Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

16 Pasangan Artis Hollywood yang Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Mulai dari Michelle Yeoh hingga Adele

Astri Amalia

Tahun 2023 tampaknya jadi tahun yang paling membahagiakan bagi sejumlah artis Hollywood. Bagaimana tidak? Mereka akhirnya melenggang ke atas altar pernikahan untuk bersatu dalam ikatan suci pernikahan bersama pasangannya.

Beberapa ada yang memilih untuk melangsungkan pernikahannya secara tertutup dan sederhana, namun sebagian lainnya memilih untuk menggelar pesta pernikahan secara mewah.

Siapa saja mereka?

Berikut 16 pasangan artis Hollywood yang menikah di sepanjang tahun 2023.

1. Abigail Breslin dan Ira Kunyansky

people.com

Di awal tahun, tepatnya pada tanggal 28 Januari 2023, aktris Scream Queen, Abigail Breslin, akhirnya mengucap janji suci pernikahan dengan tunangannya, Ira Kunyansky.

Aktris berusia 26 tahun itu pun membagikan momen bahagianya dalam unggahan lewat media sosial Instagram pribadinya, @abbienormal9, di mana ia terlihat sedang menari bahagia bersama Ira dalam acara resepsi pernikahannya.

2. Sofia Richie dan Elliot Grainge

twitter.com/Vogue Magazine

Putri dari musisi senior Lionel Richie, Sofia Richie, resmi menikah dengan seorang eksekutif musik, Elliot Grainge, di Hotel du Cap-Eden-Roc pada 22 April, Prancis Selatan.

Dalam hari bahagianya itu, model berusia 25 tahun itu mengenakan gaun putih, sementara Elliot mengenakan tuksedo hitam.

Beberapa artis terlihat hadir dalam acara pernikahan tersebut, termasuk sang kakak perempuan, Nicole Richie, Paris Hilton, hingga Cameron Diaz.

Sebelumnya, diketahui bahwa Sofia dan Elliot sudah saling mengenal selama beberapa tahun sebelum resmi berkencan di tahun 2021 lalu dan bertunangan setahun setelahnya, yakni di bulan April 2022.

3. Sia dan Dan Bernard

pagesix.com/Cobra Team/BACKGRID

Pelantun Unstoppable, Sia, dan sang kekasih, Dan Bernard, juga turut meramaikan daftar pasangan artis Hollywood yang menikah di tahun 2023. Penyanyi asal Australia itu diketahui mengucap janji suci sehidup semati di dalam upacara pernikahan romantis di Portofino, Italia.

Melansir People, acara sakral tersebut begitu private, sebab hanya terlihat 6 orang tamu yang datang.

4. Kate Bosworth dan Justin Long

abcnews.go.com/Lionel Hahn/Getty Images

Justin Long tampaknya nggak mau lama-lama, nih, untuk meminang sang tunangan, Kate Bosworth. Pasalnya, pernikahan aktor Alvin and the Chipmunks dan aktris Superman Returns ini hanya berjarak satu bulan setelah keduanya bertunangan!

Pasangan itu diketahui menikah pada bulan Mei 2023 di Rockaway Hotel di Queens, New York. Menurut sebuah sumber, upacara tersebut dilakukan secara dadakan dan santai.

Di dalam acara podcast bertajuk Life is Short, aktor 45 tahun itu mengungkapkan bahwa ia dan Kate cinlok saat sama-sama membintangi film Barbarian.

5. Taylor Hill dan Daniel Fryer

vogue.com/Foto: Cedar & Pines

Di tahun 2023 ini, kabar bahagia juga datang dari mantan model Victoria's Secret, Taylor Hill, yang resmi menikah dengan pasangannya, Daniel Fryer, setelah pacaran selama 4 tahun. Pernikahan keduanya digelar di Devil's Thumb Ranch Resort, Colorado, Amerika Serikat pada tanggal 10 Juni lalu.

Meski digelar secara privat, namun Taylor tetap membagikan beberapa potret momen bahagianya kepada para pengikutnya di Instagram. Ia mengungkapkan bahwa ia begitu bahagia atas pernikahannya dengan Daniel.

