Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Urutan 12 Zodiak yang Pikirannya Mesum, Scorpio Paling Atas!

Kalau kamu urutan keberapa?

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Setiap orang memiliki fantasi seksual tersendiri, namun ada di antara mereka yang sangat mesum, ada juga yang tidak. Fantasi ini biasanya ketika seseorang membayangkan tentang hubungan intim dengan orang lain. Sebenarnya ini adalah hal yang lumrah, tetapi ada saja orang yang hampir setiap hari melakukannya.

Tanpa alasan, mereka bisa berpikir terus menerus tentang hal-hal kotor di mana pun dan kapan pun. Nah, ternyata untuk meniliknya bisa dilihat dari zodiaknya, lho! Melansir dari laman AstroTalk, inilah urutan 12 zodiak yang pikirannya mesum dari tertinggi sampai terendah. Yuk, simak ulasannya!

1. Scorpio

Nationalworld.com

Scorpio bisa dikatakan seseorang paling mesum dari sekian deretan zodiak. Mereka seperti nggak tahan untuk membayangkan hal-hal kotor dalam benaknya. Scorpio juga termasuk memiliki dorongan seks yang paling tinggi. Lucunya lagi, mereka bahkan nggak malu-malu untuk mengungkapkan apa yang ada di pikiran kotornya.

Saat berhubungan intim pun, zodiak ini suka mengambil alih dan memimpin di ranjang. Meski begitu, dengan pikiran mesumnya tulah yang ternyata menjadi ekpresi cinta bagi Scorpio untuk pasangannya.

2. Leo

Nationalworld.com

Ada sedikit keanehan dari seorang Leo. Mereka sebenarnya begitu menghargai pasangan mereka, tetapi mereka bisa jadi egois dan menuntut perhatian. Dalam hal ini, Leo akan mengungkapkan pikiran mesumnya dengan cara unik. Hanya saja, penampilan zodiak ini seperti nggak cocok dengan cara mereka memperlihatkan pikiran kotornya.

Selain itu, Leo menjadi urutan tertinggi kedua sebagai zodiak yang pikirannya mesum lantaran mereka sangat memperjuangan seksualitas. Ya, mereka sangat menyukai segala berbau sensual dan inilah yang diinginkan bersama pasangannya nanti.

3. Aries

Nationalworld.com

Selanjutnya, ada Aries menjadi urutan ketiga zodiak yang pikirannya mesum. Dikenal sebagai sosok pemimpin, mereka juga melakukan hal yang sama dalam berhubungan intim. Oleh karena itu, pikiran mesum mereka tampak luar biasa, tetapi juga lucu. Saat di ranjang bersama pasangan, Aries akan mengungkapkan kata-kata nakal untuk mencairkan suasana.

Dorongan seks mereka seperti menggila, dan para Aries nggak akan kehabisan kata-kata untuk mengekspresikan pikiran mesumnya.

4. Cancer

Nationalworld.com

Seorang Cancer dikenal suka berimajinasi, dan inilah yang sering mereka lakukan juga di kamar tidur. Mereka juga menggunakan perasaan, jadi untuk memperlihatkan pikiran mesumnya, Cancer nggak akan kehabisan cara untuk menggoda. Zodiak berelemen air ini mengerti segalanya, mereka bisa mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran kotornya kepada orang yang tepat.

5. Capricorn

Nationalworld.com

Sering dilanda kesibukan karena pekerjaan, Capricorn dianggap zodiak yang paling serius. Tetapi siapa sangka, kalau ada sisi tersembunyi dari mereka. Ya, ternyata Capricorn juga suka berpikiran mesum. Saat mulai tidur, fantasi seksual mereka akan dimulai. Mungkin akan ada pertanyaan seberapa erotisnya mereka? Dalam mimpinya, mungkin saja zodiak ini akan berfantasi tentang berhubungan intim dengan beberapa pasangan.

6. Sagitarius

Nationalworld.com

Cara Sagitarius menggoda pasangannya bisa dibilang tidak biasa. Jadilah mereka dianggap salah satu zodiak yang pikirannya mesum. Pasalnya, Sagitarius seperti berbicara tentang hal-hal nakal hampir sepanjang waktu bersama pasangannya. Mereka juga senang memperlihatkan kegembiraannya di kamar tidur kepada orang lain.

Sagitarius ingin berhubungan seks dengan cara yang berbeda karena mereka menikmati prosesnya. Nggak hanya pikirannya yang mesum, zodiak ini juga dikenal genit.

7. Libra

Nationalworld.com

Kamar tidur menjadi tempat Libra untuk berfantasi tentang hal-hal seksual, bahkan mereka juga membual tentang itu. Mungkin mereka agak lambat jika memahami lelucon kotor dan pembicaraan tentang seks, tetapi pada dasarnya zodiak ini menyukai sensualitas. Libra nggak keberatan kalau harus merayu pasangannya dengan kata-kata kotor untuk membangkitkan gairah mereka.

8. Pisces

Nationalworld.com

Sosok Pisces memang ingin mempermudah pasangan mereka saat di ranjang. Tetapi, Pisces bukan termasuk zodiak yang pikirannya mesum. Mereka sangat memahami perasaan pasangannya, namun mereka nggak begitu pandai merayu. Zodiak berlambang ikan ini sangat menghindari pembicaraan kotor dan sensualitas yang keliru.

9. Aquarius

Nationalworld.com

Aquarius sangat menghindari topik tentang emosi, sensitivitas, atau hasrat seksual mereka. Bagi Aquarius, pembicaraan tentang seks sangat membosankan dan sulit untuk mereka. Pemilik zodiak ini sangat berusaha keras merayu pasangannya dengan kata-kata nakal, namun sering gagal.

Oleh karena itu, untuk memulai membicarakan tentang seks bersama pasangan, biasanya Aquarius akan meneliti terlebih dahulu.

10. Taurus

Nationalworld.com

Para Taurus lebih suka hal romantis daripada harus membicarakan tentang seks. Sebab, mereka sangat menghargai hubungannya. Taurus menganggap bahwa cinta adalah hal yang terlalu serius. Menurut mereka, akan lebih baik menghabiskan waktu yang berkualitas bersama pasangan daripada terus menerus membicarakan tentang seks.

Mereka akan memeluk pasangannya dengan sepenuh hati, maka zodiak ini dinobatkan memiliki pelukan terbaik. Namun kalau tentang seks, mereka kurang memahaminya.

11. Gemini

Nationalworld.com

Gemini termasuk salah satu zodiak yang tidak berpikiran mesum. Meski hanya sebentar, Gemini enggan mendengarkan pembicaraan kotor. Di sisi lain, mereka sebenarnya orang yang bisa diandalkan dalam hal sensualitas, hanya saja mereka nggak suka mengungkapkannya.

Seperti Taurus, zodiak ini lebih suka melakukan hal yang romantis bersama pasangannya. Juga, mereka akan memberikan pelukan terbaik. Jadi kalau tentang lelucon kotor, para Gemini kurang memahaminya.

12. Virgo

nationalworld.com

Sebenarnya Virgo mengerti tentang hal yang berbau sensualitas, namun mereka nggak akan membicarakannya kepada siapa pun. Virgo merasa ragu dan takut dihakimi, jadi mereka enggan memulai percakapan kotor atau bahkan dengan pikirannya sendiri. Kalau mendekati pasangan dengan sensual memanglah hal yang mereka sukai, tetapi sepertinya Virgo nggak akan memimpin saat mereka berhubungan intim.

Itulah urutan 12 zodiak yang pikirannya mesum dari yang tertinggi sampai terendah. Kalau zodiakmu urutan keberapa nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex