Satu lagi kabar membanggakan dari aktor Indonesia. Aktor Maxime Bouttier akan segera debut di film Hollywood berjudul Ticket to Paradise. Tak main-main, ia akan beradu akting dengan aktor dan aktris penyabet Piala Oscar, George Clooney dan Julia Roberts!

Meski baru akan tayang 21 Oktober mendatang, trailer Ticket to Paradise telah dirilis oleh Universal Pictures Canada. Ada cerita apa saja di balik film ini? Let's check them out!

1. Bergenre komedi romantis

https://www.youtube.com/embed/xJr8wPY1jbI

Ticket to Paradise mengisahkan mantan suami-istri yang ingin melarang putrinya menikah karena khawatir mengalami nasib serupa, yaitu perceraian. Keduanya lantas terbang ke Bali untuk menemui sang putri. Akting George dan Julia jelas tak perlu diragukan lagi. Keduanya mampu memerankan suami-istri yang masih terus bertengkar meski sudah lama berpisah. Tentu saja hal ini terasa mudah, mengingat pertemanan mereka di luar layar yang sudah belasan tahun.

Saya sudah pernah berperan menjadi orang yang sinis tapi lucu, dan di film ini Julia dan saya bersikap jahat satu sama lain dengan cara yang paling lucu,” ujar George.

2. Latar di Bali, syuting di Australia

Maxime Bouttier Debut Film Hollywood, 5 Fakta 'Ticket to Paradise'YouTube/Universal Pictures Canada

Kamu mungkin tak akan menyangka bahwa syuting film ini sebenarnya dilakukan di Australia. Mereka menyulap Pulau Haslewood, Gold Coast, Brisbane, dan Pulau The Whitsundays menjadi semirip mungkin dengan Bali, yang kala itu terbatas untuk dikunjungi karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat penyebaran COVID-19.

3. Maxime Bouttier jadi lawan main Kaitlyn Dever

Maxime Bouttier Debut Film Hollywood, 5 Fakta 'Ticket to Paradise'instagram.com/bouttier_maxime

Hal yang cukup membanggakan adalah fakta aktor Indonesia, Maxime Bouttier, ikut terlibat dalam film ini. Ia berperan sebagai laki-laki Bali bernama Kadek. Karakternya menjadi kekasih Lily yang diperankan oleh aktris Kaitlyn Dever.

Dalam trailer Ticket to Paradise, Maxime tampak terlibat di beberapa adegan yang sama dengan George dan Julia. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan kebahagiaan karena pencapaian barunya ini.

"I’m so excited to finally show this! #TicketToParadise. In Theaters this October," tulisnya.

4. Ajang reuni bagi George dan Julia

Maxime Bouttier Debut Film Hollywood, 5 Fakta 'Ticket to Paradise'YouTube/Universal Pictures Canada

Ticket to Paradise menjadi genre komedi romantis pertama Julia Roberts setelah 20 tahun. Selain itu, ia dan George melakukan reuni setelah sempat satu proyek dalam Oceans Eleven (2001), Oceans Twelve (2004), dan Money Monster (2016). Film garapan Ol Parker ini akan menambah daftar kekompakan aktor dan aktris tersebut di dunia peran.

"Begitu saya membacanya saya menelepon Julia, dan saya berkata, 'Apakah kamu mendapatkan naskah itu?' dan dia berkata, 'Ya.' Lalu, saya bertanya, 'Apakah kamu akan melakukannya?' dan dia berkata 'Apakah kamu akan melakukannya? dan saya berkata, 'Iya kalau kamu mau melakukannya,'" kata George.

5. Sempat tunda syuting karena COVID-19

Maxime Bouttier Debut Film Hollywood, 5 Fakta 'Ticket to Paradise'hollywoodlife.com

Syuting di tengah merebaknya COVID-19 tentu menjadi tantangan tersendiri karena dihadapkan dengan ketidakpastian. Saat jumlah kasus COVID-19 naik di Queensland yang menjadi salah satu lokasi pengambilan gambar, tim produksi mau tak mau menunda syuting demi keselamatan bersama.

"Syuting 'Ticket to Paradise' ditunda sementara karena penyebaran COVID-19. Prosesnya akan dimulai kembali di kemudian hari," kata seorang sumber yang dekat dengan tim produksi, dikutip dari People, Kamis (20/1/2022).

https://www.youtube.com/embed/JXU6F8Q5f24

Syukurlah, pada akhirnya produksi film ini bisa berjalan dengan lancar. Kamu penasaran dengan filmnya, nggak, Bela?

Baca Juga: Jung Ho Yeon Dipilih Bintangi Film Hollywood 'The Governesses'

Baca Juga: Bangga, 10 Aktor Indonesia ini Berperan dalam Perfilman Hollywood

Baca Juga: 10 Film Korea Box Office Dengan Pendapatan Tertinggi Pertengahan 2022