Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba di Halloween 2022

Bikin sesi bercinta makin panas!

Astri Amalia

Jatuh di akhir bulan Oktober, Halloween nggak cuma bisa diisi dengan pesta kostum saja, lho. Pada hari yang "menyeramkan" ini, bisa jadi momen yang tepat untuk mencoba berbagai posisi seks baru yang lebih kinky dengan pasangan.

Jika di hari biasanya kamu dan pasangan hanya mencoba posisi seks yang itu-itu saja, kali ini cobalah untuk keluar dari zona nyamanmu. Dengan mencoba beragam posisi seks, bukan nggak mungkin kamu akan menemukan posisi seks favorit baru. Lalu, apa saja posisi seks yang bisa dicoba untuk Halloween 2022? Yuk, cek jawabannya berikut ini!

1. The power play

www.pinterest.com

Jika kamu sudah siap dengan kostum Halloween-mu, kamu bisa lakukan seks a la role-play. Berikan kendali dirimu pada pasangan, dan beraksilah seolah penjahat yang memergoki pahlawan yang sedang melakukan hal buruk. Lalu, biarkan pasangan memberikanmu sesi bercinta terbaik di momen ini. Sedikit dominasi dijamin akan merangsangmu lebih jauh!

2. The werewolf

pexels.com/Adam Kontor

Untuk selanjutnya, kamu bisa coba posisi the werewolf alias reverse cow girl. Caranya, biarkan pasanganmu berbaring, lalu tempatkan dirimu di atasnya dengan posisi membelakangi. Kamu juga bisa pakai kostum tertentu jika merasa diperlukan. Agar semakin panas, coba keluarkan lolongan bak serigala!

Dengan posisi seperti ini, kamu pun bisa leluasa mengatur tempo dan mendapatkan kendali lebih saat berhubungan intim dengan pasanganmu.

3. The six feet under

unsplash.com/Dainis Graveris

Posisi six feet under persis seperti gerobak dorong. Memang cukup tricky, namun di momen Halloween, nggak ada salahnya mencoba posisi yang nggak biasa, bukan?

Untuk melakukannya, mintalah pasanganmu untuk memegang kakimu dari arah belakang dan mengangkatnya. Tumpuanmu hanyalah kedua tanganmu yang bisa kamu letakkan di tepi tempat tidur.

“(Posisi) ini bukan untuk yang berhati lemah atau siapa pun dengan masalah bahu! Tapi, posisi ini memungkinkan penetrasi yang sangat dalam lewat sudut yang 'asing' dan menggoda,” kata seorang relationship coach bernama Carmel Jones.

4. The moaning zombie

pexels.com/w-r-1450155

Di momen Halloween, cobalah untuk meningkatkan permainan seks oralmu ke tingkat yang lebih tinggi! Ini berarti, cobalah posisi 6,9 namun dengan posisi yang agak berbeda.

“Minta pasanganmu duduk dengan kaki sedikit ditekuk saat kamu menempatkan selangkanganmu di wajah pasanganmu. Letakkan kakimu di luar kaki pasangan lalu condongkan tubuh ke bawah sampai kamu pun mencapai selangkangannya. Vagina atau penis, posisi ini memberikan beberapa akses serius ke semua area, bahkan ass-rimming jika kamu menyukai hal semacam itu," ucap seorang sexpert dan sex toy retailor UberKinky bernama Ruby Payne.

5. The trick or treat

freepik.com/ yanalya

Ketika berhubungan seks, mana yang lebih kamu suka: perlakuan lembut dan mengalun dari pasangan, atau dengan sedikit bumbu kekerasan?

Jika kamu lebih tertarik dengan seks yang lebih ekstrem, cobalah dengan posisi trick or treat. Bungkukkan badanmu ke depan (seperti posisi doggy style) sembari berdiri, lalu biarkan pasanganmu menggunakan mainan seks dan "menghukummu" dari arah belakang. Eits... posisi seks ini juga bisa dibalik dengan kamu yang mengambil kendali permainan.

6. Bobbing for apple

Unsplash.com/Artem Labunsky

Untuk posisi ini, coba letakkan atau ikat pergelangan tanganmu di belakang punggung, lalu secara bergiliran saling memberikan servis oral. Kamu dan pasangan pasti akan mendapatkan kenikmatan yang lebih dengan hisapan, jilatan, gigitan lembut, dan permainan lidah.

Jika kamu tertarik ingin memasukkan aksi BDSM, mintalah pasangan memegang pergelangan tanganmu dan menginstruksikanmu tentang apa yang harus dilakukan.

7. The fun size candy bar

Freepik.com/yanalya

Dinamakan fun size candy bar karena dalam posisi ini kamu akan memaksimalkan ukuran penis pasanganmu saat bercinta. Caranya, berbaringlah lalu biarkan pasanganmu berada di atasmu secara berhadapan, lalu tekan kedua kakimu dengan erat agar menciptakan sensasi bercinta yang luar biasa. 

Jika kamu ingin memberi kenikmatan lebih pada klitoris, coba miringkan sedikit pinggulmu agar titik sensitifmu bisa terjamah oleh bagian tubuh pasanganmu.

8. The vampire kisses

pexels.com/Dainis Graveris

Dengan menggunakan kostum vampir, cobalah untuk bersandar pada meja dapur, lalu lingkarkan kakimu di pinggang pasangan, dan biarkan kepalamu mendongak ke belakang untuk menunjukkan zona sensitif seksual lainmu, yaitu leher. Kamu juga bisa mencium dan menghisap leher pasanganmu bak vampir sungguhan!

9. The bewitching bat

unsplash.com/Taras Chernus

Pada posisi ini, kamu perlu berbaring, membuka dan menekuk kedua kakimu. Lalu, mintalah pasangan memberimu servis dengan beberapa jari, yakni menekuk jari tengah dan jari manis seperti simbol kelelawar pada vaginamu. Biarkan ia memberimu sentuhan pada titik sensitifmu tersebut hingga kamu bisa mendapatkan orgasme.

10. The torture chamber

unsplash.com/Daniella Garcia

Coba kenakan kostum yang membuatmu merasa seksi di momen Halloween. Selanjutnya, ajak pasanganmu untuk pergi makan malam. Saat telah sampai di tempat tujuan, goda pasanganmu dan bisikan seperti, "Malam ini aku ingin mendominasi, aku harap kamu nggak menyentuhku sampai aku menyetujuinya."

Kamu juga bisa memakai vibrator seharian dan memberikan kontrol kepada pasanganmu. Sedikit perasaan "tersiksa" akan membantu meningkatkan gairah. Lalu, selesaikan aktivitas seksual dengan pasanganmu di tempat yang kalian sepakati bersama.

Gimana, Bela? Siap mencobanya di akhir Oktober ini?

IDN Media Channels

Latest from Sex