Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Sambut Kelahiran Anak Pertama

Lahir pada tanggal 20 Maret kemarin

Natasha Cecilia Anandita

Rasa bahagia sedang menyelimuti keluarga aktris, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Pasangan yang menikah pada Mei 2023 ini menyambut kelahiran anak pertamanya pada (20/3/2024) kemarin. Kabar bahagia itu disampaikan oleh Yakup beserta Mila melalui Instagram mereka. 

Ucapan selamat pun mengalir dari para netizen, penggemar, serta sahabat artis di kolom komentar unggahan tersebut. Sebelumnya, Mila pernah membagikan perjalanan kehamilannya di Instagram yang membuatnya cukup sensitif walau tetap terlihat aktif. 

Berikut kabar bahagia kelahiran anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang berjenis kelamin perempuan.

1. Lahir pada 20 Maret

instagram.com/yakuphasibuan

Pada Kamis (21/3/2024) siang, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan membagikan kabar bahagia kalau sang anak sudah lahir. Kelahiran buah hati mereka tepatnya pada Rabu (20/3/2024) dengan berat 3,1 kg dan panjang 51 cm. 

2. Berjenis kelamin perempuan

instagram.com/yakuphasibuan

Anak pertama Mila dan Yakup diketahui berjenis kelamin perempuan. Bayi kecil itu diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan. Momen persalinan itu dibantu diabadikan oleh Bukaan Moment. Yakup sendiri mengatakan kalau dirinya sedang jatuh cinta lagi.

"Jatuh cinta (lagi) ❤️ Welcoming our lil MVP to the big league! 👶🏻🎀🥇Only by His grace," tulisnya dalam caption di unggahan Instagramnya.

3. Maternity shoot mesra bareng suami

instagram.com/jscmila

Sebelum melahirkan, Mila dan Yakup sempat melakukan maternity shoot bersama. Berkonsep earth tone, pasangan ini memamerkan kemesraan mereka sekaligus kebahagiaan menyambut anak pertamanya. 

4. Sangat selektif untuk sang bayi

instagram.com/yakuphasibuan

Sejak hamil, Jessica Mila mengakui kalau dirinya sangat selektif dalam gaya hidup untuk menjaga tumbuh kembang sang anak dari dalam kandungan hingga lahir nanti. Ia bahkan sangat mengkurasi brand yang mengajaknya bekerja sama karena tak mau sampai salah pilih untuk san anak.

Tak jarang, ia akhirnya disebut sombong. Tapi, semua itu ia lakukan karena sangat mengasihi anaknya. Mila dan Yakup juga kompak untuk menyiapkan keperluan anak mereka dengan baik, mulai dari kamar, pakaian, botol susu, hingga makanannya nanti.

5. Sensitif saat hamil, ibu dan suami beri dukungan

instagram.com/yakuphasibuan

Jessica Mila sering memperlihatkan dirinya yang aktif saat hamil. Tak jarang ia tetap hadir di berbagai acara sampai membintangi iklan dan endorse. Tapi, di balik semua itu, Mila mengatakan kalau dirinya juga gampang sensitif, khawatir, dan suka menangis tiba-tiba. 

Bersyukurnya, ia memiliki suami yang selalu mendukung dan ada di sisinya. Tak hanya suami, dukungan dari sang mama pun, memberikan aktris tersebut kekuatan untuk menjadi seorang ibu. 

"Meskipun selama ini di sosial media aku sering menampilkan momen terbaik, bukan berarti aku tidak pernah merasa khawatir. Selama hamil perasaanku jadi lebih sensitif dan tidak menentu, bisa tiba-tiba sedih lalu menangis.

Tapi aku sangat bersyukur karena aku punya support system yang baik, salah satunya adalah Mama.

Untuk kalian yang sedang merasakan hal yang sama, ingat ya kalian tidak sendirian dalam perjalanan ini. Meski terkadang terasa berat, ada kekuatan di setiap langkah dan keindahan di setiap momen🤰✨," tulis Mila dalam unggahan Instagram saat ia curhat dengan sang ibunda.

Itu dia kabar bahagia dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang baru saja dikaruniai anak pertama. Selamat untuk keduanya!

IDN Media Channels

Latest from Married