Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Keseruan yang Bisa Kamu Temukan di Bridestory Market 2023

Kesempatan wujudkan wedding dream-mu

Puspita Ramadhani

Panggilan untuk para calon pengantin! Bridestory Market hadir kembali pada 5-8 Oktober 2023, di Hall 3-3A ICE BSD, Tangerang. 

Menghadirkan ratusan vendor dari berbagai sektor, Bridestory akan mengajak kamu mengeksplor lebih banyak demi mewujudkan pernikahan impian kamu. Punya konsep yang menarik juga promo yang menggiurkan, inilah beberapa hal yang nggak boleh kamu lewatkan di Bridestory Market di penghujung tahun ini!

1. Pameran terbesar penghujung tahun

Dok. Bridestory

Penghujung hingga awal tahun, merupakan waktu yang banyak dipilih para calon pengantin untuk momen spesialnya. Karena alasan itulah, Bridestory Market menggelar wedding fair terbesar dan terlengkap guna memudahkan calon pengantin untuk mencari vendor yang mereka butuhkan.

"Di Bridestory Market ini, kita menghadirkan ratusan booth vendor pernikahan, yang terdiri dari puluhan kategori, seperti venue, gaun, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, undangan, dan banyak lagi," ucap Noel, selaku Public Relation Bridestory, pada Kamis (5/10/2023).

2. Penawaran terbaik dari ratusan vendor

Dok. Bridestory

Tidak lengkap rasanya jika promo menarik tidak dihadirkan dalam acara pameran pernikahan ini. Dari ratusan booth yang meramaikan wedding fair Bridestory ini, pastinya kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik dari masing-masing vendor.

Belum lagi, Bridestory ikut meluncurkan Bridestory Pay. Kamu bisa membuat pesanan lewat aplikasi Bridestory, dan lakukan transaksi dengan lebih dari 65 opsi metode pembayaran. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapat berbagai Flash Prize menarik senilai ratusan juta rupiah selama acara Bridestory Market berlangsung.

3. Temukan konsep-konsep unik

Dok. Bridestory

Di Bridestory Market, kamu juga bisa menemukan hidden gem menarik, lho! Yup, konsep-konsep unik bisa kamu temukan di Bridestory Market dan kamu pakai di hari besrmu itu.

Salah satu hal terunik yang bisa kamu lihat adalah cincin yang terbuat dari MSG, persembahan dari Sasa. Cincin berbahan silver dengan permata yang terbuat dari MSG Sasa yang telah dikristalisasi ini bisa kamu jadikan sebagai cincin pernikahan yang unik banget.

Belum lagi, inspirasi cincin pernikahan para artis yang bisa kamu tiru dan buat di vendor lainnya. Ingin sama dengan idola, tapi budget tetap aman!

4. Jangan lewatkan photobooth gratis

Dok. Bridestory

Tidak apa-apa jika kamu tidak langsung membuat keputusan di hari pertama kunjungan. Akan tetapi, jangan sampai pulang dengan tangan kosong, ya!

Kamu bisa mencoba mendatangi beberapa vendor fotografi dan menikmati layanan photobooth gratisnya. Dengan latar dan keunikannya masing-masing, kamu bisa menambah koleksi fotomu dan pasangan.

5. Konsultasikan kesiapan finansialmu

Dok. Bridestory

Menggaet Bank Danamon sebagai sponsor utama, Danamon tidak ingin kalah dalam memberikan penawaran terbaiknya. Tahu bahwa calon pengantin saat ini sudah sangat sadar dengan pentingnya merencanakan tabungan, Bank Danamon secara spesial membawa certified financial planner.

Sudah pasti, kamu bisa berkonsultasi soal pernikahan impian yang disesuaikan dengan budget. Bahkan, kamu juga dapat membuat perencanaan finansial pasca menikah. Psst... jangan lewatkan juga diskon hingga cashback yang ditawarkan Danamon, ya!

Jadi, untuk kamu para calon pengantin, yuk, hadir ke Bridestory Market tanggal 5-8 Oktober 2023. Kamu bisa mendapatkan event pass gratis, hanya dengan mengunduh aplikasi Bridestory di Apple Store dan Google Play.

IDN Media Channels

Latest from Married