakukan. Ia akan memuji permainanmu dan berharap dapat merasakannya lagi pada hubungan seks selanjutnya.

6. Suka melakukan seks secara spontan

7 Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak Saat Bercinta denganmuFreepik.com/nomadsoul1

Laki-laki punya cara unik untuk menunjukkan rasa puasnya terhadap pasangan. Salah satunya dengan melakukan seks secara spontan ketika kamu hanya punya waktu beberapa menit saja. Itu menandakan bahwa ia sangat suka melakukan hubungan seks denganmu. Namun, hal ini juga tergantung denganmu, Bela. Jika kamu tidak nyaman, tentu saja suamimu tak akan melakukannya.

7. Ingin mencoba gaya baru

7 Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak Saat Bercinta denganmuFreepik.com/nomadsoul1

Ketika suami mendapatkan kepuasan seksual darimu, dia biasanya semakin ingin mencoba variasi seks yang berbeda. Ia juga ingin mewujudkan fantasi seks yang ada di kepalanya bersamamu. Biasanya suami akan merasa tertantang sehingga ingin mencoba gaya baru. Ini pertanda baik karena dengan begitu dia ingin balik memuaskanmu saat bercinta.

Nah, itu dia 7 cara mengetahui suami puas atau tidak saat bercinta denganmu. Wah, suami kamu sudah menunjukkan tanda yang mana saja nih, Bela?

Baca Juga: Meningkatkan Kepuasan Bercinta, Ini 9 Alat Bantu Seks Untuk Perempuan

Baca Juga: 6 Posisi Bercinta Paling Nikmat untuk Kepuasan Kamu dan Suami

Baca Juga: 8 Posisi Seks di Sofa yang Bikin Bercinta Makin Menantang