Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diisukan Pacaran, 8 Potret Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Jarak usia juga jadi sorotan!

Puspita Ramadhani

Berparas menawan, berprestasi, dan juga lajang. Pantas jika kehidupan asmara Luna Maya selalu dipertanyakan.

Seperti yang baru-baru ini banyak diperbincangkan. Kedekatan Luna Maya dengan aktor Tanah Air yang lebih muda darinya, Maxime Bouttier, jadi pusat perhatian. Pasalnya, sudah banyak netizen Indonesia yang nggak sabar lihat model papan atas itu kembali berpacaran, dan juga Maxime yang disebut-sebut cocok dengan Luna.

Belum lagi aksi keduanya yang mulai menunjukkan ke publik bahwa mereka berdua memang dekat. Mulai dari jadi bintang tamu sampai nonton konser bareng, ini bukti kalau Luna Maya dan Maxime Bouttier sedang dekat!

1. Baru saja menginjak usia 30 tahun pada 22 April kemarin, Maxime mengundang sahabat-sahabatnya untuk hadir di pesta ulang tahunnya.

instagram.com/bouttier_maxime

2. Namun, dari semua potret yang dipamerkan Maxime di Instagram-nya, kehadiran Luna Maya yang mengenakan pakaian berwarna merah menjadi pusat perhatian.

instagram.com/bouttier_maxime

3. Pasalnya, Luna dan Maxime terlihat sangat dekat dan sering tampil berdekatan.

4. Pose merangkul bahu setiap kali Luna berada di samping Maxime pun nggak luput dari perhatian.

instagram.com/bouttier_maxime

5. Melihat kedekatan itu, banyak warganet yang curiga dengan keduanya. Kemudian, muncullah momen di mana aktor blasteran ini jadi bintang tamu di saluran YouTube milik Luna.

YouTube.com/TS Media

6. Saat itu, dengan malu-malu Maxime mengaku kalau ia nge-fans dengan Luna, dan mengirimnya pesan lewat DM Instagram.

Dok. Internet

7. Seakan menguatkan kecurigaan netizen, baru-baru ini Maxime dan Luna kembali terlihat bersama menghadiri konser Yovie and Nuno.

instagram.com/teamily3000lunamaya_

8. Di momen yang sama pula, dua seleb terkenal Tanah Air ini menunjukkan pose mesra beradu pipi. Menurutmu, apakah mereka benar-benar berpacaran, Bela?

instagram.com/teamily3000lunamaya_

IDN Media Channels

Latest from Dating