Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Gaya Pacaran Nadin Amizah & Faishal Tanjung, Si Pasangan Aesthetic!

Banyak yang mengidolakan hubungan mereka

Puspita Ramadhani

Di tengah kesuksesan karier soloisnya, Nadin Amizah tidak pernah melupakan kehidupan asmaranya bersama Faishal Tanjung. Mulai berpacaran sejak 2020, pasangan ini baru saja merayakan hari jadinya yang ke-3, nih.

Tepat di hari anniversary-nya itu, pelantun lagu "Bertaut" ini membagikan kumpulan foto kebersamaan dirinya dengan sang kekasih. Kerap dipuji sebagai pasangan yang manis dan juga aesthetic, beginilah potret gaya pacaran Nadin Amizah dan Faishal Tanjung.

1. Sudah berpacaran sejak 2020, tapi Nadin Amizah baru memublikasikan kekasihnya pada 2021 kemarin. Kala itu, Nadin masih merasa malu-malu untuk menunjukkan siapa pacarnya.

instagram.com/cakecaine

2. Ternyata, Nadin berpacaran dengan adik Sheila Dara, Faishal Tanjung. Setelah putuskan go public, banyak anak muda yang justru suka dengan gaya pacaran mereka.

instagram.com/cakecaine

3. Soalnya, Nadin selalu menunjukkan kehidupan romansanya itu dengan cara yang menggemaskan dan juga aesthetic banget!

instagram.com/cakecaine

4. Mereka senang untuk piknik di alam terbuka, dan saling beradu tatap juga jadi pose andalan pasangan ini. Bikin tambah gemas, ya.

instagram.com/cakecaine

5. Sama-sama punya selera fashion klasik, Nadin dan Faishal juga sering cosplay jadi pasangan anime, lho. Apakah kamu bisa menebak judul animasi yang sedang mereka tiru?

instagram.com/cakecaine

6. Nadin dan Faishal juga sama-sama bekerja sebagai musisi. Jadi, nggak heran kalau bahasa cinta yang mereka ungkapkan selalu terlihat romantis.

instagram.com/cakecaine

7. Melihat bagaimana cara Nadin mencintai dan dicintai, banyak anak remaja saat ini yang berharap punya kisah cinta serupa Nadin.

instagram.com/cakecaine

8. Apalagi, karya-karya Nadin, seperti "Rayuan Perempuan Gila" dan "Semua Aku Dirayakan", membuat pendengarnya jadi semakin baper melihat pasangan ini.

instagram.com/cakecaine

9. Lewat gaya pacaran mereka inilah Nadin Amizah dan Faishal Tanjung sering dijuluki sebagai couple goals. Bela, jangan iri, ya!

instagram.com/cakecaine

IDN Media Channels

Latest from Dating