Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Dirahasiakan, 10 Momen Lamaran Enzy Storia dan Maulana Kasetra

Semua kompak jaga rahasia

Puspita Ramadhani

Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra alias Molen belum usai jadi bahan perbincangan. Pasalnya, selain karena pernikahan tersebut diberitakan secara tiba-tiba, keromantisan Enzy dan kekasihnya di setiap momen juga tuai perhatian.

Salah satunya, pada acara lamaran yang digelar pada 29 April 2023 kemarin. Meski Enzy baru saja membagikan momen tersebut pada Senin (22/5/2023) kemarin, namun keserasian Enzy dan Molen dalam pakaian adat Aceh patut diberi pujian.

Dengan tutur kata lembut, beginilah momen Maulana Kasetra malamar dan meminta Enzy untuk menjadi istrinya!

1. Tanggal 29 April 2023 jadi salah satu hari penting bagi Enzy dan Molen. Sebab di hari itu, pasangan yang telah dua tahun menjalin asmara ini berjanji akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

instagram.com/enzystoria

2. Lamaran dengan nuansa putih keemasan dan merah muda ini dihadiri seluruh keluarga besar calon mempelai.

instagram.com/enzystoria

3. Tak ketinggalan juga dua sahabat Enzy, yakni Febby Rastanti dan Medina Dina, yang selalu menampilkan raut bahagianya.

instagram.com/enzystoria

4. Meskipun dirayakan secara mewah di salah satu gedung di Jakarta, namun tak ada satu pun yang membeberkan kabar bahagia tersebut. Semua tamu undangan kompak menjaga rahasia besar ini.

instagram.com/enzystoria

5. Barulah pada Senin (22/5/2023), Enzy mengunggah acara lamarannya setelah ia dan Molen resmi menjadi suami istri.

instagram.com/enzystoria

6. Kata-kata manis dan santun yang dilontarkan Molen kepada Enzy pun tuai perhatian. Tutur kata yang diucapkan Molen itu dinilai sangat menunjukkan jati dirinya yang merupakan seorang diplomat yang bekerja di Amerika.

instagram.com/enzystoria

7. "Enzy Storia Leovarisa, berkenankah kamu menjadi istri, pendamping, dan partner hidupku?", ucap Molen kepada Enzy.

instagram.com/enzystoria

8. "Saya secara sadar betul, secara yakin menerima lamarannya Molen," jawab Enzy yang tampil menawan dengan balutan songket Aceh.

instagram.com/enzystoria

9. Selain membagikan video lamarannya di depan keluarga, Enzy juga mengunggah foto saat pertama kali Molen memintanya untuk menikah dengannya. Lamaran tersebut diutarakan Molen di kala Enzy tengah berlibur di Amerika Serikat dan menemui dirinya.

10. Kini, pasangan yang sempat LDR Jakarta-Amerika ini telah berbahagia dengan status barunya sebagai suami istri. Kita doakan agar pernikahan mereka selalu penuh sukacita, ya, Bela!

instagram.com/enzystoria

IDN Media Channels

Latest from Married