Bercinta merupakan momen intim yang sudah selayaknya dinikmati oleh pasangan yang sudah menikah. Tak hanya mendekatkan diri secara fisik, tapi bercinta juga mampu merekatkan dirimu dan pasangan secara emosional. Kadang kamu memerlukan waktu dan tempat yang spesial untuk bercinta, namun terkadang kamu tak punya banyak waktu untuk menikmati.

Quickie sex alias seks kilat bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin merasakan sensasi bercinta yang berbeda. Meskipun singkat, bukan berarti kamu tak bisa menikmatinya. Justru kamu dan pasangan bisa mendapat 'suntikan' semangat di sela-sela kesibukan berkat quickie sex.

Cari tahu lebih lanjut, yuk, tentang apa itu quickie dan bagaimana cara melakukannya.

1. Cocok dilakukan untuk pasangan yang sibuk

Mengenal Quickie Sex, Seks Kilat yang Menggairahkanfreepik.com/bilahata

Walaupun memiliki banyak kegiatan dan agenda, kamu tetap bisa berhubungan romantis dengan pasangan. Quickie sex bisa dilakukan dalam beberapa menit saja dan dapat menyesuaikan dengan waktu yang kamu dan pasangan miliki. Misalnya saja, kamu melakukan quickie sex saat pagi hari sesaat sebelum pergi ke kantor atau kamu sengaja bertemu dengan pasangan saat makan siang demi menikmati quickie sex. Sensasinya seru banget!

2. Bisa dilakukan selain di kamar

Mengenal Quickie Sex, Seks Kilat yang MenggairahkanFreepik.com

Bukan rahasia lagi kalau bercinta bisa dilakukan selain di kamar. Berbeda dengan bercinta yang biasa, quickie sex bisa dilakukan di berbagai tempat, selain di kamar. Di kamar mandi, dapur, di dalam mobil, atau di atas sofa merupakan beberapa lokasi yang bisa menjadi tempat quickie sex

3. Memiliki pengaruh baik pada kesehatan

Mengenal Quickie Sex, Seks Kilat yang MenggairahkanPexels.com/Helena Lopes

Berdasarkan beberapa penelitian, quickie sex ternyata punya beragam manfaat kesehatan. Quickie sex dipercaya bisa meredakan stres, meningkatkan sistem imun tubuh, memperbaiki sirkulasi darah, meredakan rasa nyeri, hingga bisa membantumu untuk lebih mudah tidur. Hmm.. menarik bukan?

4. Bisa memacu pelepasan hormon secara cepat

Mengenal Quickie Sex, Seks Kilat yang Menggairahkanunsplash.com/wevibe

Saat melakukan quickie sex, kamu hanya memiliki waktu singkat, sehingga tidak ada banyak waktu untuk berpikir dan akhirnya bercinta terjadi lebih spontan. Ketika bercinta akan ada banyak hormon yang dilepaskan dan itu semua baik untuk tubuhmu. Namun saat melakukan quickie sex, hormon-hormon tersebut dilepaskan secara cepat dan bersamaan, sehingga rasanya bagaikan menaiki roller coaster.

5. Menggairahkan dan penuh keintiman

Mengenal Quickie Sex, Seks Kilat yang MenggairahkanFreepik.com

Jangan kira kalau melakukan quickie sex semuanya akan terasa cepat dan lalu lewat begitu saja. Sebaliknya, quickie sex bisa terasa begitu menggairahkan sekaligus meningkatkan keintiman antara kamu dan pasangan. Jangan lupa untuk tetap lakukan kontak mata dengan pasangan selama berhubungan singkat ini, karena hal itu akan membuat seks terasa lebih intim walau dilakukan secepat kilat.

6. Persiapan tetap harus dilakukan

Mengenal Quickie Sex, Seks Kilat yang MenggairahkanFreepik.com

Gunakan pakaian yang memudahkan kamu melakukan quickie sex, seperti rok atau dress. Selain itu, kamu juga bisa menyediakan pelumas agar pasangan bisa lebih mudah melakukan penetrasi dan kamu pun tak perlu merasa sakit. Kamu juga bisa menyiapkan vibrator untuk mendukung aktuvitas ini.

7. Bisa membuatmu lebih 'segar' setelahnya

Mengenal Quickie Sex, Seks Kilat yang MenggairahkanPixabay.com/Alexander Belyaev

Bayangkan ketika mood kamu sedang buruk. Pekerjaan di kantor sepertinya sedang bertubi-tubi dan tingkat stres kamu lagi lumayan tinggi. Quickie sex bisa menjadi pelepasan kamu untuk sesaat. Ketika merasakan orgasme saat quickie sex, kamu bisa merasakan pelepasan energi dan ketegangan yang sebelumnya ada, sehingga kamu akan merasa lebih segar setelahnya. Nggak percaya, coba saja, deh, sekali-sekali.

Itulah beberapa hal tentang quickie sex yang perlu kamu tahu. Jika hubungan pernikahanmu memerlukan 'bumbu' baru, coba saja quickie sex bersama pasangan.

Baca Juga: 6 Cara Membuat Quickie Lebih Menyenangkan

Baca Juga: Makin Seksi, Ini 8 Posisi Shower Sex yang Menggairahkan

Baca Juga: Jangan Bingung, Ini 8 Cara Sexting untuk Pemula