Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Momen Nikita Mirzani Dilamar Kekasih Bule, Pamer Ciuman Bibir!

Nikita mengaku bersyukur dan bahagia

Puspita Ramadhani

Pada Minggu (2/4/2023) kemarin, Nikita Mirzani mendapat hadiah yang tak terduga dari kekasihnya, Antonio Dedola. Pasalnya, pesta yang semula disiapkan untuk merayakan ulang tahun Toni ternyata berubah menjadi acara lamaran romantis.

"Memang kalau jodoh itu pasti datang dengan sendirinya," ucap artis yang kerap disapa Nyai ini.

Setelah Toni menjadi mualaf pada 2022 lalu, Nikita tak menyangka bila kemarin ia akan dilamar kekasih bulenya itu. Lalu, seperti apa momen lamaran tersebut? Intip potretnya di bawah ini.

1. Tanggal 2 April kemarin adalah hari ulang tahun Antoni Dedola, laki-laki asal Jerman yang kini berstatus sebagai kekasih Nikita Mirzani.

instagram.com/forevaah.id

2. Di hari spesialnya itu, Nikita mengadakan birthday dinner untuk sang kekasih yang dihadiri oleh sahabat Nikita dan Toni.

instagram.com/forevaah.id

3. Namun, secara tiba-tiba saja acara itu berubah menjadi ajang Toni untuk melamar Nikita.

instagram.com/forevaah.id

4. Dengan cincin yang disembunyikan di dalam mawar, Toni berlutut di hadapan Nikita dan mengatakan, "Will you marry me?"

instagram.com/forevaah.id

5. Terlihat raut kaget sekaligus bahagia di wajah Nikita. Ternyata, keputusan Toni untuk menjadi mualaf kemarin mengantarkannya pada keinginan meminang kekasih hatinya ini.

instagram.com/forevaah.id

6. Di usianya yang ke-37 tahun, Nikita baru merasakan bagaimana rasanya dilamar oleh orang yang dicintainya. "Oh begini ya ternyata rasanya," ucapnya.

instagram.com/forevaah.id

7. Cincin dengan berlian mewah ini juga menunjukkan bahwa calon suami Nikita bukanlah orang sembarang. Diketahui ia adalah bule asal Jerman yang bekerja sebagai pengusaha.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

8. Malam romantis itu ditutup dengan ucapan selamat dari para sahabat dan kecupan mesra sejoli ini. Selamat untuk Nikita dan Toni!

instagram.com/forevaah.id

IDN Media Channels

Latest from Dating