Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bersahabat, Ini 10 Artis yang Hadir ke Pernikahan Danang D'Academy

Jadi ajang reuni jebolan Dangdut Academy

Windari Subangkit

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pedangdut, Danang D'Academy. Tepat di tanggal cantik, 12 Desember 2021, pemilik nama asli Danang Pradana Dieva ini resmi melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Hemas Nura.

Pernikahan mereka digelar dengan mengusung adat Jawa yang kental di The Alana Hotel Yogyakarta. Sejumlah rekan artis pun tampak hadir memeriahkan momen bahagia Danang dan Nura. Siapa sajakah itu? Keep scrolling, Bela!

1. Pernikahan Danang dan Nura menjadi ajang reuni bagi para jebolan Dangdut Academy. Irwan D'Academy dan Ika Shakira jadi salah satu tamu yang hadir.

Instagram.com/inul.d

2. Begitu juga Inul Daratista yang menjadi juri di ajang Dangdut Academy. Ia begitu bahagia menyaksikan Danang melepas masa lajangnya.

Instagram.com/isdadahlia

3. Sudah dianggap seperti anak sendiri, Iis Dahlia tak absen untuk menghadiri pernikahan Danang. Tak sendiri, ia datang bersama suami dan anaknya.

Instagram.com/isdadahlia

4. Jika sebelumnya Danang hadir ke pernikahan Ridho D'Academy dan Syifa, kini giliran mereka yang datang menyaksikan hari bahagia Danang dan istri.

Instagram.com/isdadahlia

5. Sedang proses cerai, Rizki D'Academy datang tanpa ditemani Nadya Mustika Rahayu dan putra semata wayang mereka.

Instagram.com/isdadahlia

6. Sama-sama berkompetisi di ajang D'Academy 2, Evi Masamba tampak bahagia menyaksikan Danang kini sudah jadi suami dari Hemas Nura.

Instagram.com/evi_masamba_real

7. Sering kerja bareng, Anwar Sanjaya tak melewatkan momen foto bareng bersama kedua pengantin. Posenya kocak banget, nih!

Instagram.com/anwar_bab

8. Mengenakan kebaya modern dan polesan makeup natural, penampilan Wika Salim di hajatan Danang sukses menjadi sorotan.

Instagram.com/anwar_bab

9. Turut bahagia menyaksikan Danang bersanding dengan Nura, penyanyi sekaligus seleb TikTok, Adeline Margaret tampak semangat saat foto bersama.

Instagram.com/adelinemargaret

10. Tak ketinggalan, Tiara Andini juga hadir lho ke pernikahan Danang dan Nura. Ia mengabadikan momen itu lewat video.

IDN Media Channels

Latest from Married