Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Unfollow di Instagram, Selena Gomez dan Zayn Malik Putus?

Selena juga meng-unfollow beberapa seleb Hollywood lain

Puspita Ramadhani

Baru saja menggemparkan publik dengan dugaan kencannya di awal 2023, tampaknya Selena Gomez dan Zayn Malik sudah kembali menjadi asing. Hal ini ditunjukkan Selena secara terang-terangan dengan meng-unfollow akun Instagram milik Zayn.

Rupanya, nggak hanya pelantun "Pillow Talk" itu saja yang dihilangkan dari daftar pertemanan Selena. Akun Instagram Gigi Hadid, Bella Hadid, hingga Dua Lipa pun disebut-sebut tidak lagi berteman dengannya. 

Lantas, apa alasan Selena Gomez memilih untuk berhenti berteman dengan sederet selebriti Hollywood tersebut? Lihat jawabannya di sini.

1. Selena dan Zayn tidak lagi bersama

Yahoo.com

Pada Maret 2023, Zayn Malik dan Selena Gomez menggemparkan media sosial dengan kabar kencan mereka. Hal ini bermula saat dua bintang besar Hollywood ini terlihat sedang makan malam bersama dan saling berciuman. 

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi yang jelas dari kedua belah pihak. Usai rumor tersebut, Zayn dan Selena juga tak lagi terlihat pernah keluar bersama.

Sampailah pada 8 Juni 2023, di mana Selena mengunggah sebuah video TikTok yang menyatakan bahwa dirinya single kepada atlet sepak bola. Meskipun konten itu dinilai bercanda, namun tampaknya pengakuan Selena soal status lajangnya bukan kebohongan.

Seakan menguatkan konten TikTok yang diunggahnya, secara tiba-tiba pendiri Rare Beauty ini berhenti mengikuti akun Instagram Zayn Malik. Hal itulah yang membuat warganet berspekulasi bahwa Zayn dan Selena telah putus, atau memang tidak pernah memiliki hubungan spesial.

2. Zayn menghapus semua unggahan Instagram

people.com

Menyusul kabar Selena yang ramai diperbincangkan lantaran berhenti mengikuti sejumlah seleb Hollywood, Zayn juga tampil mencurigakan dengan aksi menghilangkan semua unggahan Instagram-nya. Sontak, netizen kembali bertanya-tanya. 

Beberapa penggemar Zayn merasa khawatir jika mantan personel One Direction ini sedang merasa sedih. Namun, sebagian lainnya hanya mengira jika Zayn sekadar ingin memperbarui penampilan Instagram-nya.

3. Tidak lagi berteman dengan sejumlah selebriti Hollywood

Popsugar.com

Dua Lipa, Zendaya, Gigi Hadid, dan Bella Hadid adalah sederet bintang besar yang rupanya telah dihapus Selena dari daftar pertemanannya di Instagram. Diduga, Selena mulai menghapus mereka dari daftar 'mengikuti' sejak tanggal 24-25 Juni 2023 kemarin.

Beberapa orang menyayangkan tindakan yang dilakukan Selena. Pasalnya, penggemar yang sudah merasa senang melihat interaksi Selena dan Bella Hadid, harus kembali kecewa jika dua seleb itu kembali bermusuhan.

4. Alasan Selena melakukannya

instagram.com/selenagomez

Hingga saat ini, belum diketahui apa yang memicu Selena Gomez melakukan pembersihan Instagram. Namun, paparazzi yang sempat menangkap Selena pada Jumat (23/6/2023) malam di Nobe, mengatakan bahwa ia menunjukkan wajah khawatir di sepanjang akhir pekannya.

Melihat adanya ketegangan di wajah Selena, beberapa orang menggali kembali perkataan Selena tentang aktivitasnya bermain media sosial.

"Aku terus menangis. Aku selalu merasa cemas... Aku tidak bisa melakukannya lagi. Itu hanya membuang-buang waktuku," kata Selena kepada Vanity Fair tentang perasaaannya saat membaca komentar negatif pada Februrari 2023 lalu.

"Satu-satunya hal yang aku miliki di ponsel adalah TikTok, karena menurutku itu tidak terlalu 'bermusuhan'. Ada hal-hal luar biasa tentang media sosial, yaitu terhubung dengan penggemar, melihat betapa bahagia dan bersemangatnya mereka serta cerita mereka," tambahnya.

"Tapi biasanya itu telah disaring untuk sekarang. Aku membuat sistem di mana semua yang akan aku unggah, dikirim lebih dulu ke asisten, dan ia yang mempostingnya. Sejauh komentar, timku akan mengumpulkan beberapa hal yang membesarkan hati saja," tutupnya.

Melihat alasan yang pernah dijelaskan Selena di masa lalu, membuat penggemarnya sedikit paham dengan apa yang dilakukan Selena saat ini.

5. Tidak ada pertengkaran di antara mereka

instagram.com/selenagomez

Pernah terlibat perselisihan dengan Hailey Bieber di Instagram, menimbulkan pertanyaan apakah Selena sedang berselisih dengan salah satu seleb yang di-unfollow-nya. Melihat banyak pertanyaan semacam itu, seorang sumber anonim yang dekat dengan Selena memberikan klarifikasinya.

"Sama sekali tidak ada perasaan sakit hati dengan siapa pun yang dia ikuti," katanya.

Oleh karena itu, meski belum diketahui pasti mengapa Selena tidak berteman lagi dengan seleb-seleb Hollywood di media sosial. Namun, bisa dipastikan bahwa hubungan mereka tetap baik dalam kehidupan nyata.

IDN Media Channels

Latest from Dating