Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jauh dari Kemewahan, 9 Pasangan Artis Hollywood Ini Menikah di Rumah

Ada yang menikah secara virtual lewat Zoom!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Tak selalu di gedung, banyak orang yang memilih rumah sendiri sebagai tempat pernikahan mereka. Alih-alih ingin mewah dan meriah, tak sedikit orang yang menginginkan gelaran acara secara sederhana, namun tetap sakral.

Ternyata tidak hanya masyarakat biasa, para pasangan artis Hollywood ini juga melangsungkan pernikahan secara intimate di rumah sendiri, lho. Salah satunya datang dari pasangan seleb, Chris Evans dan Alba Baptista yang baru saja resmi mengikat janji suci, pada 9 September 2023 kemarin.

Selain mereka, berikut ini deretan pasangan artis Hollywood yang menggelar pernikahan di rumah. Keep scrolling!

1. Belum lama ini, tepat pada 9 September 2023, Chris Evans dan Alba Baptista menggelar pernikahan secara tertutup di rumah mereka, Boston, Amerika Serikat.

The Hollywood Gossip

2. Disebut pernikahan COVID, Sean Penn menikahi Leila George yang diadakan secara virtual melalui aplikasi Zoom pada Juli 2020.

People.com

3. Tepat di malam tahun baru, pada 1 Januari 2020, sang komedian, Kathy Griffin, menikah dengan Randy Bick di rumah mereka, Los Angeles. Bagi mereka, rumah adalah tempat yang penuh cinta dan humor.

US Magazine

4. Hilary Duff dan Matthew Koma memilih taman rumah keluarga sebagai tempat pernikahan mereka pada 21 Desember 2019. Hilary pernah berkata bahwa ini adalah pernikahan yang sederhana, tapi bermakna.

Instagram.com/hilaryduff

5. Aktris, Gina Rodriguez, menikah dengan Joe LoCicero pada 4 Mei 2019. Mereka termasuk salah satu pasangan artis Hollywood yang mengadakan upacara pernikahan di rumah.

Instagram.com/hereisgina

6. Taman belakang rumah menjadi tempat pernikahan mewah bagi pasangan artis, Mandy Moore dan Taylor Goldsmith. Keduanya melangsungkan upacara sakral tersebut pada November 2018.

Instagram.com/mandymooremm

7. Usai menjalin hubungan selama 7 bulan, Cameron Diaz dan Benji Madden akhirnya melangsungkan pernikahan di rumah mereka, Beverly Hills, Amerika Serikat, pada 5 Januari 2015.

Hello Magazine

8. Meski di rumah saja, Camila Alves dan Matthew McConaughey menggelar upacara pernikahan mereka dengan mewah dan meriah di Texas, Amerika Serikat, pada 9 Juni 2012.

Hollywood Life

9. Cukup unik, Julia Roberts dan Danny Moder menikah di tempat peternakan rumahnya, di New Mexico, pada 4 Juli 2002.

People.com

Itulah deretan artis Hollywood yang memilih rumah sebagai tempat pernikahan mereka. Apakah ide menikah di rumah juga menarik bagimu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married