Beberapa artis, seperti Hailey Bieber, Alessandra Ambrosio, hingga Lily Collins pun terlihat mengirimkan ucapan selamat atas pernikahan Taylor di dalam kolom komentar.

6. Leigh-Anne Pinnock dan Andre Gray

thesun.ie/Dacx Productions

Anggota grup musik Little Mix, Leigh-Anne Pinnock, resmi menikah dengan sang tunangan, pemain sepakbola asal Inggris, Andre Gray, pada upacara pernikahan di sebuah pantai di Jamaika pada 3 Juni 2023 lalu.

Leigh-Anne pun membagikan beberapa potret bahagianya melalui laman Instagram pribadinya, @leighannepinnock, dan tak lupa menyematkan caption dalam unggahannya tersebut.

03/06/23 Aku menikahi belahan jiwaku 🥺❤️,” tulis penyanyi cantik berusia 32 tahun itu.

7. Barbara Palvin dan Dylan Sprouse

pinkvilla.com

Model, Barbara Palvin, resmi melepas masa lajangnya dengan aktor, Dylan Sprouse, pada 15 Juli 2023, di Hungaria. Melalui foto-foto yang dibagikan oleh Bors Online, model cantik tersebut terlihat mengenakan gaun sutra putih yang indah beserta tudung panjang.

Pasangan ini diketahui telah melangsungkan pertunangan pada September 2022 dan keduanya telah berkencan semenjak tahun 2018.

8. Michelle Yeoh dan Jean Todt

latimes.com/Allen J. Schaben/Los Angeles Times

Setelah menghebohkan publik atas kemenangannya di ajang bergengsi, Academy Awards sebagai Aktris Terbaik berkat perannya dalam film Everything Everywhere All at Once, tahun ini, publik kembali dikejutkan atas berita pernikahan aktris asal Malaysia tersebut dengan sang tunangan, mantan CEO Ferrari, Jean Todt.

Pasangan beda profesi ini akhirnya mengikat simpul pernikahan setelah hampir 2 dekade bertunangan.

Upacara pernikahan keduanya diketahui berlangsung di Jenewa dan dihadiri oleh keluarga serta beberapa orang kerabat.

Kabar pernikahan Michelle dan Jean diketahui berasal dari pembalap, Felipe Massa yang mengunggah foto acara pernikahan dengan keterangan: "Kami bertemu di Shanghai pada 4 Juni 2004. Pada 26 Juli, JT melamarku dan dia berkata YA! Hari ini setelah 6992 hari pada 27 Juli 2023 di Jenewa, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman yang penuh kasih, kami sangat senang merayakan momen spesial ini bersama!"

9. Margaret Qualley dan Jack Antonoff

usmagazine.com/Michael Kovac/Getty Images for Champagne Collet & OBC Wines

Pada 19 Agustus 2023 lalu, aktris Maid, Margaret Qualley, meresmikan pernikahannya dengan sang tunangan, Jack Antonoff, di Parker's Garage & Oyster Saloon di New Jersey.

Upacara pernikahan keduanya terlihat dihadiri oleh beberapa rekan selebriti, seperti Taylor Swift yang merupakan teman sekaligus rekan kerja Jack, Lana Del Rey, Zoe Kravitz, hingga Channing Tatum.

Sebelumnya, Margaret dan Jack telah berkencan sejak tahun 2021 dan bertunangan di bulan Mei 2022.

10. Joey King dan Steven Piet

thefashionenthusiast.uk/Vogue

Setelah 4 tahun berpacaran, aktris The Kissing Booth, Joey King, memutuskan untuk menikah dengan sang tunangan yang berprofesi sebagai sutradara, Steven Piet, di Spanyol pada 2 September 2023.

Mengutip Just Jared, upacara pernikahan keduanya berlangsung secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa teman terdekat mereka.

Pasangan ini pertama kali bertemu di tahun 2019, ketika Steven menyutradarai salah satu episode miniseri yang dibintangi oleh Joey, The Act. Keduanya pun bertunangan pada bulan Februari 2022.

