Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tutup Usia, Ini Lika-liku Asmara Stevie Agnecya Semasa Hidup

Tinggalkan tiga orang anak

Natasha Cecilia Anandita

Kabar duka datang dari model sekaligus selebgram, Stevie Agnecya. Mantan istri Samuel Rizal ini dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024). Stevie meninggal di usia 32 tahun dan meninggalkan ketiga anaknya. 

Jenazah Stevie rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah salat Jumat pada hari ini (22/3/2024). Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kematian Stevie.

Nama Stevie Agnecya mulai dikenal setelah menikah dengan aktor, Samuel Rizal. Namun, pasangan model dan aktor ini akhirnya berpisah setelah 4 tahun menikah. Kini, Stevie berstatus sebagai istri dari pilot, Anggi Pratama. Berikut lika-liku asmara Stevie Agnecya yang kini tutup usia. 

1. Stevie Agnecya menikah dengan Samuel Rizal

Dok. internet

Stevie Agnecya yang pernah berkarier sebagai model ini sempat menjalin hubungan dengan aktor, Samuel Rizal. Keduanya mengikat janji suci pada tanggal cantik, 12 Februari 2012. Sejak menikah, nama Stevie mulai dikenal publik. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Drucilla Kalea Arifin yang disapa Cilla.

2. Cerai karena percekcokan

Dok. internet

Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 4 tahun. Di bulan yang sama dengan pernikahan mereka, yaitu Februari 2016, pasangan ini memilih bercerai. Perceraian itu didasari keretakan karena sering terjadi percekcokan di rumah tangga mereka. 

3. Setahun kemudian menikah dengan pilot

Instagram.com/steviagnecya

Hanya berselang setahun dari perceraiannya dengan Samuel Rizal, Stevie sudah menemukan tambatan hatinya lagi. Ia menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Pernikahan mereka digelar pada 23 Juli 2017.

4. Dikaruniai dua orang anak

Instagram.com/steviagnecya

Dari pernikahan keduanya, Stevie kembali dikaruniai anak. Ia memiliki dua anak laki-laki bernama Raffasya Zayn dan Jorgi Zevino Pratama, yang akrab dipanggil Jeje dan Jojo. Kedua anaknya hanya terpaut satu tahun saja. 

5. Putuskan jadi mualaf sebelum nikahi Anggi

Instagram.com/steviagnecya

Stevie lahir dalam keluarga non-Muslim. Namun, akhirnya ia memutuskan menjadi mualaf sebelum dinikahi Anggi pada tahun 2017. Anggi membantah kalau Stevi menjadi mualaf karenanya. Hal tersebut sempat menuai pro dan kontra, namun keluarga Stevie disebut sudah menerima pilihannya untuk berpindah agama.

6. Alami pasang surut pernikahan sampai isu hadirnya orang ketiga

Instagram.com/steviagnecya

Selama menikah dengan Anggi, rumah tangga keduanya kerap mengalami pasang surut. Anggi beberapa kali diduga berselingkuh dengan perempuan lain. Stevie pernah menuding suaminya berselingkuh dengan adik Kriss Hatta, Lorens, pada tahun 2018.

Saat itu, Stevie sampai mengungkapkan kemarahannya lewat Instagram Story dan menuding Lorens sebagai pelakor. Sempat merenggang karena isu orang ketiga, akhirnya hubungan mereka kembali membaik.

Namun, pada Agustus 2022 lalu, rumah tangga mereka kembali diterpa kabar miring. Anggi dituding berselingkuh dengan perempuan lain dalam sebuah video TikTok yang viral. Pasang badan untuk suami, Stevie menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak benar. Bahkan, Stevie sudah konfirmasi langsung kepada suaminya.

7. Kini dipisahkan oleh maut

Instagram.com/steviagnecya

Saat rumah tangga Stevi dan Anggi baik-baik saja, takdir berkata lain. Stevie harus meninggalkan Anggi beserta ketiga anaknya pada Kamis (21/3/2024) kemarin pukul 19.35 WIB. 

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM," begitu berita duka yang disampaikan oleh Violenzia Jeanette di akun Instagramnya.

Kabarnya, jenazah Stevie akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir seusai salat Jumat hari ini (22/3/2024). Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Stevie. Namun, pada pertengahan 2023 lalu, ia sempat memberitakan tengah berjuang melawan sakit. 

Itu dia lika-liku asmara Stevie Agnecya yang kini tutup usia. Selamat jalan Stevie.

IDN Media Channels

Latest from Married