Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dibongkar Millen Cyrus, Ini Kronologi Dugaan Perselingkuhan Lionel Lee

Sudah tunangan, Millen justru diselingkuhi pacar

Windari Subangkit

Kabar mengejutkan baru saja datang dari selebgram, Millen Cyrus. Seleb transgender ini mengaku jalinan asmaranya dengan sang tunangan, Lionel Lee, telah berakhir. Diduga, Lionel telah berselingkuh sehingga membuat keponakan Ashanty itu murka dan mengumbarnya ke media sosial.

Melalui Instagram Story, Millen menguak skandal yang menjerat Lionel dan membuka identitas perempuan yang dituding menjadi selingkuhan sang tunangan. Seperti apa kronologi isu perselingkuhan tersebut? Dan, bagaimana respons dari Lionel Lee? Berikut Popbela akan mengupasnya.

1. Mengaku sudah putus, Millen sebut Lionel selingkuh

Instagram.com/millencyrus

Dalam rentetan Instagram Story yang dibagikan Millen pada Kamis (23/11/2023) kemarin, ia mengumumkan bahwa hubungannya dengan Lionel telah berakhir karena perselingkuhan. Selebgram berusia 24 tahun ini juga berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka selama ini, meski pada akhirnya jalinan cintanya bersama Lionel kandas di tengah jalan.

Tak sampai di situ, Millen juga terang-terangan menyebut jika tunangannya itu telah berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Brigitta Baruna. Bahkan, ia membuat kolase foto yang memperlihatkan Lionel dan Brigitta sedang berada di tempat yang sama.

“@lionel.lee_ dan @brigittabaruna good luck! Semoga kalian bahagia karena berkhianat, tapi ingat, gue masih tunangan lo!” tulis Millen dalam unggahannya.

2. Mendoakan kena karma

Instagram.com/millencyrus

Millen tampaknya sudah tak dapat lagi menahan emosi ketika mengetahui tunangannya bermain api di belakangnya. Selebgram kelahiran 28 Agustus 1999 ini menulis sumpah serapah, bahkan mendoakan Lionel dan perempuan yang diduga selingkuhan itu ditimpa karma karena telah berkhianat.

“Selingkuh dari gue? Gue bahkan nggak peduli hahaha! Gue dapat lebih banyak cinta daripada lo psikopat!” ungkap Millen.

“Mereka bilang ke gue kayak begini Lionel Lee. Tapi, lo adalah tukang selingkuh sejati. Lo bikin masalah sama gue! Gue harap lo kena karma di Bali dengan pacar lo yang seorang penari kelas rendah itu!” lanjutnya.

3. Sudah dekat dengan keluarga, ibunda Lionel mengaku kecewa atas kelakuan putranya

Instagram.com/millencyrus

Usai putus, Millen Cyrus membagikan isi percakapannya dengan Wulla selaku ibunda Lionel Lee. Dalam percakapannya, sang ibunda ikut sedih dan menyayangkan hubungan mereka harus berakhir.

“Sayang, kamu dan keluargamu adalah orang-orang baik. Kamu selalu beruntung dengan hidupmu. Lionel adalah lelaki yang sangat bodoh,” kata Wulla pada Millen dalam chat.

Millen menyadari Wulla ikut kesal dengan tingkah Lionel yang telah bermain api di belakangnya.

“Upss mamanya aja sampe upset (kesal) lho, hahaha lo mau mainin gue, dan kita engagement (tunangan) bukan hal yang main-main,” tulis Millen Cyrus.

Kejadian ini membuat pemilik bernama asli Millendaru ini merasa sangat sakit hati dan kecewa. Ia mengatakan dirinya tulus mencintai Lionel Lee, namun kekasihnya justru berselingkuh di belakangnya.

“Gue buka semuanya ya, lo udah jahat sama orang yang tulus sama lo dan lo malah giniin gue,” katanya lagi.

4. Lionel buka suara, akui sudah putus sejak lama

Instagram.com/lionel.lee_

Tak diam saja, Lionel Lee akhirnya buka suara terkait isu miring yang sedang menyeret namanya. Lelaki keturunan Australia ini mengaku jika hubungannya dengan Millen sudah berakhir sejak 4-5 bulan yang lalu. Pengakuannya ini seakan menegaskan bahwa Lionel tak berselingkuh dengan Millen karena mereka sudah putus sejak lama.

Akan tetapi, pada Agustus 2023 lalu, Millen sempat mengunggah foto bersama keluarga Lionel saat sedang berada di Melbourne, Australia. Hal ini membuat warganet menebak bahwa pada saat itu hubungan mereka masih baik-baik saja. Sementara itu, di Instagram Lionel hanya tersisa satu foto saja yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Millen.

5. Kisah cinta Millen Cyrus dan Lionel Lee

Instagram.com/millencyrus

Jalinan asmara Millen Cyrus dan Lionel Lee pertama kali diungkap ke publik ketika sang selebgram menggandeng kekasihnya itu di perayaan ulang tahun anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena, pada 26 Februari 2023 lalu. Hubungan mereka pun disambut baik oleh keluarga satu sama lain. Bahkan, Millen sempat terlihat beberapa kali mengunjungi keluarga Lionel di Australia.

Baru dua bulan pacaran, Lionel tampaknya sudah mantap untuk menjalani hubungan serius dengan Millen. Pada 27 April 2023, lelaki bule keturunan Australia-Tiongkok-Mongolia ini mantap melamar sang kekasih di Bali. Lamaran itu pun langsung diterima Millen kala itu.

Namun sayang, rencana bahagia mereka untuk menikah tampaknya tak dapat terwujud. Hubungan mereka kandas di tengah jalan, bahkan diiringi dengan isu perselingkuhan. 

IDN Media Channels

Latest from Dating