10 Panggilan Sayang dalam Bahasa Prancis dan Artinya, Romantis!

Kapan-kapan bisa dicoba ke pasanganmu, nih..

10 Panggilan Sayang dalam Bahasa Prancis dan Artinya, Romantis!

Prancis dikenal sebagai negara romantis dan sering kali jadi destinasi terbaik menghabiskan waktu dengan pasangan. Uniknya, Prancis seakan punya sihir untuk membuat orang-orang merasa jatuh cinta. Di samping itu, budaya Prancis pun turut memesona seperti makanan, lagu, film, hingga bahasanya.

Ternyata, romantisme Prancis juga bisa kamu dapatkan di Indonesia, lho, Bela! Yakni lewat hal sederhana seperti panggilan sayang dalam bahasa Prancis. Selain unik dan beda dari yang lain, panggilan sayang tersebut juga punya makna mendalam untuk menunjukkan rasa cintamu pada pasangan.

Penasaran apa saja? Yuk, intip beberapa alternatif panggilan sayang dalam bahasa Prancis lengkap dengan artinya berikut ini. Siapa tahu bisa kamu gunakan untuk si dia!

1. Mon cœur

10 Panggilan Sayang dalam Bahasa Prancis dan Artinya, Romantis!

Alternatif pertama, kamu bisa gunakan “mon cœur” sebagai panggilan sayang. Kata ini dapat diartikan sebagai “hatiku” dalam bahasa Indonesia. Tak hanya untuk pasangan, mon cœur juga bisa ditujukan pada anggota keluarga maupun sahabat yang kita sayangi. Maka tak heran bila mon cœur dapat digunakan dalam percakapan sehari-hari serta di berbagai situasi.

2. Mon amour

Bila kamu berkunjung ke Prancis, mungkin kamu akan sering mendengar panggilan sayang yang satu ini, yaitu “mon amour” yang berarti “cintaku”. Sebab, panggilan sayang ini paling sering digunakan oleh penduduk Prancis. Menariknya, tak hanya digunakan di berbagai situasi dan kondisi percakapan, mon amour juga bisa ditujukan pada semua lawan bicara.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here