Nadin Amizah Bantah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ini Pernyataannya!

Area intim Nadin Amizah disentuh saat manggung di Bandung

Nadin Amizah Bantah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ini Pernyataannya!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pelecehan jadi suatu tindak kejahatan yang dapat merugikan orang lain atau bahkan menimbulkan trauma pada korban. Terbaru, kejaddian yang dialami oleh Nadin Amizah. Bukan tanpa sebab, Nadin yang speak up tentang isu pelecehan, terjadi karena belum lama ini ia mendapati kejadian yang tidak mengenakan. 

Pada hari Minggu, 24 September 2023, Nadin berkesempatan untuk menggung di Ciwalk Mall Bandung. Acara berlangsung meriah, lautan manusia memadati festival musik tersebut. Akan tetapi kepadatan pengunjung terkadang bisa menjadi malapetaka. Area intim Nadin disentuh oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Nadin kemudian secara terang-terangan mengungkapkan perlakukan tak senonoh yang dialaminya saat di Bandung. Simak informasi ini lebih lanjut!

Sumpah serapah Nadin saat alami pelecehan

Nadin Amizah Bantah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ini Pernyataannya!

Selang beberapa waktu mengalami pelecehan, Nadin pun buka suara dan terang-terangan curhat di akun Instagram resmi miliknya. Pelantun lagu "Bertaut" ini mengungkapkan amarahnya dengan kalimat sumpah serapah tentang bagian tubuh privatnya yang disentuh secara tiba-tiba. 

"Menurut gue, untuk siapapun yang tadi di Ciwalk sambil gue lewat ngerauk t*** gue, lu a***** n****** semoga lu m**i cepet," tulis Nadin Amizah pada Minggu (24/9).

Baru saja tulisan tersebut diunggah, Nadin kemudian secara cepat menghilangkan postingan tersebut, setelah Ibunya meminta Nadin untuk segera menghapusnya.

Klarifikasi Nadin terbaru

Setelah kabar tentang pelecehannya viral, Nadin akhirnya klarifikasi lebih lengkap tentang kejadian tersebut. Nadin membantah bahwa yang terjadi pada dirinya bukanlah pelecehan seksual.

Solois kelahiran tahun 2000 ini merasa bahwa peristiwa kemarin merupakan ketidaksengajaan dari salah satu penggemar perempuannya yang berebut untuk menyentuhnya. Lebih lanjut, Nadin tidak memungkiri bahwa yang telah dialaminya juga termasuk pelecehan, meskipun bukan secara seksual.

"Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun, kecuali sudah ada consent. Mohon dengan sangat amat." Tulis Nadin lewat akun Instagramnya.

Selain menegaskan tentang persetujuan untuk menyentuh badannya. Nadin juga memberikan pemahaman kepada pengikutnya bahwa apapun pekerjaannya, semua orang tidak pantas disentuh tanpa perizinan si pemilik badan.

"Tidak ada satu orangpun di dunia ini yang pantas di sentuh tanpa perizinan mereka sendiri, seksual maupun tidak." Ucap Nadin dalam video Instastory, Senin (25/9).

Turut perihatin dengan yang dialami oleh Nadin. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi, ya, Bela!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here