Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Momen Hito Caesar Temani Felicya Angelista Melahirkan Anak Kedua

Kelahiran buah hati menjadi kado Natal terbaik

Puspita Ramadhani

Menjelang Natal dan akhir tahun, Hito Caesar dan Felicya Angelista semakin dipenuhi dengan berkah dan rasa bahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah pada Januari 2021 ini, baru saja mengumumkan kelahiran anak keduanya di laman Instagram. 

"20 Desember 2022 pukul 08.23 WIB Zefanya Graneth Emmanuela @zefanyagraneth_ menjadi kado Natal terindah untukku, @hitocaesar & @graziellabible_ Tangisan haru penuh cinta kasih menyambut kehadiran mu di dunia," tulis Felicya.

Tak hanya mengumumkan kabar gembiranya, Felicya dan Hito pun turut membagikan beberapa momen perjuangan pasangan ini menanti kehadiran buah hati. Yuk, langsung kita intip potret selengkapnya.

1. Menandakan bahwa kehadiran sang buah hati akan menjadi kado Natal terindah, Hito dan Felicya kompak mengenakan dress code merah.

Instagram.com/felicyangelista_

2. Bahkan sebelumnya, Hito ikut tidur di kasur pasien demi menemani sekaligus menenangkan sang istri. Mereka selalu tampil mesra di tiap kesempatan!

Instagram.com/hitocaesar

3. Tak hanya berdua, Graziella Bible Emmanuela, yang tak lain adalah anak perempuan pertama, mereka turut menemani. Baru saja menginjak usia satu tahun pada November lalu, Graziella sudah resmi menjadi kakak.

Instagram.com/felicyangelista_

4. Kesetiaan Hito menemani Felicya melahirkan terus terlihat sepanjang proses persalinan.

Instagram.com/felicyangelista_

5. Setelah proses persalinan caesar dilakukan, terdengarlah suara tangisan bayi yang langsung disambut dengan senyum haru nan bahagia laki-laki 29 tahun ini.

Instagram.com/felicyangelista_

6. Bayi perempuan yang diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela ini, lahir pada Selasa (20/12/2022) di RSIA Bina Medika Bintaro.

Instagram.com/felicyangelista_

7. Tak ingin menunggu lebih lama, Felicya dan Hito langsung menggendong dan memandangi 'hadiah' Natal yang penuh berkah mereka di tahun ini.

Instagram.com/felicyangelista_

8. Dan inilah potret pertama Hito dan Felicya bersama anak keduanya yang telah dinantikan kehadirannya. Selamat untuk Hito dan Felicya!

Instagram.com/felicyangelista_

IDN Media Channels

Latest from Married