Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis yang Dikabarkan Selingkuh dengan Lawan Main di Sinetron

Terbaru ada Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Belakangan ini, kabar perselingkuhan artis semakin marak di industri hiburan Tanah Air. Bermula dari membintangi sinetron bersama, siapa sangka pada akhirnya mereka jadi cinta lokasi alias cinlok hingga menjalin hubungan di dunia nyata. Seperti yang baru-baru ini menghebohkan publik, ada kabar bahwa adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, berselingkuh dengan rekan kerjanya, Rendy Kjaernett.

Selain itu, rupanya ada beberapa artis lainnya yang juga diterpa isu perselingkuhan dengan lawan main di sinetron. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya.

1. Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Instagram.com/starvision.ftv

Nama Rendy Kjarnett dan Syhanaz Sadiqah menjadi daftar baru dari sederet artis yang selingkuh dengan lawan mainnya di sinetron. Kabar ini mulai menghebohkan publik sejak dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan, melalui Instagram pada Selasa (20/6/2023). Berdasarkan penjelasannya, diketahui bahwa Rendy dan Syahnaz sudah berselingkuh sejak 2022 lalu.

Kala itu, Lady tengah hamil hingga anaknya sekarang berusia 6 bulan, tetapi perselingkuhan ini masih belum berhenti. Sampai saat ini, baik dari Rendy dan Syahnaz belum buka suara terkait kabar tak sedap yang menimpa mereka.

2. Fandy Christian dan Andi Annisa

Dok. internet

Belum lama juga terjadi, Fandy Christian santer dikabarkan berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda, Andi Annisa. Hal tersebut mulai diketahui ketika istri Fandy, Dahlia Poland, membongkar isi chat mesra sang suami dengan Andi Annisa melalui Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam sinetronnya sendiri, Andi Annisa berperan sebagai pelakor yang akhirnya menjadi bahan ledekan oleh netizen, karena dianggap terlalu menghayati peran.

3. Arya Saloka dan Amanda Manopo

Dok.internet

Dipasangkan menjadi suami istri dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo dianggap serasi. Bahkan, banyak penggemar yang sering membandingkan Amanda dengan istri Arya Saloka, Putri Anne. Kemudian, beredar potongan video mesra diduga Arya dan Amanda, dari sanalah isu perselingkuhan mereka semakin berembus kencang.

Hingga saat ini, keduanya tak pernah buka suara terkait video viral itu. Di sisi lain, Putri Anne dan Arya Saloka menghapus foto kebersamaan mereka di media sosial, hingga mereka disebut-sebut sudah bercerai. Kabar terbarunya, Anne melepaskan hijabnya dan dikaitkan lagi-lagi dengan masalah rumah tangganya.

4. Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Instagram.com/team.nara

Ririn Dwi Ariyanti disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, mereka pun sudah resmi bercerai pada 17 Februari 2022 lalu. Sebelumnya, Dhena mengatakan kalau Ijonk sudah berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron, Ririn Dwi Ariyanti.

Seperti diketahui, Ijonk dan Ririn memang kerap membintangi sinetron yang sama. Bahkan setelah berpisah, aktor berusia 41 tahun itu semakin berani untuk memamerkan momen kebersamannya dengan Ririn. Hingga kini, hubungan Jonathan dan Ririn masih menjadi teka-teki.

5. Tyas Mirasih dengan Tengku Tezi

Instagram.com/tyasmirasih

Pada Oktober 2021 lalu, nama Tyas Mirasih terseret dalam prahara rumah tangga Tengku Tezi dan istrinya kala itu, Danisa Khairiyah. Pasalnya, Danisa menyebut bahwa pernikahan mereka retak lantaran Tezi berselingkuh dengan Tyas. Sang aktor dikabarkan mulai selingkuh dengan Tyas ketika mereka beradu akting dalam film Marley. Terlebih lagi, Tezi menjalani LDR dengan Danisa ketika syuting film tersebut.

Karena hal itu, Danisa menggugat cerai laki-laki yang telah memberikannya dua anak tersebut ke Pengadilan Agama Medan. Setelah resmi bercerai dari pasangan masing-masing, Tezi dan Tyas tak malu-malu lagi menunjukkan hubungan mereka di hadapan publik.

6. Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi

Instagram.com/djorghisultan

Saat membintangi sinetron Love in Bombay, Annisa Trihapsari mengakui bahwa dirinya jatuh cinta dengan rekan kerjanya, Sultan Djorghi. Saat itu, Annisa masih berstatus istri sah dari pesinetron, Adjie Pangestu. Oleh karena itulah, perempuan kelahiran Jakarta ini dianggap sudah berselingkuh.

Pernikahan mereka pun harus berakhir di tahun 2003 silam. Akhirnya, Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi resmi mengikat janji suci di tahun 2007. Kendati demikian, hubungan ketiganya sudah baik-baik saja.

Itulah deretan artis yang dikabarkan berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating