Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Tanda Pacar Bangga Memilikimu Sebagai Pasangannya

Terlihat dari wajahnya yang bahagia

Raden Putri

Setiap orang hebat dan berharga dalam versinya masing-masing. Kamu juga merupakan orang yang luar biasa, sehingga harus bersama seseorang yang bisa menghargai keberadaanmu sepenuhnya. Dengan begitu, dia akan tahu betapa beruntungnya dia memilikimu sebagai kekasihnya.

Selain itu, orang yang bangga dengan kekasihnya juga akan dengan senang hati menerima apa pun kondisi pasangannya. Dia akan lebih menghargai hubungan dan tak segan memamerkan perasaannya di depan publik.

Melansir dari Bolde, hal itu bisa menjadi salah satu tanda pacar bangga memilikimu sebagai kekasihnya. Apa saja tanda-tandanya? Simak ulasannya di bawah ini, yuk!

1. Ada foto berdua di Instagram-nya

Pexels.com/Gustavo Fring

Saat seseorang menjalin sebuah hubungan, memang tidak ada kewajiban untuk memasang foto berdua dengan pasangannya di media sosial. Tapi jika ada, itu menandakan hal yang cukup baik. Jika dia bangga memilikimu sebagai kekasihnya, maka kamu mungkin akan sering muncul di media sosialnya. Hal ini menunjukkan bahwa dia ingin orang-orang mengetahui siapa pasangannya, dan memperlihatkan betapa beruntungnya dia memilikimu di hidupnya.

2. Kamu bertemu teman-teman dekatnya

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Ketika si dia membawamu untuk bertemu dengan teman-teman dekatnya, maka itu berarti bahwa kamu spesial di hidupnya. Dia juga ingin memperkenalkanmu kepada teman-temannya agar mereka mengetahui siapa orang yang berhasil membuatnya jatuh cinta sedalam itu. Selain itu, memperkenalkan pasangan ke teman-teman terdekat juga bisa menunjukkan keseriusan si dia menjalin hubungan denganmu.

3. Ada yang bilang, "Aku sudah mendengar banyak tentangmu."

Pexels.com/Faster Than Light

Kamu tidak hanya bertemu dengan orang-orang terdekatnya, tetapi kamu juga mendengar dia berkata, “Aku sudah mendengar banyak tentangmu”. Ini merupakan pertanda baik bahwa pacarmu sering membanggakan dan menceritakan tentangmu kepada orang-orang terdekatnya. Hal ini secara tidak langsung membuat mereka mengenalmu, bahkan jauh sebelum bertemu langsung denganmu.

4. Berbicara positif tentangmu meski sedang tidak bersama

Pexels.com/Vlada Karpovich

Kamu bisa mengetahui apa yang sering dia ceritakan tentang hubunganmu, ketika kamu bertemu dengan orang-orang terdekatnya. Jika teman-temannya memberikan kesan positif kepadamu, maka mungkin dia sering memujimu saat kalian sedang tidak bersama. Dengan begitu, hal ini menjadi salah satu tanda bahwa pasanganmu bangga telah memilikimu di hidupnya.

5. Menyebut namamu saat menerima telepon

Pexels.com/Budgeron Bach

Saat kamu sedang pergi dengan pacarmu, lalu dia mendapatkan telepon, dia tidak ragu untuk mengatakan bahwa dia sedang pergi bersamamu. Alih-alih berkata, "Aku lagi sama seseorang”, dia justru menyebut namamu secara langsung. Hari ini menunjukkan bahwa orang yang meneleponnya sudah mengetahui hubunganmu, dan dia senang memamerkan waktunya yang dihabiskan bersamamu.

6. Suka pamer kemesraan

Pexels.com/Hugo Martínez

Ketika pasanganmu merasa bangga kepadamu, maka dia tidak akan segan untuk menunjukkan kasih sayangnya di publik. Selain itu, dia juga suka memamerkan kemesraannya dan tidak peduli tentang pandangan orang lain. Fakta tentang dia yang senang memperlihatkan kasih sayangnya di depan umum, berarti dia ingin menunjukkan pada dunia bahwa kamu adalah miliknya.

7. Wajahnya memperlihatkan rasa bangga

Pexels.com/Zero Pamungkas

Siapa pun bisa tahu betapa bangganya dia memilikimu dari senyum lebar yang diperlihatkannya ketika kalian sedang bersama. Dia mungkin benar-benar merasa luar biasa bahagia dan bersemangat untuk menjaga hubungan tersebut.

8. Mengingat semua ceritamu

Pexels.com/cottonbro studio

Kamu mungkin akan bercerita tentang banyak hal kepada pasanganmu karena merasa telah memercayainya. Namun, saat kamu membicarakan kekhawatiran kecil yang mengganggumu, yang tak jarang terlupakan setelahnya, dia justru mengingat semua ceritamu itu. Dia akan menanyakan bagaimana keadaanmu setelah melewati hal-hal tersebut dan memastikan kamu selalu dalam keadaan baik.

9. Dia pendukung nomor #1

Pexels.com/Michele Raffoni

Saat menjalin hubungan denganmu, dia mengetahui apa yang terjadi di hidupmu dan bagaimana kamu menghadapi berbagai kesulitan yang ada. Walaupun begitu, dia tetap bangga kepadamu dan berusaha menjadi orang pertama yang mendukung dan menyemangatimu.

10. Tahu kekuranganmu namun tetap bersamamu

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Dia mengetahui bahwa kamu adalah manusia biasa yang juga memiliki banyak kekurangan. Meski begitu, dia tidak meninggalkanmu dan memilih untuk terus bersamamu. Hari ini tentu tidak akan terjadi jika dia tidak bangga kepadamu dan mencintaimu dengan tulus.

Itulah tanda pasanganmu bangga memiliki kekasih sepertimu. Apakah tanda-tanda itu ada dalam diri pacarmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating