6 Tanda Kamu Hanya dijadikan Objek Seksual Pasangan

Hanya menghubungi saat ia membutuhkanmu.

6 Tanda Kamu Hanya dijadikan Objek Seksual Pasangan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Meski tidak ada yang bisa memastikan seperti apa maksud dan isi hati seseorang terhadap kita, pada dasarnya apa yang mereka tunjukkan bisa memberikan gambarannya, lho. Seperti misalnya, mana laki-laki yang tulus dan mana yang memang memiliki maksud tersembunyi.

Laki-laki yang tulus pasti akan menghargai kehadiran kita dan memperlakukan kita sebagaimana perempuan diperlakukan. Sedangkan laki-laki yang memiliki maksud tersembunyi seperti perihal seksual pasti menunjukkan sikap yang sangat kontras.

Berikut ini ada 6 tanda kamu hanya dijadikan objek seksual pasangan. Apa saja itu?

1. Dia hanya memperhatikan penampilanmu

Meskipun sangat bagus saat ada seseorang yang menghargai dan memperhatikan penampilanmu, tentu kamu juga ingin dicintai dan dipuja karena kualitas sifat aslimu. Laki-laki yang dengan tulus tertarik untuk menjalin hubungan denganmu akan memuji kamu secara menyeluruh baik itu kecerdasan, selera humor, dan nilai-nilai dalam dirimu. 

Sedangkan laki-laki yang hanya menjadikanmu sebagai objek seksual akan memberi tahu kamu betapa bagusnya rambutmu atau betapa seksinya kamu terlihat dengan pakaian yang kamu kenakan. Waspadalah dengan tipikal laki-laki yang terlalu fokus dan sering mengomentari fisikmu dan mengabaikan kesempatan untuk mengembangkan hubungan lebih dalam.

2. Percakapan selalu berubah menjadi seksual

Pada dasarnya, kita dapat mengetahui begitu banyak tentang minat seseorang dalam hubungan dari isi komunikasinya. Laki-laki yang hanya memiliki minat seksual padamu, ketika dia menelepon atau mengirimimu pesan teks apa pun topiknya, dia akan menemukan cara untuk membawa topik seks ke dalam percakapan. 

Misalnya, kamu baru saja pulang dan bersantai, dia mengirim pesan, "Apa yang kamu kenakan sekarang? Aku boleh lihat ga?"

Sebaliknya, laki-laki yang dengan tulus tertarik padamu akan bertanya bagaimana perasaanmu? Bagaimana pekerjaanmu? Dan pertanyaan apa pun yang menyangkut dengan kegiatan umum yang kamu kerjakan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here