10 Cara Menghadapi Pasangan yang Suka Berselingkuh

Meski menyakitkan, ada beberapa cara mengatasinya.

10 Cara Menghadapi Pasangan yang Suka Berselingkuh

Bagi beberapa orang, perselingkuhan adalah kesalahan yang tidak bisa ditolerir dan dimaafkan. Apa pun alasannya, perselingkuhan itu bukan sebuah solusi dan jalan keluar. Begitu banyak rasa sakit yang akan dihadapi ketika seseorang dikhianati pasangannya. Bahkan, tidak jarang dari mereka yang sulit untuk pulih dan mengatasi rasa sakit ini.

Bagaimana tidak? Kepercayaan yang dibangun sebegitu baiknya, seketika bisa runtuh hanya dengan sebuah perselingkuhan. Kelihatannya mungkin sederhana, tapi proses dan dampaknya itu yang rumit.

Untuk itu, kali ini Popbela akan bagikan beberapa cara menghadapi pasangan yang suka berselingkuh. Mungkin, cara ini tidak memberikan dampak secara instan, tetapi sangat worth it untuk korban ke depannya. 

1. Terima perasaan apa pun yang kamu rasakan

10 Cara Menghadapi Pasangan yang Suka Berselingkuh

Hal pertama yang mungkin akan kamu rasakan ketika tahu bahwa pasanganmu suka berselingkuh adalah perasaan yang bercampur aduk. Syok, takut, jengkel, marah, bahkan bingung itu semua adalah hal yang normal. Semua ini akan membuatmu merasa seperti berada di rollercoaster emosional untuk sementara waktu. 

Namun, tahu nggak, cara menghadapi pasangan yang suka berselingkuh itu justru adalah dengan menerima semua emosi itu. Meski memang semua butuh waktu, jangan pernah berharap bahwa campuran perasaan dan ketidakpercayaan akan hilang, sekalipun kamu mencoba memaafkan pasangan dan memperbaiki hubungan kalian.

2. Jangan menyalahkan diri sendiri

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here