Mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar, menjadi sorotan usai dia dinyatakan bebas dari penjara akibat kasus pencemaran nama baik kepada mantan istrinya. Galih menjadi sorotan bukan karena dia mendapatkan program asimilasi COVID-19, tapi karena dia terlihat bergandengan tangan dengan seorang perempuan. Galih pun memperkenalkan perempuan itu sebagai pacar barunya bernama Sabrina Ristawan.

Galih yang berpisah dari pasangannya, Barbie Kumalasari, saat dia mendekam di penjara, kini tampaknya sudah move on. Siapa sebenarnya sosok Sabrina Ristawan? Simak faktanya di bawah ini, Bela.

1. Sabrina merupakan seorang atlet

Galih Ginanjar Gandeng Pacar Baru, Ini 5 Fakta Sabrina RistawanInstagram.com/Sabrinaristawan_

Galih mengatakan dirinya tengah dekat dengan seorang perempuan bernama Sabrina, yang merupakan seorang atlet tenis.

Lagi dekat dengan perempuan bernama Sabrina. Dia atlet dan saya suka sama semangat dia,” kata Galih saat diwawancara awak media.

2. Hubungan mereka sempat disebut settingan

Galih Ginanjar Gandeng Pacar Baru, Ini 5 Fakta Sabrina RistawanInstagram.com/Sabrinaristawan_

Mantan istri Galih, Barbie Kumalasari, sempat menyebut bahwa hubungan itu hanya settingan. Tapi hal itu langsug dibantah Galih. Laki-laki berusia 32 tahun itu mengatakan dirinya serius dengan Sabrina, meski saat ini masih menjalani hubungan yang ada.

Boleh lah mereka anggap seperti apa, cuma saya dan Sabrina tidak settingan,” kata Galih.

3. Usianya 13 tahun lebih muda dari Galih

Galih Ginanjar Gandeng Pacar Baru, Ini 5 Fakta Sabrina RistawanInstagram.com/Galihginanjar, Instagram.com/Sabrinaristawan_

Ternyata usia mereka terpaut cukup jauh. Sabrina kini baru menginjak usia 19 tahun. Meski begitu, umur sepertinya tidak menjadi pengahalang bagi mereka.

4. Datang dari keluarga atlet

Galih Ginanjar Gandeng Pacar Baru, Ini 5 Fakta Sabrina RistawanInstagram.com/Sabrinaristawan_

Sabrina juga dikenal datang dari keluarga atlet. Kakaknya merupakan atlet badminton dan sang ayah, Hikmat Nuristawan, merupakan pengurus PSSI Jawa Barat.

Galih sendiri mengaku sudah berkenalan dengan keluarga Sabrina. Wah, kira-kira sudah dapat restu belum, nih?

5. Galih mengaku dapat dukungan dari Sabrina

Menurut Galih, kedekatannya dengan Sabrina membawa dampak positif bagi dirinya. Galih yang sempat terpuruk dan dipenjara akibat kasus video 'ikan asin' mengaku mendapat support dari Sabrina, selain dari keluarga. 

"Kemarin, kan, sempat kehilangan pasangan, itu rasanya sakit banget. Alhamdulillah sekarang aku ditemenin keluargaku, mama, yang selalu support aku. Terus juga teman-teman, saudaraku, keluarga Sabrina, tuh bener-bener support aku. Jadi aku pengen menjadi Galih yang baru di mana yang lebih bertanggung jawab kepada keluarga, kepada ibu, dan mencoba untuk bertanggung jawab kepada anak," ujarnya di depan anak media.

Itu dia beberapa fakta seputar hubungan Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan. Semoga yang terbaik untuk kalian berdua, ya.

Baca Juga: Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami Jadi Tersangka, Pantaskah?

Baca Juga: 9 Lika-Liku Hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Sebelum Bercerai

Baca Juga: 7 Efek Samping yang Mungkin Kamu Rasakan Akibat Hubungan Toxic