Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus dari Honey Lee, Yoon Kye Sang Telah Menikah dengan CEO Muda

Diwarnai rumor hamil di luar nikah

Ajenk Rama

Yoon Kye Sang, salah satu aktor Korea sekaligus mantan anggota grup Kpop G.O.D, baru saja mengumumkan pernikahannya dan telah dikonfirmasi oleh JUST Entertainment. Sebelum bertemu dengan calon istrinya, Yoon Kye Sang pernah menjalin kasih dengan Honey Lee selama tujuh tahun.

Namun, hubungan mereka kandas di pertengahan Juni 2020 dan keduanya memilih berteman baik. Tak perlu waktu lama untuk Yoon Kye Sang mempersunting sang kekasih, mereka direncanakan menggelar resepsi pernikahan tertutup tahun ini. 

Kabarnya, calon istri Yoon Kye Sang merupakan seorang CEO muda. Bagaimana awal mula keduanya bertemu? Simak perjalanan kisah asmara Yoon Kye Sang di bawah ini.  

Pertemuan keduanya dikenalkan oleh teman dekat

Hancinema.net

Pertemuan Yoon Kye Sang dengan calon istri berkat perkenalan dari seorang teman dekat. Kemudian, keduanya berkencan pada akhir tahun lalu. Mereka pun meminta izin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, pernikahan. 

Tak hanya meminta izin kedua orang tua, Yoon Kye Sang juga mengunggah rencana pernikahannya di fancafe resminya, "Saya bertemu dengan seseorang yang sangat berharga, dan kami datang untuk membuat hubungan yang baik. Meski, saya memiliki banyak kekurangan, tetapi kami saling melengkapi."

Calon istri lebih muda lima tahun

Koreatimes.co.kr

Berbeda profesi dari Yoon Kye Sang, calon istrinya merupakan seorang CEO merek kecantikan yang berusia lima tahun lebih muda. Lantaran berasal dari kalangan non-selebritas, Yoon Kye Sang meminta dengan sopan kepada publik dan penggemar untuk tak mengungkap informasi pribadi sang calon istri demi menghormati kehidupan privasinya.

Sempat membantah rumor hamil di luar nikah

Hancinema.net

Di saat kabar bahagia baru saja diungkap, Yoon Kye Sang diterpa rumor tak sedap mengenai kondisi sang kekasih. Sebuah rumor muncul menyatakan jika calon istri Yoon Kye Sang tengah hamil. 

Namun, rumor tersebut segera ditepis oleh sang aktor. Melansir dari OSEN, orang terdekat Yoon Kye Sang mengklarifikasi, "Mereka sama sekali tidak hamil di luar nikah. Yoon Kye Sang dan kekasih bertujuan untuk menikah cepat atau lambat. Rumor tersebut sama sekali tidak benar."

Yoon Kye Sang resmi menikah secara negara

Channel-korea.com

Yoon Kye Sang memang merencanakan menggelar resepsi pernikahan tertutup tahun 2021 ini. Namun, pandemi COVID-19 membuat mereka belum menentukan tanggal pasti resepsi pernikahan. 

Tetapi, Yoon Kye Sang juga tidak ingin menunda terlalu lama. Hingga akhirnya, ia memilih mendaftarkan pernikahannya lebih dahulu ke negara. JUST Entertainment selaku agensi Yoon Kye Sang merilis pernyataan pada 13 Agustus 2021, "Pagi ini, Yoon Kye Sang telah menyelesaikan proses pendaftaran pernikahannya. Kami meminta restu kepada kalian semua untuk pasangan yang sudah sah menikah secara negara."

Terlepas dari rumor miring yang beredar, selamat berbahagia untuk pasangan baru, Yoon Kye Sang dan Istri. Menurut kamu, siapa pasangan yang diharapkan menyusul jejak Yoon Kye Sang, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married