6 Tanda Kamu Hanya dijadikan Objek Seksual Pasangan

6 Tanda Kamu Hanya dijadikan Objek Seksual Pasangan

Hanya menghubungi saat ia membutuhkanmu.

6 Tanda Kamu Hanya dijadikan Objek Seksual Pasangan

Meski tidak ada yang bisa memastikan seperti apa maksud dan isi hati seseorang terhadap kita, pada dasarnya apa yang mereka tunjukkan bisa memberikan gambarannya, lho. Seperti misalnya, mana laki-laki yang tulus dan mana yang memang memiliki maksud tersembunyi.

Laki-laki yang tulus pasti akan menghargai kehadiran kita dan memperlakukan kita sebagaimana perempuan diperlakukan. Sedangkan laki-laki yang memiliki maksud tersembunyi seperti perihal seksual pasti menunjukkan sikap yang sangat kontras.

Berikut ini ada 6 tanda kamu hanya dijadikan objek seksual pasangan. Apa saja itu?

1. Dia hanya memperhatikan penampilanmu

6 Tanda Kamu Hanya dijadikan Objek Seksual Pasanganhttps://www.pexels.com/id-id/@luis-zambrano-3782493

Meskipun sangat bagus saat ada seseorang yang menghargai dan memperhatikan penampilanmu, tentu kamu juga ingin dicintai dan dipuja karena kualitas sifat aslimu. Laki-laki yang dengan tulus tertarik untuk menjalin hubungan denganmu akan memuji kamu secara menyeluruh baik itu kecerdasan, selera humor, dan nilai-nilai dalam dirimu. 

Sedangkan laki-laki yang hanya menjadikanmu sebagai objek seksual akan memberi tahu kamu betapa bagusnya rambutmu atau betapa seksinya kamu terlihat dengan pakaian yang kamu kenakan. Waspadalah dengan tipikal laki-laki yang terlalu fokus dan sering mengomentari fisikmu dan mengabaikan kesempatan untuk mengembangkan hubungan lebih dalam.

2. Percakapan selalu berubah menjadi seksual

6 Tanda Kamu Hanya dijadikan Objek Seksual PasanganPinterest.com/Careergirlday

Pada dasarnya, kita dapat mengetahui begitu banyak tentang minat seseorang dalam hubungan dari isi komunikasinya. Laki-laki yang hanya memiliki minat seksual padamu, ketika dia menelepon atau mengirimimu pesan teks apa pun topiknya, dia akan menemukan cara untuk membawa topik seks ke dalam percakapan. 

Misalnya, kamu baru saja pulang dan bersantai, dia mengirim pesan, "Apa yang kamu kenakan sekarang? Aku boleh lihat ga?"

Sebaliknya, laki-laki yang dengan tulus tertarik padamu akan bertanya bagaimana perasaanmu? Bagaimana pekerjaanmu? Dan pertanyaan apa pun yang menyangkut dengan kegiatan umum yang kamu kerjakan.

3. Sering melakukan kontak fisik berlebihan

6 Tanda Kamu Hanya dijadikan Objek Seksual Pasanganfreepik.com/prostooleh

Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta terhadap pasangan, sebab bahasa cinta setiap orang pasti akan berbeda. Salah satunya seperti dengan melakukan kontak fisik.

Namun, semua itu tetap ada batasannya dengan memperhatikan waktu dan tempat. Jika pasanganmu cenderung melakukannya kapan pun dan di mana pun dengan kontak fisik yang sudah terlalu berlebihan, rasanya kamu harus mewaspadai hal itu.

4. Tidak serius dalam menjalani hubungan

6 Tanda Kamu Hanya dijadikan Objek Seksual Pasanganfreepik.com/ romankosolapov

Pasangan yang menjadikanmu objek seksualnya berarti hanya fokus dengan dirinya sendiri. Ia hanya ingin memuaskan dirinya sendiri dan mengabaikan hubungan kalian. Tanda ini bisa sangat mudah dikenali. Kamu akan merasa lelah karena hanya dirimulah yang berjuang dengan hubungan itu.

Ketika kamu mulai membahas perihal hubungan yang lebih serius, ia bisa saja mengelak dan mengambil alih topik pembicaraan. Ia mungkin bisa saja mengatakan bahwa dirinya serius, tapi tidak dengan perlakuan dan sikap yang ditunjukkan. 

5. Marah jika kamu menolak sentuhan fisik

6 Tanda Kamu Hanya dijadikan Objek Seksual Pasanganbestlifeonline.com

Karena fokusnya hanya dirinya sendiri, maka ketika apa yang menjadi keinginannya tidak terwujud ia bisa saja marah padamu. Bahkan, yang lebih parah, bisa saja ia bersikap manipulatif sehingga membuatmu merasa bersalah jika tidak mau melakukan kontak fisik dengannya.

6. Komunikasi tidak stabil

6 Tanda Kamu Hanya dijadikan Objek Seksual Pasanganprevention.com

Tanda terakhir yang bisa sangat jelas kamu kenali adalah komunikasi yang tidak stabil. Ia hanya menghubungimu ketika keinginan akan hasrat seksualnya muncul. Sedangkan, pada hubungan normal, umumnya pasangan akan menghubungimu dalam kondisi apa pun dan intensitasnya pun lebih sering.

Meski saat menghubungimu mulanya ia tidak langsung to the point dengan keinginannya. Akan tetapi, lagi dan lagi, ujung pembicaraannya pasti mengarah pada hal-hal yang berbau seksual. Lalu, jika keinginannya tidak dapat kamu berikan, ia mungkin bisa pergi menghilang lagi, sampai waktu yang tidak bisa kamu prediksi.

Itulah sejumlah tanda yang bisa membantumu untuk mengenali potensi pasangan yang menjadikan pasangannya sebagai objek seksual. Semoga kita dan orang-orang terdekat dijauhkan dari pasangan yang hanya ingin memanfaatkan kita untuk hal-hal buruk, ya!

Baca Juga: Nggak Nyangka! 10 Emoji Ini Mengandung Makna Seksual

Baca Juga: 15 Rekomendasi Film Tentang Kekerasan Seksual, Bikin Miris!

Baca Juga: Mengenal Revenge Porn, Aksi Kekerasan Seksual Berbasis Digital

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

5 Bahasa Permintaan Maaf untuk Menyelesaikan Konflik dalam Hubungan

5 Bahasa Permintaan Maaf untuk Menyelesaikan Konflik dalam Hubungan

trending

Trending

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Sex

Terkuak, Ternyata Perempuan Lakukan Masturbasi 4 Kali Seminggu!

Terkuak, Ternyata Perempuan Lakukan Masturbasi 4 Kali Seminggu!