Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Resepsi Pernikahan Mewah Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Keduanya sudah menikah pada Juli 2022 lalu

Raden Putri

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Hollywood, Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Dikabarkan keduanya telah menggelar resepsi pernikahan kedua secara besar-besaran.

Pasangan yang diberi julukan 'Bennifer' ini kembali menggelar pesta pernikahannya di Georgia, Amerika Serikat, pada Sabtu (20/8/2022). Sebelumnya, keduanya diketahui telah menikah di Las Vegas pada 16 Juli 2022 lalu.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pun mengonfirmasi pernikahan mereka melalui pernyataan resmi yang dirilis di newsletter On the JLo.

Kami resmi menikah! Cinta itu indah. Cinta itu hal baik. Dan pada akhirnya, cinta itu kesabaran. Dua puluh tahun kesabaran. Persis seperti mau kami,” tulis sang Diva dalam keterangannya.

Lantas, apa saja fakta resepsi pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck di Georgia? Penasaran? Yuk, simak informasinya di bawah ini!

1. Sudah menikah pada pertengahan Juli 2022 di Las Vegas

Nypost.com

Pada 16 Juli 2022 lalu, Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck telah menikah di sebuah kapel kecil di Las Vegas, Amerika Serikat. Mengutip dari People, pasangan selebriti ini telah mendapatkan surat izin menikah dari Clark County Nevada.

Akhirnya, pasangan yang sempat berpisah pada 2004 silam ini melangsungkan pernikahan dengan menggelar sebuah upacara kecil.

Sangat-sangat kecil. Mereka hanya ingin menikah, jadi mereka pun menikah,” ucap seorang sumber dikutip dari People.

2. Pesta mewah di rumah Ben Affleck

Instagram.com/elkachivachemx

Pasangan selebriti ini dilaporkan menggelar pesta resepsi pernikahan mewah di kediaman Ben Affleck di Georgia. Tepatnya di kawasan elit Georgia mansion, Rice Boro, Amerika Serikat. Mansion mewah ini juga diperkirakan memiliki luas 87 hektar di cagar alam Pulau Hampton.

Menurut informasi, pesta pernikahan tersebut digelar secara tertutup di pinggir dermaga dengan pemandangan yang cantik. Pada resepsi ini juga, keduanya kembali menikah di depan keluarga dan teman dekat.

3. Digelar tiga hari berturut-turut

Instagram.com/gossipeandomx

Pesta pernikahan pasangan aktor dan aktris ini dilaporkan berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Pesta ini dimulai sejak 19 Agustus hingga 21 Agustus 2022.

Pada hari pertama, yakni Jumat (19/8/2022) waktu setempat, dilaksanakan makan malam intimate bersama teman dan keluarga kedua belah pasangan. Hari kedua, JLo dan Ben dikabarkan kembali melakukan upacara pernikahan di hadapan keluarga.

Sedangkan, pada hari ketiga, pasangan tersebut akan menggelar pesta barbeque dan piknik bersama tamu undangan lainnya.

4. Dihadiri tokoh-tokoh besar Hollywood

Instagram.com/thatkevinsmith

Sama-sama merupakan bintang top dunia, tentu pesta pernikahan JLo dan Ben Affleck ini juga akan dihadiri oleh para selebriti dan tokoh-tokoh Hollywood lainnya. Di antaranya yaitu sahabat lama Ben Affleck, Matt Damon, Jimmy Kimmel, Drea de Matteo, dan Jason Mewes.

Selain itu, sutradara Hollywood Kevin Smith juga berada dalam rombongan tersebut. Dia bahkan sempat mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di media sosial pribadinya.

5. Tamu undangan menunggu di lobi hotel dan memakai dresscode senada

Instagram.com/elkachivachemx

Melansir dari ET, para tamu undangan yang hadir, yakni teman serta keluarga Jlo dan Affleck, menunggu di lobi The Perry Lane Hotel, Savannah, Georgia. Mereka menunggu untuk menuju tempat perayaan upacara pernikahan yang digelar secara intim.

Para tamu berkumpul di The Perry Lane Hotel di Savannah untuk menuju pernikahan Jennifer dan Ben,” ucap sumber yang dikutip dari ET.

Sumber terdekat lainnya juga mengatakan para tamu tersebut memakai dresscode yang senada dengan sang pengantin. Jlo diketahui mengenakan gaun berwarna putih keluaran Ralph Lauren.

Beberapa lelaki mengenakan celana pendek putih dan sepatu kets. Ada juga tamu perempuan dengan jaket kulit dan topi koboi yang berkilauan,” ungkap sumber tersebut.

Wah, megah banget, ya, pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck ini! Semoga bahagia selalu hingga maut memisahkan, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married