Berhubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi pasangan suami istri. Bagaimana jadinya kalau hubungan intim tersebut dilakukan dengan beberapa posisi seks yang menantang? Pasti akan menjadi lebih seru, ya, Bela. 

Selain lebih menyenangkan, melakukan variasi posisi saat melakukan seks juga dapat meningkatkan keintiman antara kamu dan pasangan. Kalian dapat melakukan eksplor lebih banyak mengenai hal yang disenangi sehingga hubungan tetap hangat dan romantis. 

Jadi, yuk, cari tahu beragam posisi seks yang menantang yang dilansir dari Elite Daily berikut ini! Psstt.. kamu juga bisa langsung ajak si dia untuk menyimaknya bersama. 

1. Flat doggy style

8 Posisi Seks yang Menantang, Bikin Bercinta Makin Bergairahpexels.com/дарья-шестакова

Posisi yang satu ini memiliki beberapa nama lainnya, seperti the speed bump dan tight squeeze. Begitu pula dengan gayanya yang tak jauh berbeda dengan doggy style pada umumnya. 

Kamu hanya perlu berbaring telungkup dengan posisi perut di bawah dan kaki yang sedikit dilebarkan. Kemudian pasanganmu akan berbaring di atasmu menggunakan siku sebagai penopangnya. Lakukan penetrasi seperti biasa dari arah belakang. 

Posisi seks ini cocok untuk kalian yang ingin sedikit bersantai selama hubungan intim dilakukan. Meskipun begitu, flat doggy style tidak akan mengurangi rasa nikmat kamu dan pasangan. 

2. Reverse cowgirl

8 Posisi Seks yang Menantang, Bikin Bercinta Makin Bergairahpexels.com/cottonbro

Kalau kamu selalu melakukan seks dengan gaya misionaris, maka kamu perlu mencoba gaya yang sedikit menantang ini. Cara melakukannya pun cukup mudah! 

Mintalah pasanganmu untuk berbaring, lalu kamu duduk di atasnya dengan posisi membelakanginya. Kamu bisa memimpin saat melakukan penetrasi untuk menyesuaikan posisi ternyamanmu. 

Posisi ini cukup menantang karena kamu tidak bisa melihat wajah pasanganmu. Maka dari itu, cobalah untuk mengungkapkan kepuasanmu dengan kata-kata yang bisa semakin menaikkan gairah. 

3. Wrapped lotus

8 Posisi Seks yang Menantang, Bikin Bercinta Makin Bergairahpexels.com/ron-lach

Nah, kalau yang satu ini kamu bisa rasakan hal menantang dengan posisi yang baru dicoba sekaligus merasa semakin hangat secara bersamaan. Pasalnya, gaya lotus ini sangat memungkinkan untuk saling berpelukan selama seks dilakukan. 

Suamimu cukup duduk bersila dengan nyaman dan disusul dengan kamu yang duduk di atas pangkuannya dengan posisi saling berhadapan. Dengan melakukan posisi ini, kamu akan merasa seksi sekaligus nyaman karena penetrasi dan pelukan bisa dilakukan bersama-sama. 

Kamu juga bisa melakukan gaya ini di banyak tempat, seperti di pinggir kasur, di sofa, hingga di lantai. 

4. Sexy snuggle

8 Posisi Seks yang Menantang, Bikin Bercinta Makin Bergairahpexels.com/cottonbro

Dilansir dari Elite daily, seorang terapis seks mengatakan bahwa salah satu cara membuat seks lebih menantang adalah dengan saling beradu tatapan intens. Kalau kamu bosan dengan gaya misionaris, maka kamu bisa melakukannya dengan posisi sexy snuggle.

Untuk melakukannya, kamu dan pasangan cukup berbaring miring dan saling berhadapan. Sambil melakukan penetrasi, kamu bisa menambah gerakan menggoda dengan menggunakan kakimu yang menyentuh kaki suamimu. Semakin kalian mendekatkan tubuh satu sama lain, maka penetrasi akan masuk semakin dalam. 

5. Seks saat mandi

8 Posisi Seks yang Menantang, Bikin Bercinta Makin Bergairahpexels.com/cottonbro

Berpindah dari kamar tidur ke kamar mandi adalah fantasi yang cukup umum bagi banyak orang. Namun, sebelum kamu melakukannya pastikan kamu dan pasangan telah menemukan posisi seks yang bisa membuat kalian nyaman. Sebab, melakukan seks di kamar mandi bisa menyenangkan dan menantang, tapi juga dapat membahayakan.

Selain itu, kamu juga membutuhkan pelumas yang cukup sebelum melakukan penetrasi. Ingatlah bahwa air tidak bisa berfungsi sebagai pelumas sehingga kamu perlu menyiapkan pelumas buatan di dalam kamar mandi. 

Untuk posisi seks, beberapa yang biasanya umum dilakukan di kamar mandi adalah doggy style, menggendong, atau mengangkat satu kaki pasangan. 

6. Saling masturbasi

8 Posisi Seks yang Menantang, Bikin Bercinta Makin Bergairahpexels.com/valeria-boltneva

Hubungan seks nggak melulu soal melakukan penetrasi. Ada begitu banyak posisi non-penetrasi yang menyenangkan untuk dicoba, salah satunya dengan melakukan masturbasi bersama-sama. Bahkan, seorang ahli mengatakan bahwa melakukan masturbasi bersama bisa menciptakan rasa intim yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. 

Kamu dan pasangan bisa menyentuh tubuh masing-masing atau saling bergantian memberikan sentuhan. Suasana yang mendukung juga bisa menambah rasa klimaks. 

Manfaat dari melakukan masturbasi bersama-sama ini adalah kamu jadi mengetahui bagaimana dan bagian tubuh mana saja yang sangat suka untuk disentuh. 

7. Faceoff

8 Posisi Seks yang Menantang, Bikin Bercinta Makin Bergairahpexels.com/анна-хазова

Bisa dibilang posisi ini mirip dengan wrapped lotus, hanya saja posisimu diubah menjadi membelakanginya. Saat berada di posisi ini, kamu bisa mengontrol seberapa dalam dan cepat penetrasi yang sedang dilakukan. 

Untuk menambah rasa intim yang menantang, kamu bisa melakukannya di depan cermin sehingga kamu dan suami bisa saling melihat ekspresi wajah yang ditunjukkan. 

8. Coitus countertop

8 Posisi Seks yang Menantang, Bikin Bercinta Makin Bergairahpexels.com/gustavo-fring

Pengalaman seks yang menantang tidak hanya datang dari posisi yang beragam, tetapi juga bisa dibuat dengan melakukannya di tempat yang berbeda. Keluarlah dari kamar dan cobalah untuk mengeksplor banyak ruangan di rumahmu! 

Beberapa ruangan lain seperti dapur dan ruang tamu bisa memberikan suasana dan pengalaman yang berbeda. Sedangkan posisi seks yang akan dilakukan bisa kamu sesuaikan dengan keinginan dan tempat pilihanmu. 

Tertarik untuk mencobanya, Bela?

Baca Juga: 10 Posisi Seks Paling Sering Diremehkan, Padahal Bisa Sangat Memuaskan

Baca Juga: Lakukan 5 Posisi Seks Ini Jika Kamu Tak Bisa Bercinta di Kasur 

Baca Juga: 7 Tips Lakukan Seks Oral Tanpa Tersedak