Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 7 Artis Ini Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Liburan

Nomor 6 paling niat!

Windari Subangkit

Ulang tahun pernikahan adalah momen spesial bagi pasangan suami istri. Wajar saja bila hari jadi tersebut dirayakan dengan penuh sukacita. Bukan hanya untuk mensyukuri kebersamaan yang telah dilalui selama beberapa tahun, tapi juga untuk menambah keharmonisan dalam rumah tangga. Beberapa artis Indonesia juga merayakan hari jadi pernikahan mereka dengan cara istimewa, salah satunya dengan liburan yang romantis. Seperti 7 pasangan artis berikut ini.

1. Armand Maulana dan Dewi Gita

Instagram.com/dewigita01, sweet.escape

11 Januari 2018 lalu merupakan hari jadi pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita yang ke-24. Selama lebih dari 2 dekade berumah tangga, hubungan mereka memang jauh dari kabar miring. Untuk merayakan hari jadi pernikahannya, Armand dan Dewi Gita melakukan liburan berdua ke Italia. Selain itu, Armand juga membuat video pendek yang mengisahkan perjalanan pernikahan mereka. 

2. Andien Aisyah dan Ippe Wahyudi

Instagram.com/andienaisyah

Pada 27 April 2018 lalu, Andien Aisyah dan sang suami, Ippe Wahyudi, merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-3. Nggak hanya berdua, Andien juga mengajak serta keluarga besarnya untuk makan bersama di momen spesial tersebut. Istimewanya lagi, mereka menggelar acara makan malam ini di lokasi pernikahan Andien dan Ippe 3 tahun silam, yakni di Pine Hill Cibodas. Selain itu, keduanya juga mempersembahkan sebuah video yang mengharukan untuk putra mereka, Kawa.

3. Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo

Instagram.com/therealdisastr, frameatrip

Dian Sastrowardoyo merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-8 dengan liburan romantis bersama sang suami, Indraguna Sutowo. Keduanya tampak bahagia saat menghabiskan waktunya di Italia pada 18 Mei 2018 lalu. Mantan GADIS Sampul ini mengatakan bahwa sang suami adalah pelengkap dalam hidupnya dan bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

4. Nana Mirdad dan Andrew White

Instagram.com/nanamirdad_

Pasangan seleb yang jauh dari gosip ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-12 pada 13 Mei 2018 lalu dengan berlibur ke New Zealand. Nana Mirdad dan Andrew White menginap di kawasan pegunungan dan melakukan kegiatan romantis bersama. Nana mengatakan bahwa dirinya adalah perempuan paling beruntung karena memiliki pendamping hidup seperti Andrew White. 

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Instagram.com/merryraffiahmad

Tanggal 17 Oktober 2018 menjadi momen bahagia bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, usia pernikahan mereka telah menginjak usia 4 tahun. Raffi dan Nagita pun memilih berlibur ke Singapura untuk merayakan ulang tahun pernikahannya tersebut. Meski hanya satu hari, perayaan mereka tampak menyenangkan dan penuh kesan.

6. Anang Hermansyah dan Ashanty

Instagram.com/ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-6 di Pulau Bali pada 12 Mei 2018. Menariknya, perayaan anniversary tersebut dibuat dengan konsep yang romantis dan penuh kejutan oleh Anang bersama anak-anak mereka. Bahkan, Anang dan Ashanty juga melakukan vow renewal, seakan mengembalikan momen saat mereka menikah 6 tahun silam. So sweet!

7. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Instagram.com/darius_sinathrya

Pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 ini memang selalu tampak mesra dan harmonis. Keduanya juga nggak pernah melewatkan hari jadi pernikahannya begitu saja. Sebelumnya, Donna dan Darius merayakan anniversary yang ke-10 dengan mendaki Gunung Bromo. Di tahun ini, tampaknya mereka memilih berlibur ke Inggris untuk merayakan ulang tahun pernikahannya.

IDN Media Channels

Latest from Married