Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Artis yang Hamil di 2023 dan Diprediksi Melahirkan Tahun Depan

Sebagian dari mereka hamil anak pertama

Puspita Ramadhani

Tahun 2023 menjadi tahun bahagia bagi sebagian pasangan selebriti. Pasalnya, di tahun ini, Tuhan memberikan kepercayaan kepada mereka untuk dititipkan calon buah hati.

Masih mengandung di akhir tahun 2023, para calon orangtua itu pun sudah tak sabar menantikan tahun baru agar bisa bertemu dengan buah hatinya. Berikut ini, deretan arts yang hamil di 2023 dan diprediksi akan melahirkan di tahun depan!

1. Langsung hamil setelah menikah pada Juli 2023 kemarin, Bella Bonita dikabarkan keguguran satu anak kembarnya. Kendati demikian, kandungan itu tetap sehat di usia trimester keduanya.

instagram.com/bellabonita_r.a

2. Hamil di usia yang tak lagi muda, 41 tahun, Kiki Amalia tetap semangat menjalani kehamilan pertamanya itu. Ia tetap bahagia, walau berat badan naik 20kg!

instagram.com/kikiamaliaworld

3. Bikin surat cinta untuk anaknya, Laura Theux dan Indra Brotolaras bilang kalau banyak orang yang sudah tak sabar ingin bertemu dengannya. Saat ini, kehamilan Laura telah memasuki trimester kedua.

Instagram.com/indrabrotolaras

4. Begitu pula dengan Larissa Chou yang kabar kehamilannya disambut sukacita oleh warganet. Baru menikah dengan Ikram Rosadi, perempuan mualaf ini tengah mengandung anak keduanya.

instagram.com/larissachou

5. Istri Belva Devara, Sabrina Anggraini, antusias menantikan calon anak pertamanya. Mulai dari syukuran, gender reveal, dan ceremony lainnya rutin dilakukan Sabrina yang sudah mengandung tujuh bulan.

instagram.com/belvadevara

6. Diratukan oleh laki-laki yang tepat tergambar dalam kehidupan Jessica Mila. Di saat dirinya sedang mengandung anak pertamanya, Jessica selalu mendapat perlakuan istimewa dari suami dan keluarga.

Instagram.com/senayan.avenue

7. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati juga nggak sabar untuk melihat perkembangan janin yang kini tengah dikandung sang aktris. Penantian mereka selama dua tahun, terjawab sudah.

instagram.com/ririnekawati

8. Belum setahun melahirkan anak pertamanya, Cesen eks 'JKT48' ternyata hamil lagi. Kabar bahagia itu dibagikan oleh sang suami, Marshel Widianto.

Instagram.com/marshel_widianto

9. Tania Nadira mengumumkan kehamilannya yang keempat pada 17 September. Kehamilan ini akan menjadi anak kedua dari pernikahannya dengan Abdullah Alwi.

Instagram.com/tanianadiraa

10. Baru saja umumkan kehamilan anak ketiga di awal Desember 2023 kemarin, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tak menyangka jika mereka masih dikaruniai buah hati oleh Tuhan.

instagram.com/ichasoebandono

11. Tasyi Athasyia dan Syech Zaki kini tengah berbahagia menantikan kelahiran anak keempat. Memasuki usia 8 bulan, Tasyi menggelar acara pengajian untuk kesehatan sang buah hati.

Instagram.com/tasyiiathasyia

Itulah deretan artis yang hamil di 2023 dan diprediksi akan melahirkan di tahun 2024 mendatang. Kita doakan agar kehamilan mereka sehat selalu, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married