Meskipun aktivitas bercinta adalah kegiatan yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri, di beberapa situasi kegiatan ini bisa menjadi sulit. Misalnya, ketika pasangan sedang dalam keadaan lelah atau tidak mood, atau mungkin kamu dan pasangan baru saja menghadapi pertengkaran dan belum berbaikan.

Kondisi yang tidak mendukung tentu menyulitkan, ditambah lagi kalau kamu atau pasangan adalah orang yang tidak pandai memainkan kode. Sebanyak apa pun usahamu atau ia untuk mengajak berhubungan, pasti tidak akan terlaksana.

Daripada kewalahan, lebih baik simak ulasan dari Popbela berikut ini tentang cara merayu pasangan agar mau berhubungan intim.

1. Beri kejutan yang memancing gairahnya

6 Cara Ampuh Merayu Pasangan Agar Mau Berhubungan Intimfreepik.com

Cara merayu pasangan agar mau berhubungan intim yang cukup seru adalah dengan memberinya kejutan. Kamu bisa mengejutkan pasangan dari balik pintu saat ia pulang, lalu ambil tangannya dan bimbing langsung ke kamar tidur.

Pilihan lainnya, kamu bisa mengejutkannya saat ia sedang mandi dengan cara mengajak mandi bersama secara tiba-tiba. Aroma tubuh yang harum saat mandi, tentu sangat berpengaruh terhadap gairah seksual bersama.

Selain itu, mungkin yang lebih ekstrem, kamu bisa menyambutnya tanpa mengenakan apa pun di tubuhmu. Eits, tapi pastikan bahwa tidak ada orang lain yang melihat, ya!

2. Siapkan musik yang mendukung suasana

6 Cara Ampuh Merayu Pasangan Agar Mau Berhubungan Intimunsplash.com/Szabo Viktor

Musik selalu menjadi media yang tepat dalam mendukung suasana hati setiap orang. Untuk itu, salah satu cara merayu pasangan agar mau berhubungan intim adalah menggunakan musik. Musik yang tenang sangat cocok didengarkan saat sesi bercinta. Kamu bisa coba cari alunan musik lembut yang bisa menggairahkan suasana hati pasangan.

Setelah mungkin lelah seharian beraktivitas, mendengarkan alunan musik lembut dibarengi dengan sedikit suara seksi desahanmu bisa membuatnya terperangkap dalam rayuan.

3. Kenakan lingerie atau pakaian yang menggoda

6 Cara Ampuh Merayu Pasangan Agar Mau Berhubungan IntimPixabay.com/Lounisproduction

Kalau mungkin kamu terlalu malu untuk tidak mengenakan apa pun saat mengejutkan pasanganmu, maka lingerie bisa menjadi pilihannya. Sesuatu yang visual jauh lebih bisa membangkitkan hasrat seseorang.

Pakaianmu sehari-hari mungkin akan terlihat biasa saja di matanya, namun pakaian seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhmu bisa jadi meningkatkan mood baiknya untuk mau berhubungan intim.

Jadi, coba periksa lagi koleksi lingerie atau pakaian seksimu di lemari yang kiranya bisa kamu gunakan untuk merayu pasanganmu.

4. Berikan pijatan yang menenangkan

6 Cara Ampuh Merayu Pasangan Agar Mau Berhubungan Intimfreepik.com/ dragonimages

Cara merayu pasangan agar mau berhubungan intim lainnya adalah dengan memberikan pijatan. Selain musik, pijatan nyatanya juga bisa mengubah suasana hati seseorang.

Dengan pijatan, seseorang bisa merasa bahwa dirinya sedang dimanjakan dengan pasangannya. Akan tetapi, jangan hanya dipijat saja, ya, Bela. Sembari mengoleskan minyak ke tubuhnya, kamu bisa mengajaknya ngobrol atau bisikkan sesuatu yang nakal dan menggoda ke telinganya.

5. Lakukan kontak mata

6 Cara Ampuh Merayu Pasangan Agar Mau Berhubungan Intimfreepik.com/bearfotos

Kekuatan mata memang tidak perlu diragukan lagi. Inilah yang membuat kontak mata menjadi hal yang penting dan tidak boleh dilupakan ketika hendak merayu pasangan.

Hanya dengan tatapan yang dalam dan penuh harapan, pasanganmu sangat mungkin untuk bisa tergoda, bahkan tanpa kamu mengeluarkan sepatah kata sekalipun.

6. Goda ia dengan menciumnya

6 Cara Ampuh Merayu Pasangan Agar Mau Berhubungan IntimPexels.com/Andrea Piacquadio

Aktivitas ciuman bisa menghasilkan hormon-hormon bahagia, seperti oksitosin, dopamin dan endorfin. Untuk itu, kalau kamu sedang mencari cara untuk merayu pasanganmu, kamu bisa mencoba dengan memberinya ciuman.

Kamu bisa memberikan variasi yang berbeda pada setiap ciuman yang kamu berikan. Sambil melakukannya, coba perhatikan juga seperti apa reaksi pasanganmu, apakah dia sudah menikmatinya atau belum.

Itulah cara merayu pasangan agar mau berhubungan intim yang wajib kamu coba. Jangan takut untuk bersikap lebih berani dan mengambil langkah, ya!

Baca Juga: 5 Tipe Suara Saat Berhubungan Seks, Mana yang Sering Kamu Keluarkan?

Baca Juga: Kenali Outercourse, Cara Lain Berhubungan Seks Tanpa Penetrasi

Baca Juga: Selain Bikin Semangat, Ini 7 Manfaat Berhubungan Seks di Pagi Hari