Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Lamaran Putri Isnari 'DA' & Kekasih, Uang Panainya Rp2 Miliar

Tunangan di usia 19 tahun

Natasha Cecilia Anandita

Penyanyi jebolan Dangdut Academy, Putri Isnari, membagikan kabar bahagia di Instagram-nya. Pedangdut berusia 19 tahun itu baru saja dilamar oleh sang kekasih, Abdul Azis, pada Jumat (28/7/2023) kemarin.

Keduanya tampak bahagia memamerkan cincin pertunangan mereka. Tak hanya itu, salah satu yang membuat heboh dari pertunangan itu adalah uang panainya yang fantastis, yaitu Rp2 miliar. Berikut beberapa potret pertunangan Putri Isnari dan Abdul Azis yang sederhana, tapi penuh kebahagiaan. 

1. Pada Jumat (28/7/2023) atau bertepatan pada 10 Muharram, Putri Isnari dilamar kekasihnya, Abdul Azis. Momen hangat tersebut dibagikan Putri di Instagram-nya.

instagram.com/da4_putri03

2. Keduanya terlihat berdoa dan memamerkan cincin pertunangan mereka dengan senyum merekah.

instagram.com/da4_putri03

3. Sosok Abdul Aziz sendiri baru diketahui sebagai pacar Putri sejak Juni 2023 lalu, ketika mereka berangkat ibadah haji bersama.

instagram.com/da4_putri03

4. Putri sendiri begitu tertutup dengan kehidupan asmaranya dan sempat digosipkan berpacaran dengan rekan sesama penyanyi dangdut, Hari Putra.

instagram.com/da4_putri03

5. Melabuhkan hati ke Abdul Aziz, keduanya sudah beberapa kali terlihat menikmati momen bersama yang tertangkap kamera netizen dan penggemar.

instagram.com/da4_putri03

6. Salah satu hal menarik dari pertunangan mereka adalah uang panainya yang berjumlah fantastis, yakni Rp2 miliar.

instagram.com/da4_putri03

7. Uang panai sendiri adalah sejenis mahar dalam tradisi Bugis Makassar, di mana pihak calon pengantin laki-laki memberikan uang penghargaan untuk keluarga calon pengantin perempuan.

instagram.com/da4_putri03

Berlangsung hangat dan khidmat, itulah beberapa potret pertunangan Putri Isnari dan kekasih. Selamat dan lancar sampai hari pernikahan!

IDN Media Channels

Latest from Married