Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Kisah Cinta Bella Hadid dan Marc Kalman Sebelum Putus

Sangat disayangkan oleh penggemarnya

Puspita Ramadhani

Tak banyak yang tahu bagaimana kisah asmara Bella Hadid dan Marc Kalman. Selain karena keduanya tidak terlalu sering memublikasikan hubungannya, keduanya juga tidak pernah terlihat tengah bertengkar.

Namun, siapa sangka jika hubungan yang tampak harmonis itu juga harus berakhir usai dua tahun bersama. Apa penyebab putusnya Bella Hadid dengan Marc Kalman, dan seperti apa kisah cinta mereka? Kamu bisa cari tahu jawabannya di bawah ini.

1. Rumor hubungan Bella Hadid dan Marc Kalman mulai muncul sejak Juli 2020, di mana keduanya kedapatan tengah menghabiskan waktu dengan makan siang bersama.

usweekly.com

2. Namun, Bella baru mengonfirmasi hubungan mereka pada Juli 2021 dengan mengunggah foto mesra bersama Kalman di Instagram.

usweekly.com

3. “Time of my life," tulis Bella. Tak hanya mengonfirmasinya, Bella juga bilang kalau hubungannya dengan Kalman berjalan dengan sehat.

usweekly.com

4. Hal ini sangat disyukurinya setelah sebelumnya ia punya hubungan yang rumit dengan The Weeknd. Ia juga mengaku Kalman selalu memprioritaskannya sebagai perempuan.

usweekly.com

5. Perlakuan seperti itu membuat adik Gigi Hadid ini sangat bahagia, karena sejak kecil, ia sering mendapat perlakuan kurang menyenangkan lantaran dikelilingi oleh laki-laki.

usweekly.com

6. Pasangan yang beda 9 tahun ini juga sangat suportif. Pasalnya, masing-masing dari mereka kerap menemani kekasihnya bekerja dan melakukan hobi bersama-sama.

people.com

7. Kalman juga sudah menjalin hubungan baik dengan orangtua Bella. Foto ini diambil saat Bella dan Kalman tengah menghadiri pesta ulang tahun Gigi.

people.com

8. Sayangnya, setelah hampir dua tahun bersama, Bella dan Kalman harus berpisah. Perpisahan itu disebabkan karena Bella harus fokus menyembuhkan penyakit Lyme yang sedang diidapnya.

people.com

9. Kendati demikian, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya berpisah secara baik-baik pada musim semi lalu dan tidak ada perselisihan di antara mereka.

people.com

Melhat harmonisnya kisah cinta Bella Hadid dan Marc Kalman, mari kita doakan agar mereka tetap berbahagia meski sudah tak bersama, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating