Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Hubungan Rami Malek dan Emma Corrin, Konfirmasi Pacaran!

Belum lama putus dengan Lucy Boynton

Natasha Cecilia Anandita

Kabar kencan kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Belum lama dikabarkan putus dengan Lucy Boynton, Rami Malek sudah punya pacar baru. Ia mengonfirmasi hubungannya dengan aktris, Emma Corrin, seraya terlihat ciuman saat sedang nge-date.

Dua seleb ini memang sudah terlihat bersama sejak Juli 2023 lalu. Kini, mereka sudah tak ragu untuk semakin mesra di depan umum. Berikut beberapa fakta tentang hubungan keduanya yang semakin berani mengonfirmasi telah berpacaran. 

1. Terlihat bersama sejak Juli 2023

pagesix.com

Rami Malek dan Emma Corrin terlihat sangat nyaman berduaan di konser Springsteen, di London pada 8 Juli 2023 lalu. Mereka duduk berdmapingan di kursi penonton. Rami tampak meletakkan tangannya di lutut Emma sepanjang penampilan.

Mereka bersandar bersama dan mengobrol dengan penuh perhatian. Ternyata kehadiran Emma sendiri ke konser tersebut diajak langsung oleh Rami. Ia meminta Emma menemaninya menonton konser tersebut dan bersenang-senang.

Kedekatan mereka muncul saat rumor perpisahan Rami dan kekasihnya, Lucy Boynton, ramai diberitakan. Rami dan Lucy memang sudah lama tak terlihat bersama. Terakhir kali keduanya bersama di acara BAFTA pada Februari 2023 lalu. 

2. Rami Malek putus dari Lucy Boynton

Elle.com

Pada bulan Agustus ini, sebuah sumber yang berbicara kepada The Sun mengatakan bahwa rumor putusnya Rami dan Lucy itu benar. Aktor dan aktris Bohemian Rhapsody ini sudah berpisah beberapa bulan yang lalu.

"Rami dan Lucy berpisah awal tahun ini tanpa banyak gembar-gembor," kata orang dalam itu

“Mereka bersama untuk waktu yang lama, tetapi memilih berpisah. Mereka berdua melanjutkan hidup masing-masing dan sibuk dengan pekerjaan. Rami mengelilingi dirinya dengan teman-temannya dan menghabiskan musim panas dengan bersenang-senang,” tambah sang sumber.

3. Ciuman, Rami Malek dan Emma Corrin konfirmasi pacaran

the-sun.com

Usai putus dari Lucy, baru-baru ini Rami dan Emma terlihat semakin mesra dan bersama. Menurut laporan berbagai media luar, aktor tersebut menikmati kencan yang penuh cinta dengan Emma. Di awal Agustus 2023, keduanya terlihat gandengan tangan saat jalan-jalan di Hampstead Heath, London Utara.

Pada Rabu (9/8/2023) kemarin, pasangan itu tampaknya tidak malu-malu lagi berciuman di depan umum saat makan siang di restoran Buoy and Oyster di Margate, Kent. Dalam foto yang beredar, Emma dan Rami terlihat duduk bersama di meja luar sambil melihat menu.

Seorang saksi mata mengatakan, mereka sangat bersemangat dan saling menatap mata. Mereka berciuman seperti tidak peduli siapa pun bisa melihat aksi keduanya. Saksi tersebut juga menambahkan bahwa Rami dan Emma sepertinya benar-benar tergila-gila satu sama lain dan tidak memperhatikan orang lain.

Pasangan itu dilaporkan memesan sepiring makanan laut seharga £125 atau setara Rp2,4 juta, serta dua botol anggur mewah untuk dimakan bersama. Seseorang yang juga makan di restoran yang sama mengatakan kalau Rami dan Emma sangat rendah hati dan ketika penggemar mendekati mereka untuk meminta foto bersama, mereka menolak dengan sopan.

4. Rami sangat tertutup dengan kehidupan asmara

williamjgilchrist.com

Mengutip Daily Mail, seorang sumber mengatakan, terkait kehidupan asmara, aktor 42 tahun itu dikenal tertutup. 

“Rami sangat tertutup. Saat ada seorang perempuan yang berkencan dengannya, dia seperti catnip bagi kekasihnya karena dia sangat manis dan menawan. Tapi, dia tidak pernah berbicara tentang kehidupan cintanya," kata sang sumber.

5. Emma adalah seorang non-binary dan beda 14 tahun

thenews.com.pk

Emma Corrin adalah seorang aktris asal Inggris yang dikenal dengan perannya sebagai Lady Diana dalam serial Netflix, The Crown. Aktris ini memilih sebagai seorang non-binary pada 2021 lalu.

Ia dilaporkan telah berkencan dengan laki-laki maupun perempuan sebelumnya. Dalam sebuah wawancara, Emma mengaku menyukai orang dibanding menyebut bahwa dia menyukai laki-laki atau perempuan. 

Terkait hubungan Emma dan Rami, keduanya ternyata punya perbedaan usia yang cukup jauh. Emma yang lahir tahun 1995, lebih muda 14 tahun dari Rami yang lahir pada 12 Mei 1981. Meski begitu, mereka tampak nyaman satu sama lain. 

Itulah beberapa fakta hubungan Rami Malek dan Emma Corrin yang dikonfirmasi pacaran. Bagaimana pendapatmu?

IDN Media Channels

Latest from Dating