Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Cara Menggoda Pria untuk Berciuman, Bikin Dia Terkesan!

Ciptakan pengalaman romantis bersamanya

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Kemesraan dan keintiman adalah bumbu penting dalam hubungan. Apalagi setelah sekian lama membangun sebuah hubungan, kita perlu melakukan sesuatu untuk meningkatkan perasaan dan gairah masing-masing. Seperti halnya berciuman, hal ini sudah lumrah dilakukan oleh setiap pasangan. Tentu saja, momen ini akan sangat berkesan di hati.

Ciuman merupakan salah satu bentuk mengekspresikan kasih sayang kita kepada seseorang. Nggak sekadar itu, berciuman juga dapat melepaskan hormon dopamin pada manusia.

Kendati demikian, ada saja pasangan yang memang pemalu atau nggak terbiasa melakukan itu. Lantas, bagaimana cara menggoda pria untuk berciuman? Yuk, terapkan tips di bawah ini.

1. Sentuh tangannya

Pexels.com/Ron Lach

Cara menggoda pria untuk berciuman yang pertama adalah dengan menyentuh tangannya. Pasalnya, ciuman cenderung terjadi nggak secara tiba-tiba, namun seiring dengan perkembangan gerakan, saat kamu semakin dekat secara bertahap. Salah satu cara mudah untuk memulainya adalah dengan membuatnya menyentuh tanganmu.

Mengelus punggung tangannya atau sekadar mendekat padanya hingga tangan kalian bersentuhan. Hal ini membuat sangat mudah baginya untuk memeluk tanganmu dan mengajakmu berciuman.

2. Lakukan kontak mata

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Coba pandang dia lama-lama saat kamu berdua sedang berdekatan. Lakukan kontak mata, tapi jangan dengan cara yang mengintimidasi. Buatlah penuh kelembutan dari caramu bertatap, seolah-olah kamu sedang menatapnya dengan penuh harap namun polos, sehingga dia tahu bahwa nggak apa-apa untuk mencium. Tatap matanya, lalu ke bibirnya, dan kembali ke matanya.

Lakukan ini saat percakapan selesai. Dia harusnya tahu apa yang harus dilakukan pada saat itu.

3. Buatlah bibirmu terlihat menarik

Pexels.com/Sara Motta

Goda dia untuk berciuman dengan mengoleskan lip gloss di depannya, atau mengaplikasikannya kembali selama bersamanya. Memiliki bibir yang bisa dicium bukanlah hal yang buruk, justru membuatnya merasa lebih berani untuk melintasi celahnya. Buat dia ingin mencium kamu dengan memancingnya untuk memperhatikan bibirmu.

4. Mendekat padanya

Pexels.com/Andres Ayrton

Saat kamu menjaga jarak dengan pasangan, dia akan mengira kamu ingin menjauh darinya. Itulah yang dilakukan seseorang ketika mereka nggak menyukai orang lain. Namun ketika kamu memang menyukainya, tentu ingin berada sedekat mungkin.

Cobalah duduk lebih dekat dengannya atau di mana pun berada, selagi situasinya mendukung. Jangan ada jarak agar dia bisa ikut mencium kamu.

5. Perhatikan bahasa tubuh

Pexels.com/Vlada Karpovich

Bahasa tubuh dapat mengirimkan pesan alam bawah sadar yang kuat. Pertama, kamu ingin dia merasa nyaman secara fisik, jadi pastikan postur tubuhmu terbuka dan rileks, jangan bungkuk. Jangan pegang apa pun, lepaskan semua dari tanganmu.

Sama seperti kontak mata, bahasa tubuh merupakan indikator bahwa kamu tertarik dengan apa yang dia katakan atau sesuatu yang lebih. Kamu nggak akan mendapatkan ciuman dari seorang laki-laki jika dia merasa terganggu dan nggak tertarik.

6. Bersandar

Pexels.com/Vlada Karpovich

Cara menggoda pria untuk berciuman selanjutnya adalah tutup jarak di antara kalian, sehingga dia nggak perlu pergi jauh untuk melakukan kontak dengan bibirmu. Ini akan menunjukkan padanya bahwa kamu tertarik. Kemudian miringkan kepalamu ke atas, dan condongkan tubuh sedikit ke dalam untuk memberi tahu dia bahwa kamu siap, bersedia, dan mampu.

7. Berciuman dalam percakapan

Pexels.com/Katerina Holmes

Saat mulai berciuman, cobalah mengobrol sebentar. Tanyakan padanya bagaimana dia menilai dirinya sendiri dalam berciuman. Buatlah dia tersipu dengan kamu memuji bentuk bibirnya. Melakukan ciuman dalam percakapan akan meruntuhkan lebih banyak hambatan kecil dan berpotensi membuat seorang lelaki tergoda untuk berciuman denganmu.

8. Cium saja langsung

Pexels.com/Katie Salerno

Terkadang, ada laki-laki yang nggak mengerti petunjuk ini meski kita sudah berusaha. Atau mungkin dia merasa cemas jika langsung melakukannya. Jadi ketika semuanya gagal, genggam tangannya. Berikan penampilan terbaik seolah kamu mengajaknya untuk mendekat. Tatap matanya, bibirnya, kemudian miringkan kepalamu, perlahan bersandar ke dalam… dan lakukan!

Itulah cara menggoda pria untuk berciuman. Coba lakukan kepada pasanganmu ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Sex