Aktor Maxime Bouttier sukses mengejutkan publik setelah mengumumkan keterlibatannya dalam film Ticket to Paradise. Dalam film tersebut, Maxime beradu akting dengan dua aktor besar Hollywood, yakni George Clooney dan Julia Roberts. Lelaki kelahiran 22 April 1993 ini berperan sebagai orang Bali yang akan dinikahi oleh anak dari Julia Roberts dan George Clooney.

Sebelum membintangi film Hollywood pertamanya, Maxime diketahui pernah tercatat bermain di sejumlah film dan sinetron Tanah Air. Bahkan, ia juga sempat terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron, lho. Nah, kali ini Popbela akan membahas tentang deretan perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier.

1. Prilly Latuconsina

4 Perempuan yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Maxime BouttierInstagram.com/prillylatuconsina96

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina pertama kali dekat setelah dipasangkan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Awalnya mereka hanya sekadar teman, tapi pada akhirnya keduanya justru terlibat cinta lokasi. Maxime dan Prilly resmi menjadi pasangan kekasih pada 2017 lalu.

Selama pacaran, pasangan ini tak terlalu sering mengumbar kemesraan di media sosial. Pasalnya, keduanya sepakat untuk tak terlalu menggembar-gemborkan hubungan mereka dan lebih memilih fokus mendukung karier masing-masing. Namun sayangnya, setelah hampir 2 tahun pacaran, Maxime dan Prilly memutuskan untuk berpisah.

2. Beby Tsabina

4 Perempuan yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Maxime BouttierInstagram.com/bebytsabina

Selain dengan Prilly Latuconsina, sinetron Bawang Merah Bawang Putih juga mempertemukan Maxime Bouttier dengan Beby Tsabina. Namun, kedekatan Maxime dan Beby sempat jadi sorotan tajam netizen kala itu. Hal ini bermula ketika Beby mengunggah foto bersama Maxime dengan pose-pose yang lucu.

Tak hanya itu, mereka juga berfoto bersama Randy Martin dan Cassandra Lee yang saat itu berpacaran, sehingga terlihat seperti mereka sedang double date. Tak disangka, unggahan tersebut membuat Baby banjir hujatan dari netizen. Aktris berdarah Aceh itu bahkan dituding sebagai pelakor. Padahal, nyatanya hubungan Maxime dan Beby hanya sebatas teman.

3. Audi Marissa

4 Perempuan yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Maxime BouttierInstagram.com/audimarissa

Pada bulan Mei 2019 lalu, isu hadirnya orang ketiga sempat menerpa jalinan cinta Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. Sebabnya, Maxime melakukan adegan ciuman dengan Audi Marissa, lawan mainnya di web series Rewrite. Hal ini bahkan membuat Audi dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Prillya dan Maxime.

Gerah dengan isu miring tersebut, Maxime akhirnya buka suara. Melalui Instagram Story, aktor berdarah Prancis-Indonesia ini menyatakan bahwa isu tersebut tidak benar dan tak ada perempuan lain dalam hubngannya dengan Prilly.

4. Dea Annisa

4 Perempuan yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Maxime BouttierInstagram.com/deaaannisa

Setelah putus dari Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier santer dikabarkan dekat dengan Dea Annisa. Hal itu pertama kali terendus publik setelah Maxime kedapatan merayakan ulang tahun Dea pada 29 Februari 2020 lalu. Saat itu, Rayn Wijaya dan Ranty Maria juga terlihat hadir sambil membawa kue di sebuah kafe. Karena itulah, netizen menduga kalau Maxime dan Dea berpacaran.

Sempat bungkam, Dea akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Maxime. Mantan artis cilik ini mengaku hubungannya dengan Maxime hanya sebatas teman. Kedekatan mereka pun terjalin karena keduanya sama-sama bermain dalam sinetron Cahaya Terindah.

Itulah deretan perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier. Kira-kira siapakah yang akan menjadi pelabuhan terakhir bagi Maxime ya, Bela?

Baca Juga: Romantis! Ini 5 Fakta Hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Baca Juga: Maxime Bouttier Debut Film Hollywood, 5 Fakta 'Ticket to Paradise'

Baca Juga: Curi Hati Maxime Bouttier, Adu Riasan Prilly Latuconsina vs Dea Annisa