Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hilangkan Foto Maxime Bouttier, Luna Maya Isyaratkan Putus?

Banyak yang tak ingin mereka putus

Puspita Ramadhani

Baru saja go public dan disambut bahagia oleh penggemarnya, tampaknya hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya, Luna Maya terlihat menyembunyikan wajah Maxime dari laman media sosial secara perlahan.

Kejanggalan itu pertama kali diketahui oleh penggemar Luna. Kira-kira, apa yang sebenarnya terjadi antara Luna dan Maxime, ya? Yuk, simak kronologinya di sini.

1. Hilangnya konten Luna bersama Maxime

Instagram.com/lunamaya

MaximeMoon (nama penggemar Luna Maya dan Maxime), memang selalu up to date dengan kabar pasangan kesayangan mereka satu ini. Saking hafalnya, mereka menyadari jika Luna Maya menghilangkan beberapa konten Luna bersama sang kekasih.

Baik di TikTok ataupun Instagram, tidak lagi terpampang wajah Maxime secara jelas. Luna hanya meninggalkan segelintir potret ia dan Maxime dalam unggahan di slide ke-2 hingga terakhir. 

Sedangkan di TikTok, Luna hanya menyisakan satu konten yang menampilkan Maxime di dalamnya. Konten tersebut berisi tentang behind the scene perayaan ulang tahun Luna yang ke-40 tahun.

2. Isyaratkan putus?

Instagram.com/lunamaya

Hilangnya wajah Maxime di laman Instagram Luna, tentu menimbulkan tanda tanya. Apakah seleb yang berprofesi sebagai model sekaligus aktris ini telah putus dengan kekasih yang 10 tahun lebih muda darinya? 

Kekhawatiran penggemar tak bisa ditutupi. Meskipun Maxime masih membiarkan foto dirinya bersama Luna di Instagram-nya, namun hal itu justru semakin membuat rasa penasaran. 

"Apa yang sedang terjadi antara Luna-Maxime, dan apakah keduanya putus atau hanya terjadi konflik biasa". Pertanyaan-pertanyaan itulah yang 'menghantui' penggemar mereka.

3. Penggemar berspekulasi mereka baik-baik saja

Instagram.com/bouttier_maxime

Selama hilangnya foto Maxime, banyak penggemar yang mengaku merasa tidak tenang lantaran khawatir pasangan ini putus. Sampai akhirnya, Maxime muncul di Instagram dan terlihat menyukai unggahan terbaru milik Luna. 

Aksi Maxime itu pun seakan memberi angin segar bagi penggemarnya. Alhasil, mereka menyimpulkan bahwa tidak terjadi konflik apa pun antara Maxime dan Luna. Keduanya hanya ingin merahasiakan hubungan mereka dari pembicaraan publik.

"Maxime nge-like postingan Luna. Semoga tidak ada apa-apa," ucap warganet.

"Mereka nggak kenapa-kenapa kok, Luna cuma mau mode privat, fotonya cuma diarsipkan bukan dihapus," tambah penggemar lainnya menenangkan.

4. Tampil berdua di publik

Instagram.com/lunamaya

Di tengah isu putus, Luna Maya dan Maxime Bouttier justru tampil berdua di publik. Keduanya menghadiri acara gala premiere film Budi Pekerti, pada Senin (30/10/2023) kemarin. 

Bahkan, Luna juga mengunggah foto-foto dirinya saat menghadiri acara tersebut. Terlihat wajah Maxime yang menemaninya, meskipun tak ada potret berdua yang dibagikan Luna ke publik.

5. Terus didoakan berjodoh

Instagram.com/lunamaya

Setelah isu putus itu ditepis oleh Luna dan Maxime dengan kehadiran mereka di depan publik, semakin banyak penggemar yang senang dengan hubungan mereka. Doa-doa baik untuk terus bersama hingga berjodoh pun membanjiri kolom komentar.

Ditambah lagi, Luna Maya sudah kenal dan dekat dengan orangtua Maxime. Di momen pernikahan adik Maxime pada Senin (23/10/2023) kemarin, Luna sudah tampak akrab dengan seluruh anggota keluarga Maxime. 

Itulah kronologi isu putus antara Luna dan Maxime. Jadi, apakah kamu termasuk salah satu MaximeMoon yang mendoakan agar Luna dan Maxime segera menikah, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating