18 Tradisi Seks dari Suku-Suku di Dunia, Unik Hingga Ngeri!

Ada tradisi seks massal di air terjun sampai minum air mani.

18 Tradisi Seks dari Suku-Suku di Dunia, Unik Hingga Ngeri!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Di Indonesia, membicarakan soal seks mungkin masih menjadi sesuatu yang tabu dan dianggap sedikit 'kotor'. Seperti misalnya ketika berbicara soal seks di luar pernikahan atau bahkan membicarakan seputar fantasi seksual.

Namun, hal yang berbeda terjadi di berbagai belahan dunia lainnya. Banyak suku atau kelompok masyarakat yang mewajarkan praktik tersebut, atau bahkan memang sengaja melakukannya.

Tidak hanya soal itu saja, ada juga tradisi seks lainnya yang normalnya akan kita anggap aneh, tetapi mereka lakukan dan sudah menjadi budaya yang turun temurun. Penasaran apa saja tradisi seks unik dari suku-suku di dunia? Berikut ini Popbela sudah merangkum dari berbagai sumber.

1. Hubungan seks massal di bawah air terjun Saut d’Eau

Sebuah negara kecil di Laut Karibia, yaitu Haiti, dikenal dengan tradisi voodoo dan agama Katolik yang kuat. Ada sebuah tradisi seks yang berkaitan kuat dengan kepercayaan mereka tersebut. Tradisi ini mereka sebut dengan The Saut D’eau Ritual.

Setiap bulan Juli, banyak pasangan yang berkumpul dengan kondisi telanjang dan mandi bersama-sama di air terjun Saut d’Eau. Tidak hanya itu, mereka juga mandi di sana dengan mencampurkan darah hewan kurban, dengan kepala sapi dan kambing.

Ritual ini dianggap sakral dan suci karena mereka percaya Bunda Maria sempat tinggal di sana. Mereka juga percaya bahwa tradisi itu bisa memurnikan, menyembuhkan, dan membawa banyak rezeki untuk keluarganya.

2. Saudara laki-laki berbagi istri

Penduduk Nepal memiliki sebuah tradisi di mana praktik poliandri adalah sesuatu yang wajar, tepatnya di daerah Pegunungan Himalaya. Penyebabnya pun sangat unik, yaitu karena adanya keterbatasan lahan. Jadi, untuk membangun sebuah keluarga di sana sangat sulit. 

Pasalnya, keluarga dengan lebih dari satu anak laki-laki akan dihadapkan pada pembagian tanah mereka, sehingga solusinya adalah mencari satu istri untuk semua anak laki-laki mereka. Dengan begitu mereka dapat hidup bersama sebagai satu keluarga dan menjaga keluarga mereka. Anak yang dihasilkan pun tidak terlalu banyak karena hanya berasal dari satu perempuan. Namun, saat ini praktik tersebut sudah mulai ditinggalkan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here