11. Calvin Harris dan Vick Hope

popsugar.co.uk/Getty Images/ Karwai Tang

Masuk ke bulan September, DJ sekaligus penulis lagu, Calvin Harris, resmi meminang sang kekasih, Vick Hope.

Pasangan ini menikah dalam upacara pernikahan mewah bertema Glastonbury yang digelar pada 9 September 2023.

Hubungan romansa keduanya diketahui memang cukup tertutup, namun menurut sebuah sumber, Calvin dan Vick sebelumnya diketahui telah berteman cukup lama, yakni lebih dari 1 dekade.

12. Chris Evans dan Alba Baptista

people.com/JEFF KRAVITZ/FILMMAGIC, ARNOLD JEROCKI/GETTY

Bintang Captain America, Chris Evans, dan Alba Baptista juga menikah di bulan September dalam sebuah upacara pernikahan privat yang digelar di rumah mereka di Massachusetts, Amerika Serikat.

Menurut sebuah sumber, pernikahan keduanya dihadiri beberapa rekan Chris di Marvel, seperti Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, hingga Jeremy Renner.

Sebelumnya, mengutip People, rumor hubungan romansa keduanya mencuat di bulan November 2022. Namun keduanya baru mengonfirmasi lewat unggahan di Instagram pada bulan Januari 2023.

13. Adele dan Rich Paul

elle.com

Pada tahun 2023 ini, publik turut dikejutkan atas pernikahan pelantun "Someone Like You", Adele dengan seorang agen olahraga bernama Rich Paul. Rumor pernikahan penyanyi berusia 35 tahun ini mulai mencuat pada September 2023, yakni ketika penyanyi tersebut dengan santai menyebut Rich sebagai "suaminya" dalam salah satu pertunjukannya di Las Vegas.

Adele dan Rich sebenarnya telah mengumumkan hubungan romansa mereka di bulan Juli 2021. Kendati demikian, keduanya belum mengonfirmasi rumor pernikahan secara gamblang kepada publik.

14. Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae

brides.com/KEVIN MAZUR / GETTY IMAGES

Masih di bulan September, Anya Taylor-Joy resmi menikah dengan musisi, Malcolm McRae, dalam sebuah upacara yang digelar mewah di Palazzo Pisani Moretta, Venesia.

Deretan artis Hollywood, seperti Cara Delevingne, Julia Garner hingga Nicholas Hoult terlihat turut menghadiri acara pernikahan bintang The Queen's Gambit tersebut. 

15. Vanessa Hudgens dan Cole Tucker

vogue.com/Jorden DeGaetano

Kabar pernikahan selanjutnya di tahun 2023 ini datang dari aktris High School Musical, Vanessa Hudgens, dengan sang tunangan, pemain bisbol profesional, Cole Tucker pada tanggal 2 Desember lalu.

Vanessa tak lupa membagikan momen kebahagiaannya melalui Instagram pribadinya, @vanessahudgens. Aktris tersebut terlihat berpose mengenakan gaun putih dengan menyematkan keterangan, "Dia adalah seorang istri sekarang."

Vanessa dan Cole sebelumnya mengumumkan pertunangan mereka pada Februari tahun 2023, setelah berkencan dari tahun 2020.

16. Kat Dennings dan Andrew WK

vogue.com/Jose Villa

Pasangan artis Hollywood terakhir yang resmi menikah di tahun 2023 ialah aktris WandaVision, Kat Dennings, dengan sang kekasih, penyanyi, Andrew WK.

Mengutip laman Vogue, keduanya mengungkapkan bahwa mereka menikah dalam upacara kecil yang hanya dihadiri 15 orang tamu, termasuk aktor Macaulay Culkin, di rumah mereka di Los Angeles.

Dalam acara penuh kebahagiaan tersebut, Kat mengenakan gaun vintage cantik dari desainer Alexander McQueen.

Itulah deretan pasangan artis Hollywood yang menikah di tahun 2023. Mana pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married