Hampir 2 tahun menjalin asmara, pasangan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memutuskan untuk berpisah. Kabar ini bahkan telah dibenarkan oleh Prilly. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut mengungkapkan kini mereka memilih menjalani hidup masing-masing. Ia menyebut saat ini hubungannya dengan Maxime nggak lebih dari sekadar teman. 

Kandasnya hubungan asmara pasangan muda ini cukup membuat para penggemarnya patah hati. Pasalnya, keduanya dinilai sebagai pasangan yang serasi. Sebenarnya, isu keretakan hubungan Prilly dan Maxime sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, ada beberapa tanda yang mengisyaratkan hubungan mereka mulai goyah. Berikut Popbela akan membeberkan 5 tanda keretakan hubungan Prilly dan Maxime sebelum resmi putus.  

1. Jarang unggah foto bersama

5 Tanda Keretakan Prilly Latuconsina & Maxime Bouttier Sebelum PutusInstagram.com/prillylatuconsina96

Sejak awal tahun 2019 lalu, rumor Prilly dan Maxime putus mulai berhembus. Sebab, keduanya terlihat jarang mengunggah foto bersama. Padahal, sebelumnya mereka cukup sering membagikan momen berdua. Enggan isu tersebut semakin meluas, Prilly pun meluruskan bahwa ia sengaja mengurangi unggahan tentang hubungannya dengan Maxime agar penggemarnya fokus pada karya mereka. 

2. Sempat diramalkan oleh Denny Darko

5 Tanda Keretakan Prilly Latuconsina & Maxime Bouttier Sebelum PutusInstagram.com/prillylatuconsina96

Sebelum mengakui putus, hubungan Prilly dan Maxime sempat diramalkan oleh ilusionis, Denny Darko. Prediksinya itu ia tuangkan dalam video di YouTube Denny Darko yang diunggah pada 2 Mei 2019. Denny menganggap pasangan ini terlalu asyik dengan kesibukan di dunia seni peran sehingga melupakan asmara yang sedang mereka jalin. Bukan nggak mungkin, hubungan keduanya bisa kandas di tengah jalan, meski awalnya terlihat baik-baik saja. 

3. Sempat beredar isu orang ketiga

5 Tanda Keretakan Prilly Latuconsina & Maxime Bouttier Sebelum PutusInstagram.com/prillylatuconsina96

Pada bulan Mei 2019 lalu, isu hadirnya orang ketiga sempat menerpa jalinan cinta Prilly dan Maxime. Sebabnya, Maxime melakukan adegan ciuman dengan Audi Marissa, lawan mainnya di web series Rewrite. Hal ini bahkan membuat Audi disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Prilly dan Maxime.

Gerah dengan isu miring tersebut, Maxime pun akhirnya buka suara. Melalui Instagram Story, aktor 26 tahun tersebut menyatakan bahwa isu itu nggak benar dan nggak ada perempuan lain dalam hubungannya dengan Prilly. 

4. Jarang tampil bersama

5 Tanda Keretakan Prilly Latuconsina & Maxime Bouttier Sebelum PutusInstagram.com/bouttier_maxime

Bukan hanya mengurangi unggahan foto bersama, pasangan yang disatukan lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini juga jarang terlihat tampil bersama di depan layar televisi. Salah satunya ialah absennya Maxime dalam perilisan pertama film Danur 3 yang dibintangi Prilly beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, tampak Prilly hanya diwawancarai seorang diri.  

5. Isyaratkan sudah single lewat tayangan video

5 Tanda Keretakan Prilly Latuconsina & Maxime Bouttier Sebelum PutusInstagram.com/bouttier_maxime

Sebelum umumkan putus, Prilly sempat beberapa kali mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Maxime telah kandas. Dalam sebuah video permainan “Truth or Dare” bersama Steffi Zamora dan Chicco Kurniawan yang dibagikan sebuah kanal YouTube, Prilly tampak nggak menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai pasangannya. Steffi dan Chicco pun terlihat nggak ragu menggoda Prilly seakan-akan menunjukkan pemain film Hangout ini tengah menyandang status single. 

Meski sudah putus, Prilly mengaku masih berhubungan baik dengan Maxime dan kini memutuskan berteman. Kita doakan saja semoga ini keputusan terbaik bagi keduanya ya, Bela! 

Baca Juga: 13 Gaya Pacaran Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, Bikin Gemas!