12 Cara Halus Laki-Laki Menunjukkan Cintanya, Manis Banget!

Cara ini mereka lakukan mungkin tanpa kamu sadari.

12 Cara Halus Laki-Laki Menunjukkan Cintanya, Manis Banget!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Laki-laki sering kali dianggap sebagai makhluk yang kurang ekspresif terutama jika menyangkut soal cinta. Meski tidak semuanya, hal inilah yang banyak dikeluhkan oleh para perempuan dan terkadang menimbulkan konflik dalam hubungan.

Padahal, setiap laki-laki memiliki caranya sendiri dalam mengekspresikan kasih sayangnya. Kita juga sebagai wanita seperti itu kan? Jadi, ketika kamu tidak melihat ekspresi cintanya secara nyata, bukan berarti ia tidak peduli.

Mungkin ia tidak memberitahumu bagaimana perasaannya, melainkan lewat beberapa cara halus untuk menunjukkan cintanya. Apa saja, ya?

1. Dia mengajakmu ke lingkungan pertemanannya

Salah satu tanda paling penting yang bisa menunjukkan ketertarikan seorang laki-laki adalah dia mengintegrasikan kamu ke dalam hidupnya dan membawamu ke orang-orang yang paling ia sayangi.

Mungkin ia tidak secara langsung mengatakannya, namun ini adalah cara halusnya untuk menunjukkan padamu bahwa ia bersedia berbagi hal-hal penting dan orang-orang terkasih dalam hidupnya. Sedangkan kalau ia terus menjaga jarak antara kamu dengan bagian inti di hidupnya, hati-hati itu bisa menjadi sebuah “red flag”, Bela!

2. Dia menjadi pendengar yang baik untukmu

Laki-laki sering kali dianggap sebagai pengingat dan pendengar yang buruk. Banyak dari mereka yang nggak akan ingat tanggal-tanggal penting atau mungkin hal-hal yang menjadi favorit pasangannya.

Namun, jangan salah, jika seorang laki-laki benar-benar peduli padamu, ia akan mendengarkan dengan seksama dan melakukan yang terbaik untuk menyerap semua detail yang ia bisa. Ini adalah caranya menunjukkan kepadamu bahwa ia menghargaimu dan semua yang kamu katakan.

Tentunya bukan hanya sekadar mengangguk dan berkata “iya-iya” saja, ya! Tetapi benar-benar terlibat dengan apa yang kamu katakan dan menyimpannya di memori. Bahkan tanpa kamu sadari, dia mengingat semua yang kamu katakan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here