10 Tips Supaya Akur dengan Pacar Meski Diterpa Banyak Permasalahan

Kendalikan diri dan sikapi dengan bijak.

10 Tips Supaya Akur dengan Pacar Meski Diterpa Banyak Permasalahan

Dalam sebuah hubungan, nggak lengkap rasanya jika tak terjadi konflik, bukan? Meski dapat dikatakan sebagai sesuatu yang lumrah, menciptakan suasana yang nyaman dan penuh kedamaian merupakan suatu keharusan, lho. Lagipula, bertengkar terus-menerus dengan pasangan juga takkan baik untuk kelangsungan hubungan kamu, Bela.

Ketika kamu dan si dia mulai berselisish, dinginkan kepala dan tenangkan hati. Jika intensitas bertengkar kamu dan pasangan cukup tinggi, coba terapkan beberapa tips supaya cepat akur dengan pacar versi Popbela berikut, ya! Ingat, jangan pernah biarkan emosi mengambil alih kontrol diri.

1. Terima pasangan kamu apa adanya.

10 Tips Supaya Akur dengan Pacar Meski Diterpa Banyak Permasalahan

Menerima apa pun yang melekat dalam diri pasangan kamu merupakan kunci utama dalam membangun sebuah hubungan. Meski mudah untuk diucapkan, tips yang satu ini sangatlah sulit untuk dilakukan, lho. Meski begitu, kamu tetap harus menerapkan hal ini agar tetap akur dan nggak mudah terpecah belah dengan pacar, ya.

2. Berkomunikasilah secara efektif.

Selain dapat membantumu supaya akur, berkomunikasi secara efektif dapat mencegah terjadinya perselisihan pendapat di antara kamu dan pasangan, lho. Sehingga sebelum konflik menjadi lebih besar, permasalahan dapat teratasi dengan sempurna, deh.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here