Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Pacaran Artis Hollywood yang Suka Umbar Kemesraan, Bikin Iri!

Dari Dua Lipa sampai Camila Cabello

Rafifa Nur Shabira

Artis-artis Hollywood memang memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Nggak heran kalau segala hal yang berkaitan dengan mereka akan mencuri perhatian, termasuk juga soal hubungan asmaranya. Potret kebersamaan pasangan artis Hollywood akan menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan.

Seperti beberapa pasangan artis Hollywood di bawah ini yang gaya pacarannya bikin iri. Kira-kira ada siapa saja? Yuk, intip di bawah ini!

6. Pasangan Dua Lipa dan Anwar Hadid sempat melakukan karantina bersama saat awal pandemi COVID-19 di Inggris, lho. Mesra abis!

Instagram.com/dualipa

3. Nina Dobrev dan Shaun White berpacaran sejak Mei 2020 lalu. Walaupun terbilang belum terlalu lama bersama, keduanya nggak malu menunjukkan rasa cinta mereka, nih.

Instagram.com/nina

5. Sama-sama berprofesi sebagai penyanyi membuat Avril Lavigne dan Mod Sun sering tampil berdua di panggung. Kompak!

Instagram.com/avrillavigne

1. Pasangan Shawn Mendes dan Camila Cabello selalu menjadi perhatian publik. Pasalnya, keduanya ini kerap menunjukkan kemesraannya di depan publik.

Instagram.com/camila_cabello

2. Sama halnya dengan Shawn dan Camila, pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly ini kerap tampil mesra di depan publik.

Instagram.com/meganfox

7. Dylan Sprouse dan Barbara Palvin merupakan salah satu pasangan artis yang gaya pacarannya seperti berteman, lho. Walaupun begitu, keduanya terkadang memperlihatkan kemesraan mereka.

Instagram.com/realbarbarapalvin

8. Nggak kalah dengan kembarannya, Cole Sprouse dan pacar barunya, Ari Fournier, juga kerap bikin iri karena sering mengunggah potret mesranya di Instagram.

Instagram.com/ariloufournier

4. Pasangan CLBK, Jeniffer Lopez dan Ben Affleck, nggak kalah mesranya dengan pasangan lain. Keduanya ini kerap menunjukkan kemesraannya hingga bikin iri.

Instagram.com/robzangardi

10. Hubungan pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Baker berawal dari pertemanan yang akhirnya menjadi hubungan romantis. Seru kali, ya, dari teman jadi cinta?

Instagram.com/kourtneykardash

9. Kalau pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott ini bikin iri karena mereka terlihat seperti keluarga harmonis berkat kehadiran Stormi. Kylie juga lagi mengandung anak kedua mereka, lho!

Instagram.com/kyliejenner

Nah, itulah deretan pasangan artis yang kerap membagikan potret mesranya. Semoga hubungan asmara mereka bisa sampai ke jenjang yang lebih serius, ya. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Gaya Pacaran Artis Hollywood Bikin Iri, Mesranya Gak Ada Saingan"

IDN Media Channels

Latest from Dating